Macam Macam Cara Mengisi Saldo Paypal
in Paypal

Macam Macam Cara Mengisi Saldo Paypal

Paypal adalah salah satu metode pembayaran online yang berlaku internasional. Paypal menyediakan fasilitas semacam rekening Bersama, dimana paypal bertindak sebagai pihak ketiga yang menjamin keamanan transaksi antara penjual dan pembeli, atau pengirim dan penerima uang.

Untuk memiliki sebuah akun paypal, kita bisa melakukan registrasi di web atau aplikasi paypal. Dalam melakukan registrasi paypal, kita akan melewati sebuah tahap yang disebut dengan verifikasi. Dalam tahap verifikasi ini, kita diminta menggunakan kartu kredit sebagai sarana melakukan verifikasi. Dan nantinya kartu kredit ini akan digunakan sebagai sumber dana apabila kita menggunakan paypal untuk bertransaki.

Namun demikian karena tidak semua orang memiliki kartu kredit, saat ini banyak digunakan metode verifikasi menggunakan VCC atau Virtual Credit Card. Apakah verifikasi paypal dengan VCC ini sesuai dengan Term of service paypal ? saya sendiri kurang tau secara pasti, karena tidak pernah menggunakannya.

Nah, jika anda sudah memiliki akun paypal yang verified, berikut adalah beberapa macam cara mengisi saldo paypal yang akan anda gunakan untuk membeli / membayar barang dan jasa secara online.

Mengisi Saldo paypal otomatis dengan kartu kredit

Jika kita melakukan verifikasi paypal menggunakan kartu kredit, maka secara otomatis, paypal akan menjadikan kartu kredit tersebut sebagai sumber dana jika kita melakukan pembelian / pembayaran menggunakan akun paypal kita. Jadi kita tidak perlu mengisi saldo secara manual, karena saldo akan diambil secara otomasti selama limit kartu kredit kita masih tersedia.

Menerima pembayaran dari akun paypal lain

Kita bisa mendapatkan saldo atau balance paypal, dari menerima pembayaran dari pemilik paypal yang lain. Jadi jika kita berjualan barang atau jasa dan menerima pembayaran melalui paypal, maka Ketika orang mebeli barang / jasa kita dan membayar menggunakan akun paypal nya, maka kita akan menerima saldo paypal dari mereka, dan saldo ini bisa kita gunakan untuk melakukan pembayaran barang / jasa yang kita inginkan.

Membeli dari penjual saldo paypal

Selain dari kedua cara tersebut diatas, kita juga bisa membeli saldo atau balance paypal dari penjual saldo paypal yang banayk menawarkan jasanya secara online. Penjual saldo paypal ini bisa kita temukan di marketplace nasional seperti Tokopedia, bukalapak, shopee, dan lain lain. Kita juga bisa menemukannya melalui forum diskusi onlie seperti kaskus, ads.id, dan lain lain.

Selaindari marketplace dan forum, penjual saldo paypal juga bisa kita temui melalui social media seperti FB, IG, serta website khusus yang mereka desain khusus untuk berjualan saldo paypal.

Nah demikianlah beberapa cara mengisi saldo paypal yang perlu kita ketahui, terutama bagi anda yang sedang mencoba untuk membuat akun paypal baru. Semoga bermanfaat.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment