Solusi Jika Daftar Shopee Paylater Gagal Terus
in Paylater, Shopee

Solusi Jika Daftar Shopee Paylater Gagal Terus

Berbelanja secara kredit dengan limit kartu kredit memang mengasyikkan. Selain mendapat hutangan dulu untuk dibayar kemudian, para pengguna pun akan menikmati berbagai promo baik diskon atau bunga 0% berkat kartu kredit. Hanya saja tak semua orang punya kartu kredit. Solusinya? Kini tersedia Shopee Paylater yang mekanismenya sama dengan kartu kredit. Hanya saja mengapa daftar Shopee Paylater gagal terus?

Sejumlah situs belanja saat ini telah menghadirkan mekanisme pembayaran belanja online yang kian beragam, menyenangkan, dan mempermudah. Termasuk yaitu membayar dengan angsuran atau dilunasi kemudian yang istilahnya adalah PayLater. Fasilitas PayLater tersebut memudahkan para konsumen merchant online untuk berhutang lebih dulu ketika hendak checkout. Pemakaian PayLater pun tidak memerlukan agunan. Pola berbelanja yang membayarnya di hari mendatang, boleh dikatakan mirip dengan bertransaksi via kartu kredit.

Sesudah bertransaksi pembelian dengan PayLater, selanjutnya konsumen diharuskan melunasi tagihan mengikuti dengan jangka waktu angsuran yang dipilih ketika membeli di online shop. Salah satu pilihan layanan PayLater terkenal di Indonesia yaitu Shopee PayLater. Itu adalah opsi cara pembayaran yang dikeluarkan Shopee Indonesia. Situs jual beli ini menyediakan benefit kepada para pengguna berupa pinjaman dana instan yang menerapkan bunga kecil. Paylater ini terutama ditujukan bagi para pengguna aktif aplikasi Shopee.

Jadi tiap pengguna aktif yang memang memenuhi persyaratan akan memperoleh limit kredit dengan besaran yang disesuaikan tingkat transaksi pembelian yang dillakukan. Itu artinya makin kerap berbelanja dari aplikasi Shopee maka otomatis limit kredit Shopee PayLater yang ditawarkan pun makin tinggi. Untuk sekarang ini besaran limit kredit yang diberikan di aplikasi Shopee mulai Rp750 ribu hingga Rp.1,8 juta.

Serupa dengan sistem pembayaran di kartu kredit, usai bertransaksi dengan Shopee PayLater, selanjutnya pengguna memiliki kewajiban melunasi tagihan menurut jangka waktu angsuran yang telah ditentukan sebelumnya. Fasilitas Shopee PayLater memberikan besaran bunga kredit cukup kecil sehingga konsumen tak perlu risau tagihan menjadi bengkak.

Bila daftar Shopee Paylater gagal terus, apa yang harus dilakukan? Tak seperti ShopeePay yang bisa diaktifkan otomatis, cara pembayaran dengan Shopee PayLater cuma bisa diperoleh para pengguna aktif aplikasi Shopee yang dinilai memenuhi ketentuan pemakaian Shopee PayLater. Ketentuan yang harus dipenuhi agar dapat memanfaatkan limit pinjaman Shopee PayLater adalah :

  • Akun Shopee mesti terdaftar serta sudah dilakukan verifikasi.
  • Akun Shopee telah berumur 3 bulan.
  • Akun Shopee intens dimanfaatkan untuk bertransaksi.
  • Mesti sudah menggunakan aplikasi Shopee terbaru yang tersedia dia Play Store atau iOS.

Nah, bila memang Anda menjadi salah satu pengguna terpilih namun saat daftar Shopee Paylater gagal terus mungkin langkah terbaik adalah menghubungi layanan konsumen Shopee. Customer Service Shopee dapat dihubungi dari beberapa saluran berikut ini :

  • Chat 24 jam yang tersedia di aplikasi Shopee. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut. Dari aplikasi Shopee, ketuk tombol Saya. Setelah itu pilih menu Pusat Bantuan atau Chat dengan Shopee. Kalau pengguna memilih Pusat Bantuan, ketuk pada tombol Chat Shopee Sekarang sehingga pengguna akan dibawa menuju layar Chat.
  • Layanan Call Center 24 jam Shopee yang dapat dihubungi di nomor 1500702 Senin hingga Minggu, tak terkecuali Hari Libur Nasional. Ada biaya pulsa yang harus ditanggung oleh pembeli bila memanfaatkan saluran telepon ini.
  • Mengirimkan email ke support@shopee.co.id. Tuliskan dengan lengkap hal-hal yang menjadi kendala saat pengaktifan fitur Shopee Paylater.
RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

One thought on “Solusi Jika Daftar Shopee Paylater Gagal Terus

Post Comment