Review Skrill, Alat Pembayaran Modern yang Punya Segudang Manfaat
in Skrill

Review Skrill, Alat Pembayaran Modern yang Punya Segudang Manfaat

 

Inovasi di bidang teknologi financial mengalami perkembangan yang sangat pesat. Salah satu tanda semakin pesatnya pertumbuhan dan perkembangan di bidang teknologi financial adalah hadirnya berbagai alat pembayaran modern, salah satunya Skrill.

Alat pembayaran modern ini memang namanya tidak terlalu familiar. Namun soal fasilitas dan fitur yang ditawarkan, tak perlu diragukan lagi. Lantas, seperti apa Skrill?, Apa saja keunggulan dan fasilitas yang ditawarkan oleh Skrill? Nah, pada kesempatan kali ini kami akan bagikan informasi tentang review Skrill untuk Anda. So, lets check these out!

Review Skrill – Keunggulan dan Fasilitas yang Ditawarkan

Dalam review Skrill kali ini, kita akan membahas tentang fasilitas dan keunggulan apa saja yang ditawarkan. Skrill merupakan sebuah metode pembayaran yang biasanya hanya digunakan oleh pebisnis online atau para pialang.

Atau dengan kata lain, Skrill merupakan nomor rekening online yang telah mendunia dan memiliki berbagai macam manfaat yang mirip dengan manfaat bank nasional. Hanya saja di Skrill, Anda dapat melakukan kegiatan transaksi dengan memanfaatkan uang dolar.

Karena itu jangan heran jika para pebisnis online yang notabennya memiliki jaringan konsumen mendunia kini jauh lebih nyaman menggunakan Skrill dibandingkan menggunakan bank nasional untuk melakukan berbagai kegiatan transaksi.

Namun sebelum Skrill muncul, orang memang lebih mengenal sistem ini dengan sistem yang disebut dengan istilah Moneybookers. Moneybookers sendiri merupakan suatu sistem penerimaan atau sistem pengiriman uang secara online yang memerlukan dompet digital untuk menunjang keberadaannya.

Nah, semua uang digital yang didapatkan tersebut akan dikumpulkan dalam sebuah dompet digital dan nanti kemudian akan dimanfaatkan atau dicairkan dengan beberapa prosedur. Kini, solusi pembayaran online yang berbasis di London sendiri sudah memiliki lebih dari 20 juta pemegang rekening atau nasabah dimana hal tersebut menjadi petunjuk bahwa antusias masyarakat dalam menyambut hadirnya sistem pembayaran modern ini sangatlah besar.

Ketika Anda sudah memiliki sebuah akun Skrill, akan Anda temukan berbagai macam kemudahan dan fasilitas. Beberapa kemudahan dan fasilitas yang akan Anda dapatkan ketika sudah memiliki sebuah akun Skrill diantaranya :

  • Dompet digital yang digunakan untuk menyimpan uang sangat menunjang kenyamanan dan keamanan transaksi pembayaran online yang Anda lakukan.
  • Moneybooker Master Card yang merupakan sebuah kartu prabayar bisa langsung dihubungkan dengan menggunakan dompet ini.
  • Anda akan mendapat jaminan keamanan serta jaminan kecepatan dalam kegiatan pengiriman berbagai macam paket barang dari Amerika Serikat. Sebagai pelanggan, Anda pun dapat melakukan kegiatan pelacakan secara online dan pada akhirnya mendapatkan asuransi.
  • Memperoleh jaminan keamanan bagi penyimpanan uang Anda dimana sewaktu – waktu uang tersebut dapat dicairkan dalam bentuk rupiah
  • Mendapatkan kelancaran kegiatan transfer uang dari rekening luar negeri atau menuju rekening luar negeri dengan biaya yang sangat murah.

Namun memang apapun yang ada di dunia ini tidak ada satu pun yang sama sekali tidak punya cela. Segala hal pasti ada kelebihan dan kelemahannya, termasuk juga Skrill. Untuk kelebihan dari Skrill, diantaranya :

  • Melalui akun Skrill, Anda dapat menikmati sejumlah produk dan layanan unggulan seperti Digital Wallet misalnya. Uang Anda nantinya akan disimpan di digital wallet Skrill. Anda tak perlu lagi merasa takut kalau data pribadi Anda mengalami kebocoran karena sudah terjamin keamanannya.
  • Skrill dapat diakses di seluruh daerah di dunia
  • Penggunaan Skrill sangat mudah
  • Keamanan data pengguna Skrill sangat terjamin. Proses pembayarannya pun mudah, terlebih jika Anda bergabung dalam VIP programme. Dengan bergabung di VIP Programme, Anda dapat menikmati sejumlah layanan lebih seperti layanan konsumen 24/7, keamanan ekstra dan berbagai promo istimewa. Anda pun dapat menikmati layanan khusus VIP dan bisa bertransaksi dengan sangat mudah.
  • Berpotensi mendapatkan reward. Semakin banyak reward yang Anda kumpulkan maka tentu nantinya akan semakin banyak juga keuntungan yang akan Anda dapatkan.
  • Proses pengiriman barang pun bisa dilakukan dengan sangat mudah karena juga sudah terdapat jaminan asuransi sehingga jika ada barang yang mengalami kerusakan maka asuransi yang menanggung.
  • Biaya transfer melalui Skrill sangat murah, hanya berkisar 1% saja.

Namun Skrill yang punya banyak kelebihan juga punya kekurangan. Adapun kelemahan dari Skrill yaitu satu, adanya potensi pembekuan otomatis jika terjadi tindakan penipuan. Hal ini memang dilakukan oleh Skrill untuk mencegah maraknya penipuan dengan Skrill yang merugikan korban. Jadi kekurangan tersebut sebenarnya juga menjadi kelebihan dari Skrill secara tidak langsung.

Bagi Anda yang merasa butuh Skrill sebagai alat pembayaran modern untuk menunjang berbagai transaksi Anda, sekarang pendaftaran akun Skrill sangat mudah. Langkah – langkah untuk mendaftarkan akun Skrill sebagai berikut :

Daftarkan email Anda dan tentukan password

Langkah pertama yang Anda harus lakukan untuk menggunakan Skrill sebagai alat pembayaran adalah Anda harus berkunjung ke situs Skrill. Kemudian setelah itu pilih menu Register. Anda akan segera diarahkan ke sebuah halaman registrasi akun.

Untuk membuat akun Skrill sendiri caranya sangat mudah. Pertama – tama Anda harus masukkan email dan password yang akan digunakan. Jangan lupa untuk juga mengonfirmasi password demi menghindari berbagai macam kesalahan. Nah, email tersebut harus merupakan milik pribadi Anda dan dapat diakses.

Untuk passwordnya sendiri, pastikan password yang Anda gunakan sudah memenuhi kriteria. Kriteria password yang disarankan terdiri atas 8 sampai dengan 50 karakter dan setidaknya berisi 1 huruf dan 1 non huruf.

Isikan detail personal

Selanjutnya setelah akun Anda buat, Anda akan diminta untuk memasukkan detail personal berupa nama serta nama keluarga kemudian masukkan tanggal lahir Anda. Isikan semua kebutuhan personal Anda secara detail dan tak ada kesalahan.

Isikan data tempat tinggal dan pilih mata uang yang digunakan

Langkah selanjutnya adalah isi informasi pendukung seperti halnya tempat tinggal dan mata uang yang digunakan sehari – hari. Satu hal yang juga penting untuk Anda ingat bahwa Anda tak bisa lagi mengubah pilihan mata uang jika akun telah dibuat.

Jadi pastikan Anda mengisi pilihan mata uang dengan detail. Kemudian pada masing – masing kotak, nantinya akan tersedia opsi negara dan mata uang yang dapat dipilih.

Isikan data alamat secara lengkap

Langkah selanjutnya, masukkan alamat tempat tinggal Anda. Nantinya tersedia sebanyak dua kolom alamat namun kolom address 2 bersifat optional untuk diisi. Alamat fisik tersebut pun berguna untuk melakukan verifikasi atas identitas Anda. Jadi isi dengan benar. Kemudian masukkan juga kota dan kode pos alamat Anda.

Isikan data nomor telepon

Terakhir, untuk membuat akun Skrill Anda harus mengisi informasi nomor telepon yang digunakan. Pastikan untuk Anda yang berdomisili di Indonesia, Anda pilih kode operator +62. Pada tahap ini juga tersedia opsi bagi Anda yang memang ingin mendapatkan email informasi tentang Skrill dan berbagai tawaran lain yang relevan.

Demikian sekilas review Skrill untuk Anda. Anda yang tertarik menggunakan Skrill dan menikmati berbagai macam kemudahan didalamnya, Anda dapat segera mendaftar akun Skrill sekarang juga.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment