Review Gearbest, Situs Belanja Gadget yang Punya Banyak Promo
in Gearbest

Review Gearbest, Situs Belanja Gadget yang Punya Banyak Promo

 

Bagi Anda pecinta gadget, mungkin produk gadget keluaran terbaru yang dipasarkan di Indonesia masih belum lengkap untuk Anda. Terkadang ada beberapa orang yang ingin memiliki suatu produk gadget yang tidak dipasarkan di negaranya. Untuk itu Anda butuh situs luar negeri untuk mendapatkannya.

Nah, bagi Anda yang mencari produk gadget yang kualitasnya oke namun tidak dipasarkan di Indonesia, Anda bisa mendapatkannya di Gearbest.com. Mengenai Gearbest itu sendiri, detail informasinya akan kami kupas dalam review Gearbest berikut ini. Lets check these out!

Review Gearbest

Bagi Anda yang belum terlalu mengenal Gearbest, Gearbest adalah salah satu e-commerce luar negeri yang saat ini banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Marketplace atau e-commerce yang satu ini hadir menjual berbagai macam barang yang masih belum ada di Indonesia.

Biasanya mereka yang melakukan pembelian di Gearbest memiliki tujuan untuk menjual kembali produk Gearbest di Indonesia dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan harga yang dijual di Gearbest itu sendiri.

Gearbest tak hanya hadir menyediakan barang – barang yang tidak ada di Indonesia. Akan tetapi Gearbest juga menjual berbagai macam barang dengan banderol harga yang murah. Kabar baiknya lagi, pembelian di Gearbest tidak harus membuat Anda terbebani dengan biaya pengiriman yang mahal.

Mengapa? Karena Gearbest menyediakan metode pengiriman ‘free shipping’ atau gratis ongkos kirim untuk Anda yang ingin mendapatkan biaya pengiriman murah. Hanya saja dengan menggunakan fasilitas free shipping, Anda harus tanggung konsekuensinya. Konsekuensinya adalah bahwa Anda harus menerima kenyataan bahwa produk yang Anda beli di Gearbest akan sampai di tempat Anda dalam jangka waktu yang cukup lama.

Untuk Anda yang tertarik berbelanja di Gearbest, di situs tersebut akan Anda temukan beberapa barang yang dijual dengan promosi flash sale. Lantas, apa sajakah produk yang dijual di Gearbest dan hadir dengan promosi flash sale?

Beberapa produk tersebut diantaranya :

Jumper EZBOOK 3 Pro Notebook

Bagi Anda yang sedang mencari produk terbaik di situs belanja gadget Gearbest, ada banyak produk yang disediakan oleh Gearbest. Salah satunya adalah notebook tipis 13,3” yang dibanderol dengan harga murah yaitu Jumper EZBOOK 3 Pro Notebook.

Anda tidak akan menemukan Jumper EZBOOK 3 Pro Notebook di Indonesia. Namun di Gearbest, sesuai dengan banyak review Gearbest yang orang katakana Anda akan menemukannya. Jumper EZBOOK 3 Pro Notebook didukung dengan windows 10 yang dibanderol dengan harga mulai dari 3,2 juta rupiah saja.

Dengan berbelanja di Gearbest, Anda juga akan menemukan berbagai macam hal menarik. Salah satunya Anda akan mendapatkan potongan harga up to 20% dengan berbelanja di Gearbest. Selain itu banyak hadiah yang diberikan kepada pelanggan.

Chuwi Hi9 Pro CW1548 4G Phablet

Chuwi Hi9 Pro CW1548 4G Phablet merupakan sebuah produk tablet dari Chuwi  yang dibekali dengan prosesor MT6797 Helio X20 Deca Core yang didukung dengan memori RAM sebesar 3 GB. Chuwi Hi9 Pro CW1548 4G Phablet juga mendapat dukungan sektor grafis ARM Mali-T880 780 MHz dan didukung juga dengan sistem operasi android 8.0.

Chuwi Hi9 Pro CW1548 4G Phablet menjadi sebuah phablet keren saat ini yang didukung dengan diskon up to 26% dari Gearbest. Untuk mendapatkan Chuwi Hi9 Pro CW1548 4G Phablet, pembeli bahkan hanya perlu membayar sebesar 2,1 juta rupiah saja. Spesifikasi didalamnya sangat lengkap sehingga produk Chuwi Hi9 Pro CW1548 4G Phablet recommended untuk dijadikan pilihan.

UMIDIGI Z2 4G Phablet

Barang pertama yang Anda dapat miliki adalah UMIDIGI Z2 4G Phablet. UMIDIGI Z2 4G Phablet merupakan sebuah perangkat yang dapat terkoneksi dengan jaringan 4G dan hadir menawarkan kapasitas memori RAM sebesar 6 GB.

Kemudian phablet yang satu ini juga merupakan sebuah phablet yang dibekali dengan dukungan dalaman berupa CPU octa core sebesar 2.0 Ghz dengan dukungan CPU MTK6763 didalamnya. Tidak sampai disitu saja, UMIDIGI Z2 4G Phablet juga menjadi sebuah phablet yang menghadirkan dua buah kamera.

Satu kamera berada di depan dengan resolusi 8 MP dan terdapat kamera belakang sebesar 16 MP. Ditambah lagi dukungan akses penyimpanan file pribadi dimana Anda dapat memanfaatkan memori ROM sebesar 64 GB di balik phablet dengan layar sebesar 6,2” ini.

Bagi Anda yang ingin memiliki UMIDIGI Z2 4G Phablet, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar 3,7 juta rupiah saja.

Cara Bayar Belanjaan di Gearbest

Bagi Anda yang memutuskan untuk berbelanja di Gearbest karena ada produk yang memang sangat Anda suka, Anda dapat membayar belanjaan Anda di Gearbest dengan dua cara.

Cara yang pertama adalah membayar belanjaan di Gearbest dengan menggunakan VCN BNI dan cara yang kedua adalah membayar belanjaan di Gearbest melalui Alfamart. Mengenai tata cara pembayaran melalui dua metode pembayaran tersebut akan kami ulas tuntas dalam review Gearbest di part ini.

Cara pertama adalah melalui VCN BNI, langkah – langkahnya sebagai berikut :

  • Langkah pertama, Anda harus terlebih dahulu membuat akun di bank BNI. Kemudian isi saldo Anda sesuai dengan barang yang Anda ingin beli di Gearbest.
  • Kalau sudah, Anda dapat melakukan register di Gearbest.
  • Pilih produk dan kemudian masukkan ke dalam keranjang dan lakukan check out method.
  • Seperti biasa, disana Anda harus masukkan alamat pengiriman segamblang mungkin.
  • Kemudian ketika Anda masuk pada laman metode pembayaran, Anda dapat memilih metode pembayaran Paypal akan tetapi jangan membuat akun Paypal karena hal tersebut akan membuat Anda langsung dialihkan untuk mengisi form kartu kredit yang nantinya akan diisi dengan VCN BNI.
  • Setelah itu lakukan request VCN BNI melalui SMS ke nomor 3346 sesuai dengan jumlah barang yang Anda akan beli.
  • Ketika VCN sudah dibuat melalui SMS, Anda tinggal masukkan saja datanya ke dalam form pembayaran.
  • Kalau sudah selesai, Anda tinggal menunggu barang yang Anda beli sampai di tangan Anda.

Selain pembayaran melalui VCN BNI, ada alternatif pembayaran lain seperti yang kami sampaikan sebelumnya yaitu melalui Alfamart. Langkah – langkah pembayaran belanjaan di Gearbest melalui Alfamart sebagai berikut :

  • Pertama – tama yang Anda harus lakukan adalah login dulu ke akun Gearbest Anda
  • Kemudian pilih barang yang akan Anda beli
  • Selanjutnya, masuk ke proses transaksi dan pastikan bahwa alamat pengiriman Anda sudah disesuaikan dengan alamat rumah Anda.
  • Pastikan Anda memilih pengiriman Indonesia Priority Mail yang merupakan pengiriman gratis. Nantinya ketika Anda memilih metode pengiriman Indonesia Priority Mail yang notabennya merupakan pengiriman gratis, barang yang Anda beli akan sampai selama 7 atau 15 hari kerja.
  • Selanjutnya Anda centang insurance dengan biaya yang tidak terlalu mahal. Hal ini wajib Anda lakukan supaya barang Anda dapat terjamin keamanannya dan tidak rawan rusak sampai di tempat tujuan. Terlebih untuk barang berupa gadget yang notabennya merupakan produk elektronik wajib Anda centang insurance agar lebih aman.
  • Selanjutnya klik “Place Your Order”
  • Nantinya akan muncul metode pembayaran dan tinggal Anda pilih metode pembayaran Alfamart.
  • Klik Pay Now dan pilih Currency IDR
  • Selanjutnya masukkan nama depan dan juga nama belakang Anda kemudian klik continue
  • Nantinya akan muncul Payment Code dan catat nomor tersebut
  • Pergi ke alfamart dan pastikan Anda beritahukan kepada petugas kasir di Alfamart tersebut bahwa Anda akan membayar tagihan Anda di Gearbest.
  • Selanjutnya nanti kasir akan meminta nomor Payment code kepada Anda dan beritahukan nomor tersebut kepada pihak kasirnya
  • Serahkan uang kepada kasir yang sesuai dengan apa yang menjadi permintaan kasir alfamart tersebut
  • Kalau sudah, invoice yang ada di Gearbest nantinya akan secara otomatis statusnya berganti menjadi “paid” atau sudah dibayar
  • Terakhir, Anda hanya perlu menunggu barang yang Anda pesan di Gearbest sampai di rumah Anda.

Cara Tracking Resi Gearbest

Walau sudah dikirim barangnya, beberapa orang ingin mengontrol barang yang dikirim selama di perjalanan pengiriman. Nah, untuk Anda yang ingin mengontrol barang yang dikirim selama di perjalanan pengiriman, Anda bisa mengontrolnya melalui tracking number gearbest.

Jadi nantinya setelah proses pembelian, Anda akan mendapatkan nomor resi yang bisa digunakan melacak pesanan Anda. Lantas, cara trackingnya seperti apa?

Cara tracking resi Gearbest sebenarnya dapat dilakukan dengan beberapa langkah mudah. Mengenai seperti apa cara tracking resi gearbest yang Anda harus perhatikan sebagai berikut :

  • Pertama – tama yang Anda harus lakukan adalah install aplikasi resmi Gearbest. Pastikan bahwa Anda memasangnya di Google Play Store.
  • Jika pun harus dari website pihak ketiga, upayakan Anda lakukan di situs resmi Gearbest. Tidak dianjurkan untuk Anda menginstall di web non official.
  • Selanjutnya Anda perlu masuk ke akun Anda. Anda bisa masuk ke akun Anda baik menggunakan metode password dan email atau bisa login dengan sosial media. Semuanya tergantung ketika Anda daftar pertama kalinya.
  • Selanjutnya klik icon orang, buat masuk ke halaman profil. Carilah tombol “My Order” disanalah akan muncul daftar riwayat pesanan di Gearbest. Cek di bagian opsi (Option) dan disana akan tampil nomor resi pengiriman barang.
  • Salin atau lakukan copy atas nomor resinya. Buka website 17Track dan paste nomornya di kolom yang telah tersedia.
  • Tekan tombol Track atau tombol Lacak kemudian. Nantinya data pemesanan seperti nama pengirim dan penerima, kota tujuan, detail informasi pesanan dan status kiriman barang sampai dimana akan Anda dapatkan.
  • Tinggal lihat saja semua informasi yang diberikan kepada Anda melalui layar tracking yang diinformasikan.
  • Anda akan tahu dan dapat mengontrol pesanan Anda sampai dimana dan kapan estimasinya akan tiba di tempat Anda berada.

Itulah beberapa hal tentang review Gearbest yang Anda harus tahu. Pastikan manfaatkan berbagai macam promo yang dihadirkan untuk mendapatkan produk impian Anda. Cari produk elektronik yang tidak dijual di Indonesia? Gearbest solusinya!

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment