Review Paylater Traveloka
in Hotel dan Penginapan

Review Paylater Traveloka

Hingga hari ini fitur layanan paylater makin diminati oleh banyak kalangan. Selain berbagai situs atau aplikasi e-commerce, saat ini fitur paylater juga tersedia di aplikasi Traveloka. Paylater Traveloka ini tentu sangat berguna bagi para traveler atau pecinta jalan-jalan. Layanan yang ditawarkan dari Paylater Traveloka seperti transportasi, akomodasi, serta beragam jenis rekreasi. Tentu fitur ini sangat bermanfaat bagi para pecinta jalan-jalan yang memiliki liburan impian yang sudah lama tertunda.

Proses pendaftaran Paylater Traveloka termasuk cukup mudah. Setelah mengunggah semua data yang diminta termasuk data diri Anda selanjutnya tinggal menunggu proses pendaftaran yang hanya memakan waktu sekitar 1 jam. Jika persyaratan telah disetujui maka Anda akan menerima limit sekitar 1 juta hingga 50 juta.

1. Batas usia maksimal sampai 70 tahun

Batas usia untuk menikmati fitur ini tidak hanya dibatasi pada usia tertentu. Pendaftaran layanan Paylater Traveloka ini berlaku hingga usia 50 tahun. Oleh sebab itu, pastikan Anda memiliki KTP yang sah serta memberikan data yang benar. Nantinya, pihak Paylater Traveloka akan menghubungi kontak yang tersedia untuk melakukan verifikasi.

2. PayLater Traveloka bisa digunakan di seluruh Indonesia

Proses pendaftaran layanan Paylater Traveloka juga tidak terbatas pada beberapa wilayah di Indonesia saja. Di mana pun Anda berada tetap bisa menikmati layanan ini. Menariknya lagi, limit Paylater Traveloka bisa Anda gunakan untuk berlibur ke luar negeri juga.

3. Pendaftaran PayLater tanpa kartu kredit

Untuk melakukan pembayaran Paylater Traveloka Anda tidak memerlukan kartu kredit. Cukup dengan menggunakan metode transfer ke semua bank ataupun dengan menggunakan virtual account maka Anda sudah bisa melakukan transaksi pembayaran. Hanya dengan melengkapi berbagai persyaratannya maka Anda sudah menikmati semua fitur tersebut.

4. Tanpa perlu top-up untuk menggunakan PayLater

Pada dasarnya sistem pembayaran dari Paylater Traveloka ini tidak menyimpan saldo pada akun Anda. Nantinya, Anda hanya akan diberikan sejumlah limit yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi di Traveloka. Anda juga tetap bisa mendapatkan kembali limit awal dengan otomatis setelah tagihan sebelumnya telah lunas.

5. Tak ada biaya tersembunyi waktu membayar cicilan

Karena telah diawasi langsung oleh pihak OJK atau Otoritas Jasa Keuangan maka dapat dipastikan jika layanan Paylater Traveloka tentulah aman dan dapat dipercaya. Oleh karena itu Anda tak perlu khawatir juga tentang masalah pembayaran yang tidak transparan karena semua jenis pembayaran akan tertera langsung pada halaman Paylater Traveloka. Semua biaya yang tertera juga tidak akan diberikan beban biaya tambahan seperti administrasi ataupun uang muka.

6. Penggunaan PayLater Traveloka bisa dihentikan

Para pengguna Paylater Traveloka tidak bersifat mengikat. Ini berarti Anda tetap bisa berhenti kapanpun dalam menggunakan layanan Paylater Traveloka. Tentunya Anda harus menyelesaikan semua cicilan tagihan terlebih dahulu. Anda juga tidak perlu khawatir dengan dana yang akan dipotong oleh pihak Traveloka, karena potongan biaya tersebut hanya mencakup transaksi pembelian yang telah Anda lakukan.

7. Wirausaha juga bisa mendaftar PayLater

Para pelaku usaha seperti wiraswasta yang tidak memiliki slip gaji atau rekening Koran seperti pegawai lainnya juga tetap bisa menikmati layanan Paylater Traveloka ini. Anda tetap bisa berkesempatan mendapatkan limit dana hingga 50 juta rupiah. Tentu kenaikkan limit ini tergantung dengan seberapa banyak transaksi serta ketepatan waktu pembayaran jatuh tempo Anda di Traveloka.

8. Pendaftaran PayLater sangat praktis

Proses pendaftaran Paylater Traveloka tidaklah repot dan ribet. Hanya dengan langkah praktis dan mudah Anda sudah bisa melakukan pendaftarannya. Anda hanya perlu menyiapkan foto diri dan identitas diri seperti KTP. Adapun untuk menaikkan limit Paylater Traveloka akan ditentukan dari jenis transaksi dan aktifitas Paylater Traveloka yang Anda lakukan. Jika Anda termasuk pengguna yang aktif dan rajin melakukan pembayaran secara tepat waktu maka limit Paylater Traveloka Anda bisa dinaikkan hingga 50 juta rupiah.

Bagaimana? Menggunakan layanan Paylater Traveloka mudah dan sangat menguntungkan bukan? Jika Anda berencana menikmati liburan impian Anda segerlah mendaftarkan diri melalui aplikasi Traveloka.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment