Review Singkat Pinjaman Tunai Kredivo
in e-Payment

Review Singkat Pinjaman Tunai Kredivo

Mempertimbangkan berbagai aplikasi pinjaman tunai online (pinjol), hutang ke Kredivo termasuk yang terpopuler di masyarakat. Di samping besaran bunganya paling rendah, pun dikarenakan layanan Kredivo yang cukup profesional. Teruskan membaca review pinjaman tunai Kredivo berikut ini.

Sebagai sebuah layanan aplikasi financial technology (fintech) Kredivo setidaknya unggul dalam 3 parameter berikut yaitu kecepatan, kenyamanan serta kepuasan pengguna.

Kecepatan Layanan Kredivo

Kredivo cukup bisa diandalkan dalam hal kecepatan proses pengajuan hutang sampai pencairan dana. Tanpa ditemukan langkah berbelit dan juga bertele-tele. Apabila seluruh persyaratan memang sesuai, maka prosedur permohonan kredit tunai di Kredivo cuma memerlukan waktu sekitar 5 menit dalam mengisi formulir yang disediakan. Kecepatan pencairan uang pun cukup memuaskan. Bayangkan, uang pinjaman yang diminta langsung diperoleh pelanggan hanya membutuhkan waktu 2 menit. Karena itu pengguna dapat mengandalkan pinjaman tunai Kredivo ini ketika menghadapi kondisi mendesak. Prosedurnya yang cepat seperti punya dana cadangan pribadi yang bisa dimanfaatkan sewaktu-waktu.

Adapun syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi konsumen saat ingin mengajukan pinjaman tunai di Kredivo termasuk standar, tak ada yang sulit. Itu terutama berkas identitas diri yang harus disediakan oleh konsumen. Di bawah ini adalah ketentuan dan dokumen yang harus disediakan konsumen saat akan membuat akun di Kredivo :

  • WNI yang disahkan dalam kartu identitas dalam hal ini KTP.
  • Unggah foto selfie sambil memegang KTP tadi. Kualitas foto harus jelas dimana foto KTP pun terlihat jelas.
  • Usia setidaknya 18 tahun dengan maksimal 60 tahun.
  • Melampirkan bukti alamat rumah yaitu di seputar Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Sukabumi, Semarang, Solo, Yogya, Surabaya, Medan, Palembang, Malang, Bali dan Makassar.
  • Pendapatan setidaknya Rp. 3 juta / bln.
  • Melampirkan bukti penghasilan yaitu mengirimkan foto NPWP milik sendiri.

Selesai mengirimkan semua ketentuan dan berkas permohonan akun Kredivo, berikutnya konsumen dapat menyelesaikan pembuatan akun agar bisa mengakses layanan kredit. Cara mengaktifkan akun Kredivo diselesaikan dari aplikasi atau link yang disertakan dalam e-mail atau SMS ketika mendaftar. Ketika tahap aktivasi, konsumen akan diwajibkan menginput kode OTP yang dikirimkan melalui SMS, menentukan kode PIN 6 angka, dan memberikan jawaban sebuah pertanyaan keamanan. Jika pengaktifan berjalan lancar, pengelola Kredivo akan menyampaikan e-mail konfirmasi sekaligus email perjanjian dari PrivyID. Info yang tertulis dalam e-mail perjanjian tersebut berisi foto KTP, biodata, dan poin-poin perjanjian yang harus disetujui konsumen dengan membubuhkan tanda tangan digital.

Kenyamanan Layanan Kredivo

Meminjam dari aplikasi Kredivo cukup nyaman bagi pelanggan sebab sesuai dengan apa yang dijanjikan. Kredivo mengadopsi metode responsible lending serta memperkuat kehati-hatian ketika menawarkan pinjaman. Tidak cuma itu, sistem pembayaran yang mudah dan cashless akan juga menambah kenyamanan bagi pengguna. Dengan metode layanan praktis dan non tunai juga Kredivo menyediakan fleksibilitas buat pengguna dalam membayar angsuran per bulannya. Konsumen yang merasa nyaman maka dengan sendirinya akan menjadi pelanggan setia.

Kenyamanan layanan Kredivo pun didapatkan pelanggan dalam membayar angsuran kredit. Kredivo menyediakan berbagai saluran pembayaran untuk dipilih pelanggan.  Lazimnya konsumen bisa membayar angsuran via fasilitas mobile banking, minimarket dan di situs belanja yang sudah menjalin kemitraan dengan Kredivo. Konsumen dapat dengan mudah melakukan pembayaran cicilan disesuaikan dengan kondisi. Paling mudah bagi kebanyakan konsumen mungkin membayar di minimarket, bisa Alfamart atau Indomaret. Hanya ada tambahan biaya Rp.2.500 saja untuk biaya administrasi.

Kepuasan Layanan Kredivo

Berkat kecepatan maupun kenyamanan yang diberikan, maka meminjam uang dari Kredivo pun membuat puas pelanggan. Bagaimana tidak puas, bila konsumen melakukan pinjaman dan dilunasi dalam tempo kurang dari 30 hari maka mereka tak perlu membayar bunga pinjaman namun hanya menanggung biaya administrasi semata.

Untuk diketahui, pinjaman uang tunai dari Kredivo tanpa agunan ini dibedakan untuk akun Basic dan akun Premium. Yang membedakan adalah untuk akun Basic hanya dapat menikmati tenor kredit 30 hari saja sementara akun Premium juga bisa menikmati tenor 3 bulan dan 6 bulan. Namun secara umum keduanya tak berbeda dalam hal layanannya. Semua ditangani dengan profesional. Di sinilah kepuasan pelanggan, layanan yang profesional.

Setelah membaca review pinjaman tunai Kredivo, tentu tak ada keraguan lagi untuk segera memanfaatkan kredit murah tanpa agunan tersebut. Segera buat akun, penuhi persyaratannya dan nikmati pinjamannya.

 

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment