Kenapa Paylater Traveloka Tidak Bisa Digunakan ?
in Paylater

Kenapa Paylater Traveloka Tidak Bisa Digunakan ?

Lain dulu lain sekarang. Mungkin itulah yang dirasakan semua orang yang telah melintasi banyak era hingga hari ini. Jika dulu orang-orang butuh waktu lama untuk mengurus banyak hal maka saat ini orang-orang hanya butuh smartphone untuk mengurus hal-hal tersebut.  Untuk belanja pun tinggal masuk ke aplikasi favorite online shopping. Begitu halnya saat ingin liburan, saat ini aplikasi Traveloka menjadi aplikasi travelling paling populer yang banyak digunakan para pelancong.

Sayangnya, banyak pelancing yang tidak bisa menikmati liburan impian mereka karena biaya yang menguras dompet. Aplikasi Traveloka kini telah menghadirkan fitur Paylater Traveloka. Jadi Anda tetap bisa mewujudkan liburan impian Anda dengan membayar tagihan satu bulan kemudian tanpa adanya biaya tambahan. Paylater Traveloka ini sendiri adalah hasil kerja sama antara Traveloka dengan startup P2P Lending Danamas yang merupakan mitra dalam pemberian pinjaman dana.

Untuk menikmati layanan Paylater Traveloka ini maka Anda harus melewati beberapa proses dulu. Nah, lalu seperti apa proses pendafran layanan Paylater Traveloka ini? Silahkan simak ulasan berikut.

Proses Perolehan dan Pembayaran Dana Dari PayLater Traveloka

Untuk bisa menikmati beragam fasilitas dari Paylater Traveloka maka ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan. Adapun dana yang akan diperoleh para pengguna nantinya ialah berkisar antara dua hingga sepuluh juta rupiah untuk proses transaksi produk di aplikasi Traveloka. Beberapa produk tersebut bisa berupa pembelian tiket kereta api, pesawat hingga pemesanan kamar hotel.

Beberapa dokumen yang harus dilengkapi oleh para calon pengguna Paylater Traveloka ialah KK, kartu BPJS, SIM ataupun NPWP. Untuk penggunanya sendiri di batasi pada usia 21 hingga 55 tahun. Untuk melakukan pendaftaran maka Anda wajib melengkapi berbagai data diri seperti nama, pekerjaan, nomor telpon hingga nomor telpon saudara yang tidak serumah. Setelah data lengkap maka pihak Paylater Traveloka akan menghubungi nomor saudara Anda yang telah tercantum. Proses pengajuan dana ini biasanya memakan waktu paling lama sekitar 1 jam. Ketika permohonan dana Anda telah diterima maka Anda sudah bisa menggunakan dana tersebut. Pembayaran tagihan bisa dilakukan bulan depan tanpa adanya bunga. Anda juga bisa mencicil tagihan tersebut selama dua hingga dua belas bulan dengan bunga cicilan tertentu.  Menariknya lagi, jika Anda telah melunasi cicilan dengan tepat waktu maka skor Anda juga bisa naik di aplikasi Paylater Traveloka. Skor yang naik akan memudahkan Anda dalam mengajukan pinjaman lagi di kemudian hari.

Kenapa Paylater Traveloka Tidak Bisa Digunakan?

Meskipun Paylater Traveloka memiliki proses yang mudah dalam melakukan pendaftaran, akan tetapi beberapa orang juga sering mengalami kendala seperti kenapa Paylater Traveloka tidak bisa digunakan? Tentu dibalik penolakan tersebut ada alasan mengapa permohonan Anda tidak diterima.

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan mengenai kasus ini. Yang pertama, bisa saja nomor Anda tidak valid saat melakukan pendaftaran. Meskipun semua syarat telah terpenuhi akan tetapi nomor yang Anda daftarkan ternyata tidak bisa dihubungi atau mengalami ketidakcocokan data. Jika sudah seperti ini maka otomatis pengajuan Paylater Traveloka Anda akan ditolak dan tidak bisa digunakan.

Alasan lain kenapa Paylater Traveloka Anda tidak bisa digunakan ialah karena adanya sejarah kredit perbankan milik Anda. Histori kredit Anda sangat mudah terbaca karena saat ini Paylater Traveloka telah menggunakan sistem online untuk melacak transaksi kredit Anda. Jika Anda memiliki pinjaman koperasi, cicilan motor hingga cicilan barang elektronik yang belum tuntas bisa jadi Paylater Traveloka tidak akan menerima pengajuan dana yang Anda masukkan. Bukan hanya persoalan pembayaran rutin. Ketepatan pembayaran tagihan juga menjadi penilaian utama dari Paylater Traveloka untuk memberikan Anda pinjaman.

Bisakah Mendaftar Kembali?

Jika Anda ingin mendaftar Paylater Traveloka kembali maka Anda perlu memperhatikan hal-hal yang sebelumnya telah tertolak. Oleh karena itu lengkapi urusan administrasi Anda terlebih dahulu sebelum melakukan pendaftaran. Jika hanya terkendala di masalah administrasi maka Anda hanya perlu mengurus ulang atau boleh juga meminta bantuan langsung ke CS Paylater Traveloka. Namun, jika masalahnya terletak pada rekam jejak kredit yang bermasalah, biasanya Paylater Traveloka membutuhkan waktu lama untuk menyetujui permohonan Anda.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment