Mengenal Aglaonema Kochin Tembaga
in Home and Garden

Mengenal Aglaonema Kochin Tembaga

Menjadi salah satu jenis tanaman hias yang banyak diburu oleh masyarakat, tentu banyak kelebihan yang dimiliki oleh aglaonema kochin tembaga.

Aglaonema kochin tembaga menjadi salah satu jenis tanaman hias yang bisa menghias rumah kita.

Salah satu keunggulan tanaman ini adalah perawatannya yang cukup mudah, dibandingkan dengan tanaman lainnya, aglaonema kochin tembaga terbilang cukup gampang perawatannya.

Hal ini karena kita tidak perlu repot report memberikan vitamin seperti tanaman hias lain, cukup memberi pupuk organik setiap 1 sampai 2 bulan sekali.

Selain itu kita hanya perlu menyemprot tanaman ini setiap 2 kali sehari saja, karena jenis tanaman ini menjadi salah satu tanaman yang akan membusuk apabila terlalu banyak kita kasih air.

Banyak manfaat yang akan kita peroleh apabila merawat tanaman ini dengan baik, salah satunya adalah udara yang menjadi bersih.

Dengan udara yang bersih tentu sistem pernafasan kita dan keluarga akan lebih sehat.

Tidak hanya membersihkan udara, tanaman aglaonema kochin tembaga juga memiliki berbagai macam manfaat, agar lebih lengkap yuk kita simak di bawah ini :

  1. Peluang bisnis yang menjanjikan

Dengan merawat tanaman aglaonema dengan baik, tentu kualitas tanaman kita akan jauh lebih baik jika dibandingkan dengan penjual lainnya.

Dengan hal tersebut kita bisa menjual tanaman aglaonema ini ke social media atau marketplace yang ada di indonesia.

Karena dengan menjual ke social media peluang tanaman hias kita terjual akan jauh lebih tinggi jika dibandingkan menjual tanaman di lingkungan sekitar saja.

Dengan begitu kita bisa menambah pemasukan kita dengan mencoba menjual tanaman hias ini.

  1. Daya tahan hidup tinggi

Tanaman ini menjadi salah satu jenis tanaman hias yang memiliki daya tahan hidup yang cukup tinggi.

Hal itu karena tanaman aglo ini tidak memerlukan sinar matahari yang banyak, sehingga saat musim hujan tanaman ini bisa tumbuh dengan baik.

Berbeda dengan jenis tanaman hias lainnya, jenis tanaman aglaonema ini menjadi salah satu jenis tanaman hias yang tidak memerlukan air yang banyak.

Selain itu, kita hanya perlu menyemprot air seperlunya saja setiap 2 hari sekali. Dengan hal tersebut pertumbuhan tanaman ini akan semakin baik.

  1. Menyerap Polutan

Terhindar dari polutan tentu membuat kita akan menjadi lebih sehat, karena dengan udara yang bersih tentu saluran pernafasan kita menjadi lebih baik lagi.

Tanaman aglaonema kochin tembaga menjadi salah satu jenis tanaman yang memiliki kelebihan tersebut.

Hal ini tentu bisa anda manfaatkan untuk membuat udara di dalam rumah kita nampak bersih dan sehat.

Oleh karena itu, kami sangat menyarankan anda untuk menaruh tanaman aglaonema ini di dalam rumah agar udara yang ada di dalam menjadi lebih bersih.

Selain manfaat di atas, kita juga wajib memperhatikan media apa yang cocok untuk menanam tanaman aglaonema ini.

Karena dengan menggunakan media tanam yang tepat, maka unsur hara yang ada di media tersebut akan membuat tanaman aglaonema bisa tumbuh dengan baik.

Untuk media tanam nya anda bisa menggunakan berbagai macam media di bawah ini :

Anda bisa menggunakan salah satu media di atas yang ada di sekitar anda. Karena selain perawatan yang tepat, menggunakan media yang pas juga bisa mempengaruhi kualitas dari tanaman aglaonema ini.

 

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment