Sekilas Tentang Apa itu Ezypay
in e-Payment

Sekilas Tentang Apa itu Ezypay

EzyPay termasuk salah satu platform mobile dengan fungsi utama memfasilitasi pengguna ketika melakukan pembelian, membayar tagihan, hingga transfer dana antar bank bebas biaya. Berikut pembahasan sekilas tentang apa itu EzyPay dan apa saja kelebihan yang coba ditawarkannya sehingga layak untuk digunakan.

Aplikasi ini menghadirkan beberapa kelebihan, antara lain tak dikenakan biaya tersembunyi, seluruh akad jual-beli disebutkan dengan jelas dan tak memberlakukan sistem bunga atau pengembalian yang lebih tinggi menurut persentase tertentu yang termasuk dalam riba. Pengguna pun bisa memanfaatkan fitur pembelian pulsa prabayar PLN maupun iuran BPJS kesehatan mandiri bebas biaya admin. Mekanisme transaksi yang digunakan membutuhkan waktu sekitar 2 menit saja dan dapat dijalankan dari ponsel saja.

Fitur-Fitur EzyPay

EzyPay adalah cara mudah untuk melakukan pembayaran cukup dari smartphone. Mulai dari membeli pulsa, token listrik, tagihan Telkom, BPJS kesehatan, saldo game dan masih banyak lagi. Pengguna pun tak perlu ragu dengan keamanan bertransaksi di EzyPay sebab mereka sudah menerapkan sistem keamanan berlapis dan seluruh data pun tersimpan di cloud hosting. Berikut Fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi EzyPay :

  1. Pembelian Pulsa

Mendukung banyak provider, EzyPay menawarkan pembelian pulsa murah mulai dari pulsa Axis, Indosat, Smartfren, Telkomsel, Three, dan XL. Harga pulsa yang ditawarkan biasanya lebih murah dari harga di penjual pulsa. Misalnya untuk pulsa Axis 5000 hanya Rp.5.975, 10000 hanya Rp.10.925, 15000 hanya Rp.15.600. Intinya semakin besar nominal pulsa yang dibeli maka harganya makin murah.

2.Pembelian Paket Internet

Bukan hanya pulsanya yang murah, membeli paket internet di EzyPay pun akan mendapatkan harga ekonomis. Untuk paket data pun lengkap tersedia semua operator di Indonesia : Axis, Indosat, Smartfren, Telkomsel, Three, dan XL. Para pengguna kartu Axis misalnya, dapat membeli paket data Bronet Owsem 4 GB 30 hari hanya Rp.23.200. Pengguna Indosat dapat mengaktifkan paket Freedom Combo 20 GB hanya Rp.149.900. Atau pengguna Telkomsel bisa membeli paket Flash 340 MB hanya Rp.20.350. Di era serba online seperti saat ini, kebutuhan kuota internet hampir diperlukan semua orang yang memiliki smartphone. Tren konsumsi kuota internet pun makin besar sebab saat ini banyak orang yang mulai mencari hiburan dalam bentuk streaming video, musik dan film yang memakan kuota besar. Ezypay memfasilitasinya dengan cara pembelian paket internet yang mudah dan murah.

  1. Bayar Tagihan

Ada banyak tagihan yang pembayarannya difasilitasi oleh EzyPay. Iuran BPJS Kesehatan adalah salah satunya. Ini berlaku bagi para peserta mandiri yang membayar sendiri premi asuransinya. Biaya admin yang dikenakan cuma Rp.2.500 dan langsung mendapatkan cashback Rp.300. Kedua adalah bayar tagihan multi finance yaitu : Adira Elektronik, Bussan Auto Finance, FIF, Mega Auto Finance, dan WOM Finance. Biaya admin berkisar dari Rp.2.500 – Rp.7.500 dengan cashback dari Rp.300 – Rp.700. Selanjutnya adalah pembayaran tagihan pascabayar yang meliputi : Telkom, kartu Halo, XL Xplor, Matrix Indosat, Three Postpaid, dan Smartfren Postpaid. Dengan biaya admin Rp.2.500, pengguna selalu mendapatkaan cashback tiap kali melakukan pembayaran. Masih banyak lagi tagihan yang bisa dibayar dari Ezypay seperti tagihan bulanan PDAM, PLN, dan TV berbayar.

  1. Membeli Pulsa Listrik

Ezypay pun melayani pembelian pulsa listrik atau token. Pulsa listrik 20000 hanya Rp.20.300, 50000 hanya Rp.50.300, 100000 hanya Rp.100.475, 200000 hanya Rp.200.825, 500000 hanya Rp.501.250. Kini tak perlu lagi mencari penjual pulsa tengah malam ketika listrik prabayar di rumah berteriak minta diisi. Dengan ponsel di tangan maka pembelian pulsa listrik pun semudah mengetuk layar ponsel dan dapat dilakukan kapan saja saat membutuhkan.

  1. Pembelian Voucher Game

Maraknya game mobile online yang dimainkan di ponsel membuka peluang bagi Ezypay menyediakan voucher game. Voucher game yang tersedia pun cukup lengkap mulai dari Garena, Gemscool, Google Play, Mobile Legend Voucher, PUBG Mobile, Steam, Unipin, dan Voucher IAH Games. Harga yang ditawarkan pun cukup murah, misalnya Steam Wallet 12rb hanya Rp.16.500 atau PUBG50 hanya Rp.11.200.

Cara Daftar dan Peluang Bisnis Bersama Ezypay

Cara daftar Ezypay ternyata sangat mudah. Pengguna tinggal menginstal aplikasinya di ponsel lalu lakukan pendaftaran. Pendaftarannya sendiri tidak dipungut biaya sama sekali. Ini benar-benar menguntungkan. Ezypay bukan MLM jadi tak ada yang namanya syarat mencari member. Ini 100 % peluang bisnis berjualan yang sangat menguntungkan.

Karena menawarkan harga berbagai produknya yang murah, Ezypay dapat diandalkan untuk berjualan berbagai produk elektronik. Tak hanya berjualan pulsa atau token listrik, pengguna pun dapat menjual voucher game yang pasti sangat menguntungkan. Margin keuntungan yang akan didapatkan pun cukup lumayan, per transaksi rata-rata Rp.1000 dan bahkan lebih tergantung laba yang diambil.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment