Paylater Dana Bisa Dipakai Dimana Saja ?
in e-Payment, Paylater

Paylater Dana Bisa Dipakai Dimana Saja ?

Dompet digital yang semakin berkembang juga semakin memudahkan setiap orang untuk bertransaksi. Salah satunya ialah dengan hadirnya dompet digital dari Dana. Mulai dari belanja pakaian, makanan, bayar tagihan, semuanya bisa digunakan hanya dengan menggunakan aplikasi Dana. Saat ini Dana juga telah mengembangkan fitur paylater untuk semakin memudahkan para penggunanya.

Dengan bekerja sama dengan startup Akulaku, Dana pun siap mengembangkan inovasi paylater dana ini. Lalu, paylater dana bisa dipakai di mana saja? Paylater dana ini sendiri bisa digunakan di berbagai merchant yang telah bekerja sama dengan Dana seperti perusahaan transportasi Bluebird, Gojek, Grab dan lainnya. Adapun untuk menggunakan fitur ini, para penggunanya harus mengisi data lengkap terlebih dahulu seperti nama, pekerjaan, pendidikan terakhir, nama perusahaan serta foto dan identitas diri yang lainnya.

Karena telah bekerja sama dengan Akulaku maka para pengguna Dana bisa memanfaatkan limit kredit untuk melakukan transaksi pada lebih dari 1000 merchant Dana di berbagai wilayah di tanah air. Akulaku sendiri telah memberikan pinjaman dana maksimal sebesar 20 juta dengan pilihan tenor ialah 1, 2, 3, 6 hingga 12 bulan serta bunga sebesar 2, 95 persen per bulannya. Akulaku juga telah menghadirkan layanan Akulaku Offline yang memungkinkan para penggunanya untuk melakukan transaksi di merchant offline dengan limit yang pengguna miliki pada akun Akulaku.

Selain memberikan pinjaman kepada para consumer, Akulaku juga telah menggarap pinjaman produktif dalam mengembangkan usaha para pemilik merchant online. Tak hanya itu, Akulaku pun telah melakukan kerja sama dengan Bukalapak untuk produk Bukacicilan. Fitur paylater yang dihadirkan kepada banyak merchant semakin menjadikan Akulaku diminati banyak konsumen.

Perlu diketahui pula bahwa baik Dana maupun Akulaku telah sama-sama saling terafiliasi dengan Alibaba Group yang merupakan salah satu e-commerce terbesar di dunia. Dana merupakan implementasi dari Alipay yang dibentuk oleh PT Elang Sejahtera Mandiri dan merupakan anak usaha dari EMTEK. Kehadiran inovasi paylater Dana di dalam aplikasinya tentu memberikan dampak positif bagi para pemilik akun Dana dan juga Akulaku.
Sebelum menghadirkan fitur paylater Dana, pada dasarnya aplikasi Dana sendiri telah memiliki banyak kelebihan sehingga banyak digunakan. Lalu, apa saja keuntungan menggunakan aplikasi Dana ini? Berikut ulasannya.

1. Menghadirkan Promo Menarik
Dana termasuk aplikasi yang selalu menawarkan berbagai promo menarik kepada penggunanya. Salah satunya ialah dengan menghadirkan diskon hingga cashback untuk setiap jenis transaksi di berbagai merchant yang telah bekerja sama dengan Dana. Bahkan, Anda bisa mendapatkan cashback hingga 50 persen saat berbelanja di Ramayana ataupun di Robinson seluruh tanah air. Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan bonus pulsa dengan mengupgrade akun Anda menjadi premium. Voucher 50 persen ini juga bisa dinikmati saat melakukan pembayaran tagihan seperti air, listrik, pulsa, asuransi, BPJS, TV dan dan lain sebagainya.

2. Bisa Bayar Tagihan
Hanya dengan aplikasi Dana, Anda juga bisa langsung membayar tagihan lewat smartphone saja. Transaksi pembayaran tagihan tentu akan semakin mudah. Jangan lupa, Anda juga bisa berkesempatan mendapatkan voucher 50 persen saat melakukan pembayaran tagihan kedua lewat aplikasi Dana.

3. Bukalapak dan TIX ID
Aplikasi Dana ini juga bisa Anda gunakan saat berbelanja online di Bukalapak dan juga TIX ID.

4. Kerja Sama Dengan Banyak Merchant
Karena telah melakukan kerja sama dengan banyak Merchant maka Anda semakin puas bertransaksi online menggunakan aplikasi Dana. Beberapa merchant yang bisa Anda pilih seperti Cinema XXI, Bukalapak, Alfamart, BCA,BNI dan masih banyak lagi.

5. Saldo
Untuk melakukan pengisian Saldo Dana juga cukup mudah. Hanya dengan melakukan top up minimal 10 ribu maka dompet digital Anda sudah bisa digunakan bertransaksi. Selain melakukan pengisian saldo, Anda juga bisa melakukan transfer saldo Dana ke rekan lain yaitu hanya dengan memasukkan nomor HP yang telah terdaftar.

Nah, bagaimana? Cukup menguntungkan bukan menggunakan aplikasi Dana. Terlebih dengan hadirnya fitur Paylater Dana yang bisa dipakai di mana saja maka akan semakin menguntungkan berbagai jenis transaksi Anda.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment