Review Akulaku 2020, Platform Kredit Online Jaman Now yang Kaya Fitur
in e-Payment

Review Akulaku 2020, Platform Kredit Online Jaman Now yang Kaya Fitur

 

Sedang butuh uang dalam tempo cepat dan ingin pinjam uang di bank akan tetapi prosedur peminjaman uang di bank terlalu lama dan berbelit?

Tenang saja! Sekarang hadir sebuah platform pinjaman uang online yang tidak membebani client atau calon client dengan prosedur dan persyaratan yang berbelit. Platform pinjaman online yang dimaksud adalah Akulaku.

Akulaku 2020 menjadi sebuah platform pinjaman online terbaik saat ini yang hadir dengan menawarkan berbagai macam kemudahan kepada setiap client atau nasabahnya. Dengan tagline “Kredit Online Jaman Now”, Akulaku menghadirkan berbagai macam fitur menarik untuk setiap client atau calon clientnya.

Apa sajakah fitur menarik yang dapat Anda temukan dibalik platform kredit Akulaku? Disini kami akan berikan informasi review Akulaku 2020 khusus untuk Anda. Lets check these out!

Review Akulaku 2020 – Fitur Terbaru 2020

Akulaku merupakan jawaban platform kredit online jaman now yang hadir dengan memberikan berbagai macam kemudahan bagi setiap nasabahnya. Anda yang tidak punya kartu kredit pun tak masalah. Akulaku akan menjadi kartu kredit online milik Anda.

Anda dapat meminjam uang secara tunai di Akulaku dengan sistem pencairan kilat. Tak butuh waktu lama sampai uang pinjaman Anda dicairkan oleh Akulaku. Anda hanya perlu menunggu 5 menit saja untuk mendapatkan pencairan uang atas pinjaman Anda.

Untuk plafon pinjaman di Akulaku, Anda memang tidak dapat meminjam uang dengan plafon besar. Anda dapat meminjam dana mencapai angka 2 juta rupiah saja. Akan tetapi plafon tersebut masih berpotensi bertambah jika Anda memiliki reputasi yang cukup baik selama bekerjasama dengan Akulaku.

Limit kredit Anda masih bisa bertambah dengan beberapa syarat dan aturan main yang diberikan oleh Akulaku kepada clientnya. Adapun beberapa syarat yang Anda harus penuhi untuk meningkatkan limit kredit Akulaku sebagai berikut :

  • Akun Anda harus merupakan akun yang sudah tergabung di Akulaku dalam tempo yang cukup lama, kurang lebih diatas 2 atau 3 bulan
  • Tingkatkan transaksi Anda menggunakan Akulaku
  • Bayar semua tagihan menggunakan Akulaku
  • Rajin – rajinlah aktif di akun Akulaku yang akan Anda ajukan kreditnya
  • Pastikan data diri Anda lengkap

Back to the topic, dibalik platform Akulaku, Anda yang sudah mendownload aplikasi pinjaman online terbaik dengan tagline kredit online jaman now tersebut akan menemukan beberapa fitur lengkap berikut ini :

Credit limit

Pada akun Akulaku Anda, Anda akan menemukan homepage credit limit yang disana terdapat informasi limit kredit yang available untuk Anda gunakan. Anda juga akan menemukan kotak dialog My Bills, Repayment, Bills dan informasi personal.

Credit point

Di Akulaku, semakin tinggi credit point Anda maka juga akan tinggi pula limit kredit yang Anda akan dapatkan. Disana juga akan dijelaskan kepada pengguna platform online Akulaku bahwa informasi riwayat tagihan akan menjadi suatu indicator untuk meningkatkan credit point atau credit score Anda.

Semakin banyak tagihan yang dibayar dengan Akulaku dan semakin on time Anda membayar tagihan khususnya jika sebelumnya Anda pernah mendapatkan pinjaman uang di Akulaku, maka hal tersebut dapat menjadi salah satu alasan peningkatan score limit kredit yang Anda akan dapatkan.

Riwayat tagihanku

Bagi Anda yang memiliki tagihan, pastikan Anda lunasi sesuai waktu yang ditentukan. Anda harus tahu bahwa riwayat pembayaran tagihan Anda akan segera diupload menuju ke sistem informasi kredit SLIK OJK dan akan menentukan rasa percaya OJK atas riwayat pembayaran Anda.

Di Akulaku, Anda bisa mengecek berapa tagihan yang Anda punya, tanggal berapa tenor pembayaran cicilan atau tagihan Anda dan jika memang sudah jatuh tempo lunasi segera. Klik tombol lunasi sekarang dan tagihan Anda terbayarkan.

Pembayaran cepat

Dalam metode pembayaran tagihan, Anda dapat menggunakan pembayaran kilat. Pembayaran kilat merupakan pelunasan total tunggakan pemilik kredit yang harus segera dibayarkan. Untuk prosedur pembayaran tagihan dengan fitur kilat ini membuat Anda dapat membayar tagihan hanya dengan 1 kali klik saja. Klik bayar sekarang dan tagihan Anda lunas!

Platform pinjaman online Akulaku tentu saja hadir memberikan berbagai macam keuntungan bagi setiap pengguna. Adapun beberapa keuntungan yang Anda bisa dapatkan dengan menggunakan platform Akulaku sebagai berikut :

  • Transaksi bisa dipastikan aman karena Akulaku merupakan platform pinjaman online yang legal dan kinerjanya diawasi oleh OJK
  • Bisa menikmati aktivitas belanja sekarang, bayar kemudian
  • Belanja dimana saja dan bayar dengan Akulaku kredit, bisa banget!
  • Pengajuan kredit sangat mudah dan tidak berbelit. Selain itu pengajuan kredit tidak butuh waktu lama.
  • Dapat menikmati pencairan sangat cepat bahkan hanya dalam 5 menit saja dengan hadirnya KTA kilat
  • AkuPoin sebagai reward kejutan kredit
  • Dapatkan diskon cicilan tagihan hanya di Akulaku

Ada banyak kemudahan, fitur dan keuntungan menggunakan Akulaku bukan? Karena itu download aplikasi Akulaku sekarang dan daftarkan diri Anda menjadi bagian dari Akulaku!

Cara Daftar Akulaku 2020

Bagi Anda yang masih belum punya akun Akulaku dan ingin memiliki akun Akulaku, Anda perlu download dulu aplikasi Akulaku 2020 terbaru. Kalau sudah Anda download aplikasi Akulaku 2020 terbaru di HP Anda, baru Anda dapat mendaftarkan diri Anda untuk bergabung menjadi bagian dari Akulaku.

Namun Anda juga harus tahu apa saja syarat yang Anda harus siapkan untuk mendaftarkan diri Anda sebagai bagian dari Akulaku. Beberapa syarat mendaftar di Akulaku yang Anda harus penuhi sebagai berikut :

  • Harus memiliki E-KTP
  • Minimal Anda berusia 23 tahun
  • Harus bertempat tinggal di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jabodetabek, dan Jawa Timur
  • Jika Anda merupakan seorang karyawan, Anda harus melampirkan slip gaji atau employee identity card
  • Akan tetapi jika Anda merupakan seorang pengusaha, Anda wajib melampirkan nomor NPWP Anda

Cara daftar Akulaku 2020 sebagai berikut :

  • Pertama – tama, Anda harus melakukan instalasi aplikasi Akulaku dulu melalui Appstore atau Playstore
  • Kemudian setelahnya, buka aplikasi tersebut. Jika Anda sudah buka, Anda akan diperintahkan untuk memilih bahasa. Anda bisa memilih bahasa yang Anda mengerti. Jika yang Anda mengerti adalah bahasa Indonesia maka pilih bahasa Indonesia untuk Anda gunakan.
  • Setelah itu klik button Allow ketika muncul suatu menu untuk memberikan izin aplikasi agar kontak dan lokasinya dapat terakses
  • Setelahnya, Anda akan diperintahkan untuk mengklik button personal dan klik button masuk atau daftar
  • Kalau sudah, Anda akan segera diperintahkan kembali untuk melakukan klik pada button create account atau buat akun.
  • Nantinya Anda akan segera diarahkan ke halaman berikutnya untuk mengisikan nomor HP yang masih aktif guna mengirimkan voucher bonus yang telah diberikan oleh Akulaku
  • Kalau sudah selesai Anda menuliskan nomor HP, selanjutnya klik button dan kirimkan kode verifikasinya. Kode tersebut nanti akan segera dikirimkan melalui SMS.
  • Jika kode verifikasi sudah Anda dapatkan, isikan kodenya di kolom yang telah disediakan
  • Klik button selanjutnya supaya Anda segera tuntas di bagian ini dan dibawa ke bagian selanjutnya
  • Nantinya Anda diharuskan juga membuat kata sandi sebagai bentuk keamanan dari akun Anda. Kata sandi tersebut umumnya terdiri atas 8 sampai dengan 16 karakter.
  • Jika semua langkah berhasil dilakukan, akan muncul tampilan pemberitahuan yang menyatakan bahwa akun Anda berhasil untuk didaftarkan.

Jika pendaftarannya berhasil, nantinya Anda diharuskan mengatur limit kredit yang akan diajukan pada aplikasi Akulaku dan yang akan digunakan untuk cicilan belanja.

Cara Meningkatkan Limit Kredit di Akulaku

Limit kredit di Akulaku sampai dengan 2 juta rupiah saja. Akan tetapi Anda tetap dapat meningkatkan limit kredit tersebut bahkan sampai dengan 25 juta rupiah. Namun ada tips triknya agar Anda dapat mendapatkan limit kredit yang meningkat.

Berikut cara meningkatkan limit kredit di Akulaku yang Anda bisa terapkan, diantaranya :

  • Pertama – tama Anda wajib memasang foto asli Anda di aplikasi Akulaku
  • Selanjutnya pastikan bahwa nomor HP Anda yang terdaftar di aplikasi Akulaku selalu dalam kondisi aktif karena nantinya pihak Akulaku akan segera menghubungi Anda.
  • Pihak Akulaku akan mengajukan berbagai macam pertanyaan. Anda perlu jawab semua pertanyaan yang diajukan dengan jujur karena tim Akulaku akan menilai apakah Anda pantas mendapatkan kenaikan limit kredit tersebut atau tidak.
  • Akulaku akan meminta nomor handphone keluarga atau kerabat Anda, karena itu berikan nomor handphone kerabat Anda atau keluarga Anda. Akulaku akan melakukan konfirmasi atas data diri Anda apakah benar relevan atau tidak.
  • Selanjutnya, Anda harus aktif untuk mempromosikan Akulaku kepada teman, saudara atau masyarakat di sekitar Anda.
  • Gabunglah bersama group Akulaku dan jadilah member aktif disana
  • Pengalaman positif Anda setelah menggunakan Akulaku perlu Anda bagikan atau Anda share
  • Manfaatkan limit Anda secara aktif dan jangan sampai limit kredit Akulaku Anda diamkan
  • Bayar cicilan kredit Akulaku secara tepat waktu dan jangan sampai telat

Oh ya, sebagai catatan penting yang Anda harus tahu, jika Anda memberikan review tentang Akulaku jangan pernah Anda memberikan review negatif tentang Akulaku. Apalagi ke teman – teman Anda di jejaring sosial karena hal tersebut akan berpengaruh pada limit kredit Anda.

Cara Bayar Cicilan Akulaku

Mengenai seperti apa cara bayar cicilan Akulaku, dalam review Akulaku 2020 kali ini kami akan berikan ulasan lengkapnya untuk Anda. Sebenarnya cara bayar cicilan Akulaku via mobile banking, internet atau pun ATM tidak jauh berbeda seperti ketika Anda akan melakukan pembayaran atas belanjaan di toko online.

Setelah Anda memilih metode bayar yang akan digunakan, kemudian selanjutnya aplikasi Akulaku akan menampilkan sebuah kode pembayaran. Langkah – langkahnya secara lengkap sebagai berikut :

  • Pertama – tama buka aplikasi Akulaku yang sudah terdownload di HP Anda
  • Kemudian klik menu Bills yang terdapat di bagian sebelah kanan bawah
  • Setelah itu Anda akan menemukan kotak dialog “Lunasi sekarang”, klik saja kotak dialog tersebut
  • Anda juga bisa menggunakan menu Tagihanku. Disini biasanya diinformasikan juga tentang informasi tagihan yang Anda harus bayarkan
  • Klik bayar sekarang, aplikasi akan segera menampilkan nilai nominal yang akan dilunasi
  • Klik BCA Virtual Account, kemudian pilih metode pembayaran lain yang Anda inginkan
  • Pada langkah ini, aplikasi akan segera menampilkan informasi kode pembayaran virtual. Anda dapat salin kode Virtual Account tersebut kemudian lakukan pembayaran melalui mobile banking, ATM atau pun internet banking.
  • Pada halaman ini, aplikasi juga akan memberikan petunjuk atau panduan yang menginformasikan tentang cara pembayaran cicilan Akulaku melalui ATM, internet banking atau mobile banking secara lengkap.

Setelah pembayaran dilakukan, Anda tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran karena sistem Akulaku akan secara otomatis meyimpan semua data didalam data pembayaran. Tidak menutup kemungkinan juga bahwa Anda dapat memilih bayar cicilan Akulaku melalui Alfamart atau Indomaret di dekat rumah Anda.

Pastikan jika memang Anda sudah berhutang pada Akulaku dan memiliki cicilan, Anda harus membayar tagihan tersebut tepat waktu. Hal tersebut penting karena Akulaku menerapkan sistem denda yang akan ditambahkan ke dalam cicilan.

Karena itu biaya cicilan Anda akan membengkak. Jika terlalu lama Anda telat membayar, kemungkinan debt collector juga akan menemui Anda. Imbasnya BI checking Anda akan buruk. Karena itu, pastikan Anda membayar tagihan Akulaku Anda tepat waktu. Jangan sampai terlambat ya!

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment