Sekilas Fitur Bukalapak Terbaru 2020
in Bukalapak

Sekilas Fitur Bukalapak Terbaru 2020

Berbelanja online yang kian marak semenjak Indonesia dilanda pandemi Covid-19 membuat Bukalapak makin populer. Situs belanja dengan ciri khas warna merah ini merupakan tempat bertemunya puluhan ribu pelaku usaha kecil menengah dengan para konsumen mereka. Baik konsumen maupun penjual dapat menggunakan aplikasi Bukalapak untuk aktifitas jual beli. Berbagai fitur terbaru Bukalapak pun dihadirkan. Apa saja fitur terbaru Bukalapak 2020?

Boleh dikatakan Bukalapak adalah pilihan marketplace dengan jumlah produk dan juga jasa yang dijual terlengkap di Indonesia. One Stop Shopping yang satu ini bukan hanya menjual berbagai barang kebutuhan sehari-hari namun juga berbagai jasa dan bahkan investasi dan asuransi. Agar lebih mengenal apa saja fitur terbaru Bukalapak 2020, baca terus ulasannya berikut ini.

BukaEmas

Bukalapak memperkenalkan berbagai produk digital terbaru dengan maksud menyediakan kenyamanan bertransaksi bagi konsumen dan penjual di dalamnya. Salah satu fitur terbaru Bukalapak yang sangat menarik adalah BukaEmas. Emas adalah pilihan investasi yang sangat tahan dengan inflasi sekaligus sangat likuid. Bukalapak bermitra dengan PT Indogold Solusi Gadai untuk menghadirkan fitur BukaEmas. BukaEmas merupakan fasilitas jual atau beli emas secara virtual menggunakan dukungan penitipan dari PT Indogold Solusi Gadai. Emas yang dijualbelikan merupakan emas logam mulia berkadar 99.99% lengkap dengan sertifikat. Konsumen tak perlu sangsi menggunakan fitur terbaru Bukalapak ini sebab aktifitas transaksi semuanya dibawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pengguna wajib melakukan registrasi akun Bukalapak lebih dulu agar dapat memanfaatkan BukaEmas. Setelah itu pengguna sudah bisa membeli, menjual maupun meminta keping emas secara mudah dan aman. Pembelian maupun penjualan emas cukup ekonomis yaitu dari 0,0001 gram yang seharga Rp100. Harga itu tentu benar-benar lebih terjangkau bila dibanding membeli emas secara konvensional. Baik pembelian maupun penjualan keping emas tanpa dipungut biaya produksi. Emas tersebut aman sebab berada dalam brankas LM ANTAM.

BukaReksa

BukaReksa merupakan fitur terbaru Bukalapak dengan tujuan memfasilitasi pengguna yang ingin melakukan transaksi jual beli reksadana. Bukalapak bermitra dengan PT Bareksa Portal Investasi yang dalam kegiatannya mendapat pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Agar dapat membuka fitur BukaReksa, konsumen wajib punya akun Bukalapak dimana alamat email dan nomor hp telah diverifikasi Bukalapak dan juga Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD). Salah satu kelebihan BukaReksa adalah nominal pembelian yang sangat terjangkau mulai dari Rp10.000. Lalu mekanisme transaksi dari BukaReksa ini pun begitu simpel, pembeli tinggal menentukan jenis reksadana maupun nominal yang dikehendaki. Konsumen pun berpeluang mendapatkan keuntungan (return) tinggi serta menariknya lagi reksadana yang dimiliki boleh dijual setiap saat real time. Secara umum imbal hasil yang diberikan Reksadana akan lebih tinggi bila dibanding deposito apalagi tabungan bank. BukaReksa menyediakan beragam produk reksa dana dari yang menawarkan risiko rendah sampai tinggi namun dengan return yang juga menggiurkan. Konsumen bisa memesan unit reksadana  memakai cara transaksi dengan: BukaDompet, transfer antar bank, transfer Virtual Account, instant payment (BCA KlikPay (KlikBCA Individu), CIMB Clicks atau Rekening Ponsel), Indomaret, Alfamart, dan juga lewat Pos Indonesia. Yang juga menarik, BukaReksa tak akan memungut biaya transaksi.

BukaRumah

Fitur terbaru Bukalapak 2020 ini akan mempermudah konsumen membeli rumah menggunakan skema KPR. Bukalapak bermitra dengan bank Mandiri dalam menghadirkan fasilitas yang satu ini. Konsumen bisa memanfaatkan fitur BukaRumah dalam aplikasi Bukalapak dengan mudah. Ada berbagai benefit yang akan didapat konsumen bila membeli rumah menggunakan fitur BukaRumah diantaranya : konsumen menikmati suku bunga KPR khusus BukaRumah yang relatif rendah, memperoleh harga diskon untuk berbagai jenis dan tipe rumah, penawaran cashback tiap kali mengajukan KPR, biaya pengajuan akan dikembalikan begitu KPR diterima atau ditolak. Konsumen harus sudah memverifikasi nomor Hp di Bukalapak agar dapat mengajukan KPR Mandiri dari BukaRumah. Konsumen hanya diperbolehkan membuat pengajuan KPR atas nama sendiri. Biaya pengajuan BukaRumah ini sendiri hanya Rp10.000. Begitu menyelesaikan pembayaran biasanya konsumen akan dihubungi bank Mandiri dalam 3 hari kerja.

BukaMart

Inilah fitur terbaru Bukalapak 2020 yang sangat menarik untuk digunakan. BukaMart menjadi sarana alternatif berbelanja kebutuhan sehari-hari secara efisien dan harga yang rasional. Berbagai produk yang ditawarkan dalam toko-toko BukaMart diambil dari berbagai merek resmi berkualitas tinggi. Bukalapak membuka BukaMart di 90 kota besar mulai dari Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, dan Bali. Hadirnya BukaMart pun dibarengi dengan beragam benefit lain, misalnya bebas ongkir, layanan profesional, cepat, aman sekaligus harga ekonomis. Kecuali itu, hadirnya BukaMart pun merupakan penghubung untuk para pelaku UMKM daerah yang telah menjadi Mitra Bukalapak mengenalka produk-produk mereka yang tengah terpuruk akibat pandemi COVID-19 yang masih belum berakhir. Tanpa perlu keluar rumah, para pelanggan Bukalapak tetap dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari berkat BukaMart.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment