Review Singkat Apa itu Flip Globe Beserta Manfaatnya
in e-Payment

Review Singkat Apa itu Flip Globe Beserta Manfaatnya

Review Singkat Apa itu Flip Globe Beserta Manfaatnya – Transfer uang ke luar negeri dengan bank yang ada di Indonesia masih terbebani dengan biaya yang sangat mahal dan waktu pengiriman yang tidak sesuai dengan harapan bagi si pengguna. Flip menjawab keluhan pengguna dengan fitur yang bernama Flip Globe. Perusahaan rintisan yang berdiri sejak 5 tahun lalu ini telah meningkatkan pelayanannya.

Artikel terbaru ini akan memberikan Review Singkat Apa itu Flip Globe beserta manfaatnya. Fitur Flip Globe ini akan sangat membantu Anda dalam melakukan sebuah transfer ke 12 negara yang telah dicakup oleh Flip Globe ini sendiri. Setelah mendengar banyak sekali keluhan yang dialami oleh masyarakat untuk kebutuhan transfer uang ke luar negeri dengan sebuah biaya yang dianggap mahal.

Maka Flip mencoba untuk senantiasa memberikan solusi pada masyarakat. Karena hal itu didukung dengan memberikan sebuah pelayanan dengan uang senilai 45 ribu rupiah saja untuk melakukan transfer uang ke luar negeri. Banyak sekali orang yang telah menggunakan aplikasi flip ini untuk mengirimkan uang ke luar negeri. Namun mereka terkendala dengan biaya yang sangat mahal sekali.

Maka oleh karena itu juga Flip menghadirkan fitur Flip Globe. Untuk mendapatkan kepuasan, Flip sendiri terus berusaha untuk menambah negara cakupan untuk fitur Flip Globe. Seperti Jepang dan Turki yang sudah mulai terhubung. Saat ini para pengguna sudah bisa melakukan transfer ke negara Jepang dan Turki dengan biaya yang cukup murah yaitu cuma Rp 65 ribu saja dan harga ini sudah cukup murah.

Review Singkat Apa itu Flip Globe Beserta Manfaatnya?

Flip sendiri yang berdiri sejak awal dikenal dengan customer centric, yang selalu berusaha untuk memberikan kenyamanan dan kemuduhan untuk para penggunanya. Seperti di era digital ini yang “menghilangkan” batas Internasional maka flip berusaha untuk bisa memenuhi kebutuhan para pengguna dalam melalukan sebuah aktivitas transfer ke luar negeri dengan layanan yang mudah.

Dan yang lebih penting bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Tidak lupa juga dengan biaya yang relatif murah dan juga layanan terbaik tercepat dari yang lainnya. Jika Anda ingin menggunakan fitur Flip Globe Anda cuma cukup mendownload aplikasi Flip, membuat akun, kemudian memilih fitur Flip Globe pada menu fitur yang ada pada aplikai flip itu sendiri.

Setelah proses itu dilalui maka pengguna akan diarahkan ke halaman utama dari Flip Globe, yaitu untuk memilih untuk tujuan negara mana. Setelah Anda memilih negara dan mata uang negara tersebut, maka pengguna dapat memasukkan jumlah uang yang akan di transfer di kolom mata uang tujuan, ataupun di dalam rupiah, yang kemudian nantinya akan langsung berubah.

Setelah itu, pengguna akan menuju halaman “Data Penerima” dimana sang pengguna harus segera memasukkan data-data yang sangat penting agar uang segera berhasil untuk ditransfer. Setelah data-data terisi secara lengkap, pengguna bisa melakukan transfer uang dari bank tersebut. Dibagian sebelum menunggui transaksi itu berakhir, pelanggan akan memmasuki halaman transaksi.

Akan ditampilkan nomer rekening Flip untuk mengirim uang beserta kode unik yang harus dibayarkan oleh si pengguna itu sendiri. Saat ini fitur dari Flip Globe bisa melayani transfer uang ke 12 negara. Itulah ulasan tentang Review Singkat Apa itu Flip Globe beserta manfaatnya. Semoga bermanfaat.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment