Rahasia Cara Mendapatkan Free Bitcoin
in Crypto

Rahasia Cara Mendapatkan Free Bitcoin

Tidak ada yang lebih menarik dari uang gratis, yang juga berlaku untuk Bitcoin. Anda bisa mendapatkan free Bitcoin dengan cepat dan tanpa banyak usaha.  Ada banyak web yang menawarkan free Bitcoin meski sebagian terindikasi murni penipuan. Karena itu, berikut daftar web terpercaya yang menyediakan free Bitcoin untuk penggunanya.

Investasi Bitcoin

Bitcoin (BTC) adalah cryptocurrency paling populer dan masih yang paling penting hingga hari ini. Dalam hal kapitalisasi pasar, Bitcoin jauh di depan mata uang kripto lain. Kemudian dalam hal peningkatan harga, tidak ada mata uang digital lain yang dapat menandingi Bitcoin. Dengan hampir 1.000 miliar dolar AS, kapitalisasi pasar Bitcoin pada September 2021 jauh di depan Ethereum (sekitar 450 miliar dolar AS), Cardano (sekitar $90 miliar), Binance Coin (sekitar $75 miliar), Tether ($70 miliar), dan Ripple ($65 miliar).

Peningkatan harga cryptocurrency ini juga mencolok. Pada tahun 2016 saja, harga Bitcoin naik lebih dari 125 persen; pada tahun 2017, Bitcoin mencapai harga tertinggi yang hampir 20.000 dolar AS. Setelah wabah corona mulai melanda dunia pada Maret 2020, harga mata uang digital ini melonjak hingga berbulan-bulan. Nilai Bitcoin berlipat ganda menjadi lebih dari 60.000 dolar AS.

Jika Anda memperdagangkan bitcoin dan memperhatikan kurs bitcoin, Anda bisa mendapat untung. Di masa lalu, Bitcoin bisa membuat investor mendadak menjadi jutawan. Namun, perdagangan cryptocurrency selalu dikaitkan dengan risiko tertentu dan juga dapat menyebabkan hilangnya modal yang diinvestasikan.

Beberapa analis memperkirakan bahwa Bitcoin akan naik harganya menjadi $ 500.000 dan lebih. Semakin banyak manajer aset dan penasihat keuangan profesional yang merekomendasikan blockchain dan mata uang kripto termasuk Bitcoin sebagai pilihan intrumen investasi. Bitcoin juga mulai diterima di banyak lembaga keuangan. Misalnya, bank investasi AS JPMorgan memulai mata uang kriptonya sendiri dan banyak pelanggan sudah dapat berbelanja dengan mata uang kripto di perdagangan online Swiss.

Bitcoin tidak lagi hanya koin online tanpa nama yang digunakan oleh para kutu buku komputer untuk melakukan pembelian anonim di Internet. Perdagangan Bitcoin populer di kalangan investor swasta dan spekulan, dan potensinya masih tampak besar. Pergerakan harga yang kuat baru-baru ini dan kenaikan tajam harga Bitcoin setelah Corona adalah buktinya. Di El Salvador, mata uang kripto Bitcoin bahkan telah menjadi mata uang resmi sejak 7 September 2021. Ini menjadikan El Salvador sebagai negara pertama di dunia di mana Bitcoin dapat digunakan untuk membayar.

Pada akhirnya, harga Bitcoin diatur oleh penawaran dan permintaan. Dan permintaan uang anonim seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple, Bitcoin Cash, Litecoin & Co. terus meningkat tajam. Mengingat kinerja dan kemungkinan teknis mata uang online, banyak investor menjadi semakin tertarik pada Bitcoin.

 

Investasi di Bitcoin dapat dilakukan dengan membelinya di bursa exchange yang di Indonesia diantaranya adalah Indodax atau Luno. Di sini investor tinggal membuat akun untuk mendapatkan semacam dompet digital lalu melakukan deposit dengan uang sesungguhnya. Dompet digital ini sebanding dengan rekening giro pribadi di saku. Pengguna dapat menggunakannya untuk melakukan transfer dan menerima atau mengirim Bitcoin. Transfer Bitcoin pada dasarnya tidak berbeda dengan transfer bank: Alih-alih nomor rekening, hanya alamat penerima yang digunakan. Karena mata uang digital dikirim langsung dari orang ke orang tanpa perantara, biaya yang dikeluarkan lebih rendah daripada untuk transaksi melalui bank.

Cara Mendapatkan Free Bitcoin

Cryptocurrency Bitcoin beberapa tahun belakangan benar-benar menarik perhatian masyarakat Indonesia. Mata uang digital ini diklaim bisa memberikan peluang investasi menjanjikan di masa depan di samping saham atau reksadana. Cukup sayang, Bitcoin cuma diciptakan dengan total terbatas yaitu 21 juta coin saja. Tak seperti mata uang tradisional yang dikeluarkan pemerintah. Harganya yang makin meroket saat ini banyak diincar masyarakat untuk ditambang.

Hanya saja kegiatan menambang (mining) memang mahal dan mesti dijalankan secara kolektif dengan banyak penambang. Kenyataan tersebut yang mengakibatkan orang malas sebagai penambang. Namun masih tersedia pilihan cara mendapatkan Bitcoin tanpa mining maupun membelinya. Free Bitcoin bisa diperoleh dengan cuma-cuma. Berikut layanan yang memberikan hadiah free Bitcoin setelah pengguna menyelesaikan serangkaian tugas yang diberikan.

  1. Bitcoin Faucet

Faucet merupakan aplikasi yang menawarkan free Bitcoin untuk pengakses atau pengguna kala dapat menuntaskan beberapa tugas tertentu. Tugas itu bisa berbentuk misalnya mengetikkan kode captcha, melihat iklan, memainkan game online, menjawab kuis online, menyelesaikan survei, dan masih banyak lagi. Usai menuntaskan pekerjaan tadi pengguna langsung memperoleh 1 satoshi yang sebanding 0,00000001 bitcoin. Sebagian layanan faucet Bitcoin yang cukup terkenal untuk mencari free Bitcoin adalah : BonusBitcoin, FreeBitco.in, Freebitcoin.io, FreefaucetSatoshi Labs, Firefaucet, CoinPay U, Satoshi Hero, dan BTCBux. Untuk diperhatikan bahwa tiap aplikasi tentu punya limit maksimal pemberian bitcoin kepada pengguna.

  1. Bitcoin Games

Sebagian game di smartphone memudahkan pengguna untuk menikmati free Bitcoin dengan mudah. Metode mengumpulkan Bitcoin melalui game banyak digemari sebab memang tak akan membuat bosan. Game yang bisa dijajal untuk mencari free bitcoin diantaranya: Roller Coin, Spells of Genesis, EOS Knight, Blockchain Poker, Altcoin Fantasy, BitFun, PipeFlare, dan DLive.

  1. Aplikasi Bitcoin

Menjalankan aplikasi Bitcoin serupa dengan kegiatan mining, hanya saja tanpa menggunakan perangkat PC berspek mahal serta beban listrik besar. Menjalankan aplikasi Bitcoin adalah pilihan lain dari cara memperoleh free Bitcoin yang dapat dijalankan dari PC biasa. Namun nilai Bitcoin yang diperoleh tak akan sebanyak kegiatan mining yang sebenarnya. Jumlah yang dihasilkan dari aplikasi Bitcoin hampir setara dengan yang diperoleh menggunakan metode Faucet Bitcoin. Beberapa aplikasi yang bisa dicoba untuk mengumpulkan free Bitcoin adalah : Honeyminer, NiceHash, Cudo Miner, dan Roller Coin. Honeyminer merupakan aplikasi penambangan Bitcoin yang gampang dijalankan. Pengguna tinggal menggabungkan kemampuan CPU dengan GPU. Aplikasi Honeyminer kemudian melakukan penambangan koin dan token yang paling menguntungkan bagi pengguna. Koin dan token yang diperoleh itu lalu ditukar ke Bitcoin. NiceHash adalah aplikasi market online dengan fokus membeli dan menjual daya komputasi komputer milik pengguna. Cudo Miner adalah aplikasi multi algoritma dimana secara otomatis akan menentukan mata uang paling profitable untuk ditambang. Selanjutnya hasil yang didapat bisa dikonversi ke Bitcoin. Rollercoin Adalah simulator kegiatan penambangan cryptocurrency online pertama yang pernah ada. Pengguna pun bisa mining cryptocurrency yang lain antara lain Dogecoin atau Ethereum. Untuk diketahui bahwa komunitas Rollercoin sudah ada jutaan pengguna.

Anda kini paham bagaimana cara mengumpulkan free bitcoin yang ternyata gampang untuk dicoba sendiri. Berhubung gratis maka yang perlu disiapkan yaitu menyediakan waktu dan semangat untuk menyelesaikannya. Karena bersifat free maka nilai yang didapatkan pun Cuma “receh” yang dalam hal ini dalam satuan Satoshi. Selamat mencoba!

 

 

 

 

 

 

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi