Shopee Cashback Festival Februari 2021
in Shopee

Shopee Cashback Festival Februari 2021

Warga Tionghoa biasa menyambut hari Imlek atau Tahun Baru China yang untuk tahun 2021 ini jatuh di tanggal 12 Februari 2021. Peristiwa bahagia itu umumnya diperingati dengan berkumpul bersama keluarga, suami, istri, serta orang-orang terkasih. Warga Tionghoa mempersiapkannya dengan berbelanja aneka kado Imlek. Saat yang tepat bagi Shopee meluncurkan, Shopeepay Cashback Festifal Februari 2021.

ShopeePay Cashback Festival

Di kala aturan physical distancing masih diterapkan, orang-orang pun menginginkan pilihan lain yang lebih aman dalam memenuhi kebutuhan dari rumah. Shopee semakin handal sebab aneka produk yang cukup menarik dengan pilihan harga lebih murah. Di samping itu, Shopee pun selalu menambahkan aplikasi belanjanya dengan berbagai menu untuk menambah time spent maupun engagement pengunjung. Itu adalah salah satu kelebihan tersendiri yang sangat disukai para konsumen.

Untuk memfasilitasi animo komunitas di Indonesia akan adanya perayaan itu, Shopee menyelenggarakan kampanye 2.2 ShopeePay Cashback Festival Februari 2021. Even tersebut adalah kelanjutan program kampanye ShopeePay Mantul Sale (SMS) yang diadakan di bulan sebelumnya. Shopee Mantul Sale diadakan guna memfasilitasi para konsumen Shopee sebagai smart-spender atau konsumen yang cerdas.

Melalui ShopeePay Cashback Festival Februari 2021, ShopeePay yang merupakan pilihan penyelenggara jasa transaksi elektronik terbaik di Indonesia berkeinginan memudahkan masyarakat Indonesia dalam berbelanja secara daring. ShopeePay selalu berfokus pada Kebutuhan dan keinginan konsumen. Langkah tersebut diambil untuk menawarkan solusi terbaik dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk-produk berkualitas.

Di situasi yang serba tak pasti sebagaimana sekarang, Shopee bertekad bahwa tiap orang harus tetap bisa merayakan aneka momen berharga dengan promo terbaik dan terbaru. ShopeePay pun berusaha memfasilitasi konsumen agar selalu menggunakan aplikasi transaksi elektronik supaya makin aman.

Bersama hadirnya program 2.2 ShopeePay Cashback Festival, maka setiap konsumen dapat mengatur pengeluaran dengan tidak harus membatasi aktifitas berbelanja secara daring. Di samping itu, beragam promo seru ShopeePay pun diluncurkan untuk orang-orang yang ingin tetap bisa hemat  ketika merayakan aneka momen spesial di bulan Februari dengan orang-orang tersayang. Kampanye 2.2 ShopeePay Cashback Festival sendiri diselenggarakan mulai 28 Januari sampai 2 Februari 2021.

Dalam 2.2 ShopeePay Cashback Festival ini konsumen dapat memanfaatkan promo cashback 100 % yang ditawarkan oleh berbagai merchant online maupun offline kenamaan yang telah menjalin sinergi dengan pihak ShopeePay. Sebagian merchant yang telah berpartisipasi dalam program ini seperti Eatlah, Dapur Solo, Gulu Gulu, Jolly Time, Happy Lemon, Kedai Kopi Kulo, Maxx Coffee, Burger King, Kopi Konnichiwa, Bakmi GM, Sour Sally, UniPin, CFC, dan tentunya masih banyak lagi merchant yang berpartisipasi.

Shopee Mantul Sale Tebus Murah Rp.1

Masih dalam program Shopee Mantul Sale, kali ini pihak Shopee menghadirkan promo Tebus Murah Rp.1. Konsumen dapat membeli barang-barang kebutuhan sehari-hari khususnya makan ringan dan minuman yang biasa dijual di Alfamart, Alfamidi, dan Hypermart. Promo yang tergabung dalam Shopee Mantul Sale ini dapat dinikmati selama tiga hari setiap bulan dari tanggal 25 hingga 27. Tanggal tua tak berarti tak bisa belanja-belanja. Cukup manteng di tanggal tersebut dan siapkan dananya, cuma Rp.1 dari saldo ShopeePay.

Shopee Mantul Sale ShopeePay Deals Rp1

Tidak cuma itu saja, penawaran ShopeePay Deals Rp1 dari kampanye Shopee Mantul Sale pun jangan sampai terlewat. Penawaran tersebut benar-benar pas untuk siapa saja yang kangen kuliner favorit ketika harus bekerja dari rumah karena efek pandemi. Pelanggan pun bisa menggunakan penawaran tersebut untuk shoping bulanan berbagai kebutuhan rumah tangga. Berkat ShopeePay Deals Rp1, konsumen akan memperoleh korting atau cashback ketika membeli di toko favorit.

Agar bisa memperoleh promo tersebut, konsumen tinggal mengakses laman ‘Deals Sekitarmu’ dari aplikasi Shopee. Kemudian, dapatkan voucher merchant yang dikehendaki yang harganya cuma SATU RUPIAH untuk membeli di sederet merchant pilihan.

Shopee Share & Win

Bukan cuma itu saja, program 2.2 ShopeePay Cashback Festival makin menarik sebab konsumen pun berpeluang mendapatkan voucher belanja dengan totalnya mencapai Rp.1 miliar dalam program Share & Win. Adalah program yang menjanjikan income ekstra bagi seluruh konsumen Shopee yang mau dan rutin membagikan serta mempromosikan link produk. Konsumen akan memperoleh komisi jika orang membeli produk dari tautan produk yang dibagikan. Termasuk keunggulan lain program ini yaitu pengguna leluasa menentukan produk apa yang hendak dipromosikan serta seluruh pengguna boleh ikut serta dalam program ini.

Bila ingin mencari penjelasan mendetil terkait 2.2 ShopeePay Cashback Festival, konsumen dapat mengakses akun resmi jejaring sosial @shopeepay_id. Karena itu, langsung saja download aplikasi Shopee gratis dari aplikasi App Store maupun dari Google Play Store kemudian aktifkan akun ShopeePay agar bisa ikut serta dalam program heboh yang serba menguntungkan itu.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment