Review Singkat Paylater Gojek
in Paylater

Review Singkat Paylater Gojek

Selain situs atau aplikasi belanja online, Gojek juga telah meluncurkan fitur paylaternya. Tentu Anda bisa menikmati beragam manfaat dengan hadirnya fitur paylater ini, mulai dari makan, ngojek, beli pulsa bayar nanti dan lainnya. Saat ini Gojek telah bekerja sama dengan pihak ketiga yaitu Findaya selaku pemberi biaya dalam penggunaan jasa milik Gojek. Untuk menikmati berbagai layanan Gojek paylater ini maka pelanggan harus mengisi saldo Gopay terlebih dahulu. Untuk mengetahui lebih banyak lagi tentang fitur ini silahkan menyimak review paylater Gojek berikut ini.

Keunggulan Fitur Paylater Gojek

Pembelian Barang / Layanan Bayar Nanti

Seperti yang telah diketahui bila paylater memiliki arti bayar nanti. Fitur dari Gojek ini akan memudahkan para pelanggan Gojek untuk memakai layanan bayar nanti. Paylater Gojek ini memasang waktu jatuh tempo setiap tanggal 1 tiap bulannya. Anda akan menerima tagihan setiap akhir bulan setelah melakukan pembelian makanan ataupun pulsa.

Interface yang Mudah

Keberadaan tombol paylater yang terletak di bagian atas akan memudahkan para pengguna aplikasi Gojek dalam mengakses fitur tersebut. Hanya dengan sekali pencet maka pengguna pun akan langsung diarahkan menuju halaman Paylater. Kemudian, proses transaksi dari Gojek Paylater juga cukup mudah. Pada halaman bayar Anda akan diarahkan pada pilihan cash, saldo, ataupun paylater.

Jumlah Tagihan Transparan

Transaksi yang transparan tentu sangat penting terlebih bagi Anda yang gemar mengkalkulasi berbagai pengeluaran ataupun pemasukan. History yang tersedia di aplikasi Gojek Paylater akan membantu Anda dalam mengetahui transaksi yang Anda lakukan.

Bisa membayar Layanan Lainnya

Meskipun di luar manajemen Gojek, tapi ternyata terdapat pula beberapa perusahaan yang menerima pembayaran lewat Gopay dan juga fitur Paylater Gojek.

Fitur Paylater Gojek Sama Persis dengan Saldo

Fitur Paylater Gojek ini memang mirip dengan saldo. Jika biasanya terdapat potongan ongkir menggunakan saldo maka hal tersebut juga berlaku pada fitur Paylater Gojek.

Kekurangan Fitur Gojek Paylater

Tidak bisa dipungkiri jika berbagai jenis produk pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Meskipun pemilik aplikasi sudah berusaha semaksimal mungkin pasti selalu saja ada hal yang menjadikan sebuah produk memiliki kekurangan. Begitu halnya dengan Paylater Gojek, fitur ini juga memiliki beberapa kekurangan. Untuk lebih jelasnya silahkan simak informasi berikut.

Proses ACC yang Termasuk Lama

Saat Anda baru mendonwload aplikasi Gojek maka besar kemungkinan Anda belum bisa memanfaatkan layanan dari Paylater Gojek ini. Beberapa orang beranggapan bahwa pelanggan yang aktiflah dalam menggunakan Gojek yang bisa menikmati fitur Paylater Gojek ini.

Terdapat Biaya Layanan Bulanan

Jika Anda sudah termasuk pengguna yang telah di-ACC Paylater Gojek maka Anda akan dikenakan biaya berlangganan sesuai dengan jumlah limit saldo. Jika limit saldo Anda berada di bawah 500 ribu maka Anda akan dikenakan biaya bulanan sebesar Rp. 12.500 sedangkan jika limit saldo berada di atas 500 ribu hingga 1 juta maka Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 25.000 perbulannya. Meskipun demikian, biaya layanan bulanan ini termasuk murah dan sebanding dengan layanan Paylater Gojek yang diberikan. Terlebih Anda bisa melakukan pinjaman lewat berbagai macam layanan yang terdapat di dalam Gojek.

Telat Bayar Akan Terkena Suspend

Ini termasuk resiko yang harus ditanggung pengguna. Jika Anda telat bayar dalam beberapa hari sesuai tempo yang telah ditentukan maka akun Anda akan dibekukan sementara. Akibatnya tentu akan berdampak pada aktifitas transaksi. Menurut beberapa orang yang pernah telat dua hari membayar pinjaman, akun mereka mau tidak mau tidak bisa digunakan dalam beberapa waktu meskipun masih memiliki saldo yang tersisa.

Secara keseluruhan, fitur yang dihadirkan dari startup terbesar di tanah air ini memang sangat bermanfaat terlebih untuk fitur Paylater Gojek. Berbagai macam layanan yang disediakan seperti membeli makanan, minuman, pulsa hingga ngojek tentu sangat dibutuhkan oleh banyak orang. Ketika fitur Paylater Gojek ini dihadirkan maka para pengguna pun semakin antusias. Namun, meskipun demikian sebagai pengguna, Anda tetaplah harus menggunakan fitur Paylater Gojek ini secara bijak. Jangan sampai terlena hingga lupa bahwa fitur tersebut merupakan pinjaman yang harus Anda bayarkan sesegara mungkin.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment