Seabrek Keuntungan Menggunakan Shopeepay
in Shopee

Seabrek Keuntungan Menggunakan Shopeepay

 

Shopee, situs jual beli yang belakangan ini sering mengeluarkan berbagai kejutan bagi pembeli. Ada banyak alasan mengapa Shopee dipilih sebagai tempat mencari produk yang dibutuhkan. Selain produknya yang lengkap dari berbagai kategori, Shopee pun menghadirkan alat pembayaran digital yang mudah dan nyaman. Fitur pembayaran ini bernama ShopeePay. Ada banyak keuntungan menggunakan ShopeePay bagi konsumen yang diantaranya adalah :

  1. Cashback 1% sampai 50.000 koin Shopee

Tiap kali pelanggan bertransaksi, maka mereka akan memperoleh cashback otomatis. Besaran cashback adalah 1% yang bisa sampai 50.000 koin shopee yang tentu nilai tersebut sudah sangat lumayan. Kini berbelanja di Shopee pun makin hemat berkat potongan harga yang diberikan.

  1. Transaksi Simpel

Bertransaksi menggunakan Shopeepay tentu benar-benar simpel. Pengguna cukup mengisi saldo Shopeepay, kemudian mereka sudah dapat bertransaksi dari aplikasi atau situs Shopee. Mengenai keamanan tentu tak perlu dipertanyakan lagi, tiap transaksi yang berlangsung selalu diamankan dengan permintaan password yang hanya pengguna saja yang tahu. Shopee mengadopsi sistem keamanan standar internasional sebagaimana situs belanja kenamaan yang lain.

  1. Proses Instan

Cukup satu kali klik, dan pengguna sudah terkoneksi ke ShopeePay. Tak cuma itu, prosedur isi ulang saldo ShopeePay pun mudah sekali. Cukup masuk ke menu ShopeePay dan di sana sudah ada petunjuk lengkap cara top up.  Baik menggunakan aplikasi Shopee di ponsel atau situs di laptop semua proses berbelanja menawarkan antarmuka yang nyaman dan tak ribet.

  1. Voucher Gratis

Tak hanya menikmati cashback dan koin Shopee saja. Saat konsumen bertransaksi menggunakan ShopeePay mereka pun akan memperoleh voucher. Voucher tersebut dapat difungsikan untuk berbagai keperluan saat berbelanja di Shopee.

Dari 2014, Bank Indonesia memperkenalkan program Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) dengan tujuan masyarakat mulai akrab menggunakan cara transaksi non tunai atau uang digital. Diharapkan masyarakat mulai terbiasa dan merasa nyaman memanfaatkan cara transaksi terkini itu. Bila dibanding pembayaran tunai, pilihan cashless memang menawarkan banyak manfaat, diantaranya lebih praktis dan efisien sebab tak menuntut penggunanya mengantongi uang cash hingga jutaan rupiah.

Pembayaran non tunai pun akan mempersingkat waktu transaksi. Lantaran, salah satu cara yang  dapat digunakan yaitu scan kode QR atau melakukan konfirmasi. Saat ini, kalangan pelaku bisnis tak terkecuali situs belanja juga menawarkan fitur uang digital atau dompet digital. Shopee yang memiliki layanan uang digital ShopeePay pun mulai memperkenalkannya kepada konsumen. Cara mengaktifkan layanan ShopeePay cukup instan dan tak rumit. Sebagai langkah aktivasi fitur ShopeePay, langkah-langkah berikut dapat dilakukan :

  • Download aplikasi Shopee dari Play Store atau App Store.
  • Jalankan aplikasinya, login lalu masuk ke halaman Saya dan ketuk opsi ShopeePay.
  • Ketikkan kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor ponsel yang terdaftar, ketuk lanjut lalu buat PIN ShopeePay sesuai keinginan.

Kecuali dengan mengaktivasi, melakukan verifikasi akun ShopeePay pun bisa diselesaikan dengan langkah berikut ini :

  • Jalankan aplikasi Shopee di ponsel, login dan masuk halaman Saya, kemudian ketuk menu ShopeePay.
  • Ketuk pada tombol verifikasi sekarang.
  • Input data KTP/KITAS (ingta bahwa satu data KTP/KITAS cuma dapat digunakan untuk mendaftar satu akun Shopee saja).
  • Upload foto KTP/KITAS. Cek bahwa foto dan data KTP/KITAS semua jelas terlihat.
  • Upload foto selfie dengan memegang KTP/KITAS. Untuk data yang ini bagian muka dan KTP pun harus terlihat jelas tanpa ada bagian yang buram.

Keuntungan menggunakan shopeepay salah satunya, pengguna berkesempatan menikmati pengalaman belanja terbaik. Itu karena pengguna dapat menerapkan cara transaksi yang praktis dan cepat di mana saja dan kapan saja hanya dari aplikasi Shopee. Memanfaatkan cara transaksi dengan ShopeePay, konsumen pun bisa merasakan berbagai keuntungan sebagaimana telah dijelaskan di atas.

Kendati menjadi fitur dompet digital di aplikasi Shopee, pemanfaatan ShopeePay tak hanya untuk pembayaran pembelian di Shopee saja. ShopeePay pun bisa dimanfaatkan dalam pembayaran langsung di merchant-merchant rekanan yang berada di 200 kota di seluruh Indonesia. Pastinya seabrek keuntungan tadi, tidak ada lagi rasa bimbang untuk langsung memiliki akun ShopeePay terverifikasi.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment