Review Gopay 2020, Aplikasi yang Diupgrade dengan Berbagai Fitur Menarik
in e-Payment

Review Gopay 2020, Aplikasi yang Diupgrade dengan Berbagai Fitur Menarik

 

Gopay sebelumnya hadir dengan nama Go-wallet. Sebagai sebuah layanan e-money terbaik, Gopay hadir dengan berbagai macam fitur menarik yang memudahkan setiap pengguna. Selain itu, teknologi  yang menjamin semua data dan transaksi pengguna selalu aman juga menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang setia dengan Gopay.

Dengan adanya Gopay, aktivitas belanja tidak hanya bisa dilakukan dengan pembayaran menggunakan uang cash. Anda pun bisa membayar menggunakan aplikasi ini ketika tidak membawa uang cash atau dompet Anda tertinggal.

 

gopay plus

 

Informasi selengkapnya tentang Gopay bisa Anda simak dalam review Gopay 2020 berikut ini! Cek juga fitur terbaru yang hadir didalamnya!

Review Gopay 2020 Beserta Fitur Terbarunya

Fitur transfer

Bagi Anda yang memiliki saldo Gopay cukup banyak dan ingin melakukan transfer kepada sesama pengguna Gopay, Anda bisa langsung melakukan transfer via saldo Gopay Anda tersebut. Tenang saja, tak ada tambahan biaya lain yang dibebankan kepada Anda.

Anda pun bisa melakukan transfer kapan saja dan dimana saja selama 24 jam non stop. Dijamin semua hal akan jauh lebih mudah bersama Gopay.

Fitur paylater untuk pengguna gopay plus

Gopay punya fitur terbaru yaitu paylater. Fitur seperti apakah fitur paylater Gopay sebenarnya?

Jadi, fitur paylater merupakan sebuah fitur yang diberikan kepada pengguna Gopay untuk menikmati transaksi hari ini dan bisa dibayarkan kemudian hari. Jadi, Anda bisa mendapatkan produk keinginan Anda hari ini dan bayarnya belakangan.

Untuk paylater dari Gopay biasanya memiliki jadwal pembayaran di akhir bulan. Sehingga ketika Anda menikmati fitur paylater maka belanjaan hari ini hanya perlu dibayar satu kali saja di akumulasi pada akhir bulan. Sebuah fitur yang sangat menarik bukan?

Fitur tarik tunai

Selanjutnya Gopay hadir dengan fitur tarik tunai. Adanya fitur ini menjadikan pengguna Gopay dapat melakukan kegiatan tarik tunai atas sejumlah dana melalui rekening bank yang dimilikinya. Akan tetapi tidak semua pengguna Gopay dapat menikmati fitur ini.

Bagi Anda pengguna Gopay yang ingin menikmati fitur ini, maka Anda harus sudah pastikan melakukan upgrade atas akun Gopay Anda. Caranya yaitu dengan Anda mendaftarkan diri beserta foto diri dan kartu identitas Anda. Setelah akun Anda credible maka fitur tarik tunai Gopay dapat Anda manfaatkan secara maksimal.

Fitur gopay diary

Baru – baru ini Gojek kembali hadir dengan inovasi terbaru yaitu menghadirkan diary note bagi pengguna aplikasinya. Dengan adanya note ini Anda bisa tahu riwayat transaksi yang Anda lakukan dengan menggunakan Gopay.

Melalui fitur Gopay diary, penggguna tidak perlu mencatat semua pengeluaran yang digunakan dalam melakukan pembayaran layanan gojek secara manual. Hal ini karena semua aspek dapat dilakukan secara otomatis dan tercatat di sistem Gopay diary yang dihadirkan.

Melalui adanya fitur ini tentu menjadikan pengguna dapat mengawasi pengeluaran dari Gopay secara langsung. Selain itu, Anda juga dapat melihat total transaksi untuk makanan, pulsa, transportasi dan yang lainnya. Data – data yang terkumpul di Gopay diary tersebut kemudian bisa menjadi rencana anggaran keuangan Anda bersama Gopay di bulan selanjutnya. Dengan begitu keuangan Anda akan jadi lebih terencana dan terkontrol dengan baik.

 

review-gopay-2

 

Fitur GoBills

Gopay kini hadir untuk digunakan melakukan berbagai macam transaksi. Anda yang malas keluar rumah untuk bayar listrik, beli token dan bayar BPJS, sekarang bisa menggunakan GoBills dari gopay. Melalui GoBills, pembayaran tagihan Anda dapat dilakukan tanpa keluar rumah.

Cukup buka interface Gopay kemudian cari menu GoBills dan bayarkan tagihan Anda hanya dengan sekali tap. Pastinya bersama Gopay semua aktivitas jadi lebih lancar, mudah dan hemat waktu.

Fitur GoPulsa

Fitur yang satu ini merupakan sebuah fitur yang didukung berbagai macam layanan operator di Indonesia seperti Indosat, XL, Axis, Telkomsel, 3, dan juga Smartfren. Anda yang kehabisan pulsa dan malas pergi ke counter untuk beli pulsa bisa langsung membelinya dengan masuk ke menu GoPulsa. Tentu semua kebutuhan Anda akan isi pulsa dan beli kuota internet dapat terpenuhi dengan adanya GoPulsa yang dihadirkan sebagai salah satu fitur terbaru Gopay.

Fitur GoPoints

Bagi Anda yang rajin melakukan pembayaran melalui Gopay, Anda akan mendapatkan token. Nah, token yang Anda dapatkan setelah melakukan pembayaran atau pembelian melalui Gopay nantinya dapat Anda tukarkan dengan beragam voucher diskon dan voucher hadiah menarik. Semua itu dapat Anda peroleh karena adanya sistem rewards atau point yang diberikan Gopay.

Fitur promo

Fitur yang satu ini merupakan fitur yang Anda temukan di Gopay dan hadir menyajikan berbagai macam potongan harga yang sangat menarik. Diskon besar – besaran akan Anda dapatkan pastinya.

Fitur mission

Gopay hadir menyediakan berbagai macam misi yang dapat diselesaikan oleh pengguna aplikasinya. Nah, setelah misi Anda selesai maka voucher Gopay yang menarik akan Anda dapatkan. Jadi, jangan pernah lupa menyelesaikan semua misi – misinya ya dan dapatkan hadiah menarik dari Gopay!

Fitur isi saldo

Pada fitur ini, Anda akan diberikan berbagai macam petunjuk tentang cara top up Gopay dengan mudah. Anda bisa melakukan top up dengan berbagai prosedur yang diberikan.

Cara Registrasi dan Penggunaan Gopay

Cara menggunakan layanan Gopay sangat mudah. Caranya yaitu dengan melakukan instalasi aplikasi Gojek di ponsel Anda melalui App Store jika Anda menggunakan produk iPhone dan di Play Store jika Anda menggunakan HP android biasa.

Kemudian untuk mulai melakukan transaksi, Anda dapat segera mengisi saldo Gopay Anda sesuai dengan kebutuhan dan ikutilah instruksi yang telah disediakan. Setelah proses registrasi selesai, akun Gopay Anda akan berubah status.

Akun Gopay Anda akan berstatus “unverified account” atau akun yang belum terverifikasi. Nah, akun yang masih belum terverifikasi tersebut tetap dapat digunakan sesuai dengan fitur yang ada. Hanya saja jika Anda ingin mendapatkan keunggulan tersembunyi agar terbuka maka Anda harus memverifikasi dulu akun Anda sehingga nanti statusnya akan kembali berubah menjadi “verified account”.

Mengenai bagaimana cara memakai akun gopay Anda, cara memakainya sangat mudah. Langkah – langkahnya sebagai berikut :

  • Pertama – tama buka aplikasi Gojek dan pilih scan QR
  • Kemudian scan kode QR Gopay yang terpampang pada kasir. Atau Anda juga dapat scan struk kode QR yang diberikan oleh petugas kasir
  • Selanjutnya masukkan nominal yang diminta dan kemudian pastikan jumlah pembayarannya sesuai
  • Masukkan PIN Gopay dan transaksi pun dilakukan
  • Setelah itu, transaksi Anda sukses dilakukan

Gopay tidak hanya dapat menjadi alat pembayaran di aplikasi Gojek saja. Hal penting lain yang juga harus Anda tahu bahwa Gopay juga dapat menjadi sebuah alat transaksi di toko – toko yang memiliki tanda khusus.

Untuk menarik perhatian calon pelanggan, biasanya pemilik toko akan memasang informasi di depan toko bahwa mereka melayani pembayaran dengan menggunakan Gopay. Bahkan tak jarang mereka memberikan promo – promo menarik seperti halnya cashback atau uang kembali sebesar 20 sampai dengan 75% untuk melakukan transaksi Gopay secara khusus.

Seperti yang kita telah ketahui bersama bahwa transaksi yang dilakukan dengan menggunakan Gopay tentu saja memiliki berbagai macam manfaat dan kemudahan. Berbagai promo menarik sampai dengan sistem cashback yang besar akan Anda dapatkan.

Hanya saja terkadang yang sangat disayangkan adalah dengan semua kelebihan yang diberikan, hal tersebut malah menjadi bumerang bagi pengguna Gopay karena justru membuat pengguna Gopay semakin tergoda untuk terus berbelanja produk yang diinginkan.

Dalam review Gopay 2020 kali ini, kami juga akan menjelaskan bahwa ada yang baru dari Gopay yaitu Gopay Plus. Anda yang masih belum punya Gopay Plus bisa mengupgradenya sekarang juga. Dengan mengupgrade aplikasi Gopay Anda menjadi Gopay Plus, tentu ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan.

Keuntungan menggunakan Gopay Plus diantaranya :

  • Mendapatkan proteksi ekstra untuk saldo Gopay
  • Mendapatkan limit yang lebih besar
  • Dapat mengirim saldo Gopay
  • Dapat melakukan transfer ke rekening bank secara mudah dan cepat dari saldo Gopay
  • Bisa menggunakan fitur paylater
  • Mendapatkan berbagai promo eksklusif yang tidak disediakan pada Gopay reguler

Nah, bagi Anda yang tertarik menikmati berbagai keuntungan diatas dan tertarik untuk mengupgrade Gopay menjadi Gopay Plus, langkah – langkahnya sebagai berikut :

  • Pada menu Gopay, klik “lainnya”
  • Kemudian pilih “upgrade ke Gopay Plus, gratis!”
  • Selanjutnya pilih kotak dialog “upgrade sekarang” untuk melanjutkan upgrade ke akun Gopay
  • Ambil potret kartu identitas Anda secara jelas
  • Ambil foto wajah Anda bersama dengan kartu identitas Anda secara jelas
  • Serahkan dokumen Anda dengan cara klik di bagian “kirim dokumen”
  • Tunggu proses verifikasinya selama 1 x 24 jam
  • Terakhir, cek menu lainnya dan pilih pengaturan untuk melihat status upgrade akun Anda

Demikian fitur dan cara registrasi akun Gopay. Semoga ulasan yang kami bagikan diatas tentang review Gopay 2020 menjadi ulasan yang bermanfaat. Pastikan Anda sudah download Gopay dan nikmati beragam fiturnya.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment