Trend Tanaman Hias di Masa Pandemi
in Home and Garden

Trend Tanaman Hias di Masa Pandemi

Masa pandemi menjadi masa yang sangat sulit di akhir – akhir ini, bagaimana tidak, dengan adanya wabah menjadikan kita tidak bisa leluasa bepergian kemana saja yang kita mau.

Selain itu, dengan adanya wabah ini perekonomian juga sangat terganggu karena banyak usaha yang harus gulung tikar.

Walaupun banyak sekali efek yang sama sekali tidak kita inginkan dengan adanya wabah ini, ada sisi positif yang akan membuat kita lebih bahagia jika memikirkannya.

Salah satu contoh nyata adalah kita memiliki waktu luang dengan keluarga.

Berbicara mengenai waktu luang, banyak orang yang mulai mencari kesibukkan karena kita tentu akan bosan jika hanya berdiam diri saja di rumah.

Salah satu akvitias yang sedang menjadi trend di era pandemi seperti sekarang adalah merawat tanaman hias.

Bagi anda yang gemar berkebun tentu merawat tanaman hias menjadi hal yang biasa.

Akan tetapi bagi kita yang tidak pernah merawat tanaman, tentu hal itu akan sangat menyenangkan.

Karena dengan merawat tanaman hias, kita memiliki tanaman yang kita rawat sejak kecil sampai tumbuh besar dan mengeluarkan bunga yang indah.

Di tambah lagi dengan merawat tanaman hias akan membuat rumah kita nampak asri dan adem.

Selain itu, dengan merawat tanaman hias kita akan memiliki satu peluang usaha yang cukup menjanjikan.

Trend tanaman hias di masyarakat bisa kita manfaatkan untuk mulai menjual bibit tanaman atau bunga yang sedang di cari oleh banyak orang.

Akan tetapi sebelum anda memutuskan untuk mulai menjalankan bisnis ini, anda wajib mengetahui mengenai tanaman hias apa saja yang sedang di cari oleh masyarakat.

Nah agar lebih lengkap, di bawah ini beberapa jenis tanaman hias yang sedang populer.

  1. Aglaonema

Tanaman ini menjadi viral karena bentuk dan warna nya yang cantik. Tanaman aglaonema terdiri dari berbagai macam jenis, tanaman ini memerlukan media tanam khusus agar aglaonema bisa tumbuh dengan baik.

Biasanya media tanam aglaonema terbuat dari media tanam seperti pakis, pasir malang, dan sekam.

Selain media tanam nya, hal yang harus anda perhatikan untuk tanaman ini adalah cara penyiramannya, kita hanya perlu menyemprotkan air 2 hari sekali ke dalam tanaman aglaonema.

Selain itu, kita juga perlu menaruh tanaman aglaonema di tempat yang teduh, karena tanaman ini tidak memerlukan sinar matahari yang banyak.

  1. Janda Bolong (Monstera Adansonii)

Tanaman ini menjadi viral karena ada kabar yang beredar kalau tanaman janda bolong terjual sampai ratusan juta.

Hal itu bisa dikarenakan karena bentuk yang unik, sesuai dengan namanya tanaman ini memiliki motif bolong di daun nya.

Selain itu tanaman ini berwarna hijau segar, sehingga akan membuat siapa saja yang melihatnya cukup terpesona dengan tanaman janda bolong.

  1. Mini Monstera

Tanaman yang memiliki nama latin Philodendron Minima Variegata ini menjadi salah satu jenis tanaman yang memiliki warna elegan.

Dengan perpaduan warna hijau dan kuning menjadikan tanaman ini nampak berkelas  jika dibandingkan dengan tanaman lainnya.

Mini monstera menjadi salah satu tanaman yang bisa anda letakkan di dalam rumah, hal itu karena tanaman ini bisa menjadi menyerap polutan yang ada di sekitar kita.

  1. Tanaman Aroid

Tanaman yang memiliki ukuran cukup besar ini menjadi salah satu jenis tanaman yang sedang di cari oleh masyarakat.

Bentuknya yang segar dengan motif gelembung di tepi daun akan menjadikan rumah anda nampak asri dengan adanya tanaman ini. Dengan merawat tanaman hias yang anda suka, hal itu tentu akan membuat kita bahagia.

Karena di masa pandemi ini, perasaan bahagia menjadi senjata paling ampuh untuk membuat kita tidak bersedih lagi dengan adanya virus ini.

Semoga dengan adanya artikel ini bisa memberikan manfaat untuk semuanya, terima kasih.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment