Review Linkaja 2020, Aplikasi Layanan Keuangan Anti Ribet yang Lagi Tren
in e-Payment

Review Linkaja 2020, Aplikasi Layanan Keuangan Anti Ribet yang Lagi Tren

 

Jika Anda sebelumnya mengenal T-Cash, maka Linkaja ini merupakan wajah baru dari T-Cash. Linkaja merupakan digital wallet atau dompet digital milik Telkomsel yang bekerjasama dengan beberapa perusahaan persero terbuka lainnya.

Berbagai layanan dan fitur yang memudahkan pengguna dapat kita rasakan dibalik produk digital Linkaja. Oleh sebab itu, aplikasi layanan keuangan Linkaja juga disebut – sebut banyak orang sebagai layanan keuangan anti ribet yang saat ini sedang trendy.

applikasi linkaja

 

Informasi selengkapnya tentang Linkaja dapat Anda simak dalam ulasan tentang review Linkaja 2020 berikut ini. Lets check these out!

Review Linkaja 2020 Beserta Fitur – Fiturnya

Sebagai salah satu produk digital Telkomsel yang bekerjasama dengan beberapa perusahaan BUMN, Linkaja hadir menawarkan layanan pembayaran digital yang berbeda dengan produk lain yang sudah beredar di pasaran sekarang ini.

Dengan jargon “beres tanpa cash” Linkaja berusaha menarik pengguna sebanyak – banyaknya. Linkaja juga sedang getol – getolnya untuk berusaha agar produknya dapat menyamai atau bahkan menjadi pesaing dompet digital milik Go-Pay, Go-Jek, dan Ovo yang sekarang ini juga sedang digandrungi masyarakat.

Kini, Linkaja yang dikelola perusahaan fintech yaitu PT Fintek Karya Nusantara atau Finarya sudah mendapatkan izin resmi dari pihak Bank Indonesia untuk melakukan operasi secara penuh sebagai suatu sistem pembayaran uang elektronik.

 

review-linkaja

 

Mengenai apa saja fitur yang dihadirkan dibalik Linkaja, Linkaja hadir dengan berbagai macam fitur dan layanan. Fitur dan layanan transaksi pembayaran Linkaja lebih dari 150 ribu merchant dan akan terus menerus bertambah.

Linkaja memiliki titik CICO (Cash In Cash Out) di lebih dari 100.000 titik di seluruh Indonesia yang dapat digunakan untuk mengisi saldo dan melakukan penarikan dana tunai milik nasabah. Di Linkaja, Anda akan menemukan sebuah fitur unggulan yang baru saja diluncurkan yaitu layanan tarik tunai tanpa kartu debit yang dapat dilakukan pada lebih dari 40 ribu ATM Link Himbara.

Hal ini juga memungkinkan bagi pengguna untuk melakukan penarikan uang instan tanpa harus perlu membawa kartu. Selain itu, Linkaja juga menjadi satu – satunya uang elektronik di Indonesia yang memberikan pelayanan terhadap remitansi Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang ada di Singapura. Para pekerja migran Indonesia yang berada di wilayah Singapura tersebut dengan adanya remitansi Linkaja dapat mengirimkan uangnya secara cepat dan tanpa hambatan untuk keluarga pekerja yang berdomisili di tanah air Indonesia.

Nah, bagi Anda yang membutuhkan layanan keuangan mudah dan praktis, menggunakan Linkaja tentu menjadi sebuah pilihan paling tepat untuk Anda. Anda dapat mengaktifkan dan menikmati berbagai macam kemudahan dalam melakukan transaksi non tunai menggunakan aplikasi Linkaja.

Bisa dipastikan semua kemudahan bisa Anda dapatkan dari Linkaja. Transaksi yang sangat mudah dan kenyamanan dalam bertransaksi akan Anda rasakan bersama Linkaja.

Keunggulan Linkaja

Aplikasi Linkaja super komplit

Aplikasi Linkaja merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk membayar berbagai macam transaksi dengan hanya mengeklik icon yang terdapat pada aplikasi ini. Sebagai contoh, ketika Anda membayar tagihan listrik, membeli pulsa atau paket data, melakukan pembelian voucher games sampai dengan berbagi uang ke teman atau anggota keluarga lainnya, semuanya dapat dilakukan dengan mudah di Linkaja. Tampilan interface yang sangat userfriendly juga bisa Anda temukan hanya bersama Linkaja.

Bermitra dengan ribuan merchant

Tidak hanya ratusan, akan tetapi ribuan merchant sudah tergabung ke dalam aplikasi Linkaja dan menjadi mitra Linkaja. Dengan semakin banyaknya merchant yang tergabung bersama Linkaja, Anda bisa melakukan berbagai macam transaksi dengan aplikasi ini di banyak toko online atau pun offline yang terdapat di seluruh tanah air.

Anda tinggal pilih saja kategori merchant yang akan Anda cari mulai dari makanan, hiburan, transportasi sampai dengan lembaga keuangan. Sesuaikan saja apa yang Anda butuhkan dengan kota tempat Anda tinggal sekarang.

Linkaja, aplikasi yang bebas ribet

Aplikasi Linkaja merupakan sebuah aplikasi yang mudah banget penggunaannya. Anda tinggal download aplikasi ini di Play Store atau App Store, kemudian unduh aplikasinya, daftarkan nomor ponsel Anda dan buat PIN rahasianya. Kemudian selanjutnya isi saldo untuk melakukan transaksi. Jika semuanya sudah selesai, Linkaja siap Anda pakai untuk segala macam transaksi.

Isi saldo Linkaja sangat mudah dengan beragam cara

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengisi saldo Linkaja. Anda dapat menambah saldo Linkaja Anda dengan cara melakukan transfer rekening antar bank via ATM, internet banking atau pun mobile banking.

Anda juga dapat menggunakan alternatif lainnya untuk mengisi atau menambah saldo Linkaja seperti membayar top up saldo Linkaja via Alfamart, Indomaret, Alfamidi, Circle K, Dan+Dan, Family Mart, Grapari, Kantor Pos, Suzuya dan juga mitra Linkaja (MiLa)

Dengan Linkaja bisa cek saldo kapan saja dan dimana saja

Ya, dengan Linkaja Anda dapat mengecek saldo Anda kapan pun dan dimana pun Anda mau. Anda dapat membuka aplikasi tersebut sesuai dengan kebutuhan. Transaksi dapat dilakukan secara bebas pakai Linkaja.

Hadir berbagai macam promo menarik

Setiap saat Linkaja selalu menghadirkan promo – promo yang menarik. Ada promo yang berlaku bulanan dan tahunan.

Beberapa promo menarik yang selama ini sukses merebut perhatian pengguna Linkaja seperti promo bebas paket data untuk jenis transaksi tertentu, potongan biaya administrasi, cashback sampai pengiriman makanan gratis.

Nah, Anda pengguna Linkaja tinggal pilih mana promo menarik yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Menarik bukan?

Mau kuota internet gratis? Linkaja punya!

Anda harus tahu bahwa Linkaja punya promo kuota internet gratis lho untuk penggunanya. Zaman sekarang pastinya hampir semua orang sudah menggunakan smartphone android. Dan mereka yang menggunakan smartphone android dapat dipastikan butuh paket data untuk menunjang setiap aktivitasnya.

Daripada Anda harus menghabiskan banyak anggaran untuk membeli paket data dan pulsa, baiknya Anda manfaatkan promo tertentu yang berhadiah paket data. Dengan begitu Anda bisa dapatkan paket data cuma – cuma alias gratis.

Sebagai contoh transaksi menggunakan RAILINK di aplikasi Linkaja. Dengan transaksi tersebut, Anda berpotensi mendapatkan paket data gratis sampai dengan 1 GB. Namun untuk mendapatkan promo tersebut tentu ada syaratnya dan Anda harus baca dulu syaratnya.

Belanja online pakai Linkaja bebas ribet

Siapa sih yang mau ribet? Tak ada orang yang mau ribet pastinya. Nah, Linkaja sangat cocok untuk Anda yang suka belanja online namun malas ribet. Hanya dengan berbekal nomor ponsel dan PIN, Anda sudah bisa membayar belanjaan online Anda dengan mudah dan ekstra cepat.

Cara belanja online anti ribet pakai Linkaja cukup mudah. Jadi, setelah Anda menyelesaikan transaksi online di website merchant, pilih Linkaja sebagai metode pembayarannya. Masukkan nomor ponsel dan PIN Linkaja untuk membayar. Kemudian SMS verifikasi akan Anda terima sebagai tanda jika transaksi yang Anda lakukan memang berhasil.

Bayar tagihan dengan mudah

Sudah ribuan merchant memfasilitasi pembayaran via Linkaja. Dengan begitu berbagai kegiatan pembayaran tagihan di Linkaja sangat mudah. Sebagai contoh, BPJS Kesehatan sudah bekerjasama dengan Linkaja. Dengan begitu Anda yang ingin membayar asuransi dapat langsung pakai Linkaja. Anda tak perlu repot datang langsung ke kantor BPJS Kesehatan untuk membayar tagihan asuransi Anda.

Cara Registrasi Linkaja dan Layanan Pembayaran

Dalam review Linkaja 2020 kali ini, kami memberikan informasi bahwa layanan Linkaja dapat digunakan oleh keseluruhan pelanggan Telkomsel baik pengguna Telkomsel pascabayar (kartu Halo) atau pengguna Telkomsel prabayar (kartu Simpati, As dan Loop).

Jika Anda pengguna Telkomsel dan ingin bergabung dengan Linkaja untuk mendapatkan berbagai macam kemudahan, Anda dapat melakukan registrasi Linkaja terlebih dahulu.

Untuk melakukan registrasi Linkaja, ada dua cara yang bisa Anda lakukan. Cara pertama adalah melalui aplikasi Linkaja dan cara kedua menggunakan kode dial.

Untuk cara registrasi Linkaja melalui aplikasi Linkaja sebagai berikut :

  • Pertama – tama unduh aplikasi Linkaja melalui Google Play Store atau App Store.
  • Selanjutnya, daftarkan data diri Anda melalui aplikasi dan lengkapi formulir pendaftarannya
  • Tentukan 6 digit PIN akun Linkaja Anda
  • Baru Anda bisa menikmati semua layanan Linkaja

Atau cara kedua yaitu mengaktivasi Linkaja melalui kode dial. Untuk Anda yang merupakan pengguna kartu Telkomsel, aktivasi Linkaja dapat dilakukan dengan cara menghubungi nomor dial *800*88*6-digit-PIN# pada nomor ponsel Anda. Anda bisa coba salah satu cara registrasi ini untuk registrasi Linkaja.

Melalui layanan Linkaja, Anda dapat menikmati berbagai jenis pembayaran serta layanan transaksi seperti :

  • Melakukan transaksi online atau pun transaksi offline diberbagai merchant yang menjalin kerjasama dengan Linkaja
  • Membayar tagihan listrik atau membeli token listrik dengan cepat dan mudah
  • Membayar iuran BPJS
  • Membayar tagihan telepon dan langganan televisi
  • Membeli pulsa
  • Berbagi uang dengan sesama pengguna Linkaja

Semua transaksi diatas yang dilakukan pakai Linkaja tentu hanya dilakukan dalam satu kali proses saja. Proses yang pastinya tidak ribet dan sangat mudah.

Cara Cek Saldo Linkaja

Diantara sekian banyak transaksi yang Anda dapat lakukan dengan Linkaja, salah satu kegiatan yang pastinya sangat sering Anda lakukan adalah cek saldo. Cek saldo diperlukan untuk mengecek berapa banyak sisa saldo Linkaja Anda.

Untuk mengecek saldo Linkaja, langkah – langkahnya yang perlu Anda lakukan sebagai berikut :

  • Pertama – tama hubungi kode dial up *800# di ponsel Anda
  • Pilih menu cek atau isi Linkaja
  • Pilih menu cek saldo
  • Masukkan sebanyak 6 digit PIN Linkaja
  • Selanjutnya, Anda akan menerima notifikasi yang berisi saldo terakhir Linkaja

Selain melalui kode dial up tersebut, mengecek saldo Linkaja juga dapat Anda lakukan menggunakan SMS. Caranya Anda ketik Sal (spasi) PIN dan kirim ke nomor 2828. Mudah bukan?

Dengan menggunakan Linkaja, Anda juga akan mendapatkan kemudahan melakukan top up kapan saja dan dimana saja. Top up melalui Grapari, virtual account atau bank transfer bisa banget pastinya.

Untuk melakukan tarik tunai Linkaja juga sangat mudah. Pelanggan Linkaja bisa langsung mengunjungi Grapari terdekat dan berbagai merchant yang sudah menjadi channel resmi dari Linkaja. Anda bisa tarik tunai langsung disana.

Selain itu, Anda juga dapat melakukan pengiriman uang ke rekening bank yang tergabung didalam ATM Bersama. Bagaimana? Tertarik untuk transaksi pakai Linkaja? Download Linkaja sekarang juga dan manfaatkan berbagai fitur yang dihadirkan didalamnya.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment