Kenapa Lazada Paylater Ditolak ?
in Lazada, Paylater

Kenapa Lazada Paylater Ditolak ?

Lazada Paylater termasuk salah satu fitur paylater yang banyak diminati oleh banyak kalangan di tanah air.  Sistem pembayaran dari Lazada Paylater ini memungkinkan banyak penggunanya untuk bertransaksi di aplikasi Lazada tanpa perlu membayar terlebih dahulu. Tentu Anda sudah familiar dengan jargon andalan Lazada yaitu Belanja Sekarang, Bayar Belakangan! Intinya, fitur Lazada Paylater ini merupakan metode pembayaran secara kredit atau sistem cicil. Tentu sistem seperti ini sangat menguntungkan Anda yang ingin membeli barang tanpa harus membayar secara kontan.

Pada umumnya, cara melakukan aktivasi Lazada Paylater sangatlah mudah. Anda hanya perlu menyiapkan data seperti KTP saja. Namun, meskipun memiliki proses pendaftaran yang cukup mudah masih banyak konsumen yang mengeluh mengenai kenapa Lazada Paylater ditolak. Biasanya beberapa orang mengalami kendala seperti ini karena mereka salah melakukan proses pendaftaran Lazada Paylater. Lalu bagaimana cara daftar Lazada Paylater yang benar? Berikut adalah langkah-langkahnya.

  1. Pertama bukalah aplikasi Lazada lewat smartphone Anda
  2. Selanjutnya pilih menu akun lalu klik aktif sekarang
  3. Setelah itu centanglah pada kota yang tersedia yang menyatakan Anda setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku
  4. Kemudian tekan tombol apply now
  5. Masukkanlah kode OTP yang dikirimkan ke nomor Anda lalu klik kode verifikasi
  6. Masukkan foto KTP Anda untuk melakukan verifikasi KTP
  7. Selanjutnya lakukan foto diri atau selfie
  8. Periksa kembali data yang Anda masukkan seperti data diri ataupun alamat
  9. Masukkan informasi lainnya yaitu kontak darurat, nama perusahaan ataupun lokasi. Setelah itu klik berikutnya
  10. Silahkan menunggu notifikasi selanjutnya hingga proses selesai karena aplikasi Lazada Paylater sedang ditahap review

Jika kemudian Anda mendapati kembali kenapa Lazada Paylater ditolak, bisa saja hal tersebut disebabkan oleh beberapa alasan. Yang pertama, kemungkinan data Anda pada saat melakukan pendaftaran tidak lengkap atau malah tidak valid. Alasan kedua ialah kemungkinan adanya syarat dan ketentuan yang tidak bisa Anda penuhi saat melakukan pengajuan kredit.  Jika hal tersebut terjadi maka silahkan melakukan pengajuan ulang atau segera menghubungi call center Lazada.

Selain masalah kenapa Lazada Paylater ditolak, para pengguna fitur Lazada Paylater juga sering terkendala saat Lazada Paylater mereka tidak muncul.  Penyebab dari masalah ini biasanya berasal dari Anda sendiri. Kemungkinan besar Anda memang belum mengajukan fitur Lazada Paylater. Oleh sebab itu Anda harus melakukan pendaftaran dan pengajuan terlebih dahulu. Kemudian, penyebab keduanya ialah karena pengajuan Anda ditolak oleh pihak Lazada. Hal tersebut terjadi karena saat mengajukan Lazada Paylater fitur tidak muncul. Menurut situs resmi Lazada, ditolaknya pengajuan dikarenakan data yang Anda masukkan memang salah atau tidak valid. Situs Lazada juga menjelaskan bahwa masalah Lazada Paylater tidak muncul selain karena proses registrasi yang salah, besar kemungkinan pengajuan Anda memang telah ditolak oleh pihal Lazada. Tidak ada solusi jika pengajuan Anda telah ditolak oleh Lazada berulang kali. Oleh sebab itu, sebelum melakukan pendaftaran atau aktivasi Lazada Paylater, cobalah untuk lebih teliti dalam memasukkan data atau informasi yang dibutuhkan.

Fitur Lazada Paylater yang tidak muncul memang kerap menjadi masalah bagi para pengguna aplikasi Lazada baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Meskipun masalah ini sering kali disebabkan oleh masalah teknis atau jaringan, Lazada Paylater ditolak ataupun tidak muncul juga disebabkan oleh para penggunanya yang memang belum melakukan aktivasi.

Jika Anda tidak menemukan masalah-masalah seperti yang telah disebutkan di atas, sebenarnya Anda sudah bisa menikmati berbagai keunggulan dari Lazada Paylater ini. Beberapa keunggulannya dari Lazada Paylater ialah sebagai berikut.

  • Kredit limit hingga Rp2.500.000.
  • Proses verifikasi data termasuk cepat dan mudah.
  • Siapkan data diri seperti kartu identitas atau KTP, email dan juga nomor HP.
  • Proses mudah karena aktivasi bisa dilakukan lewat HP.
  • Cicilan bisa dilakukan dengan rentanf waktu tertentu sesuai dengan harga barang yang ingin dibeli.
  • Limit harga produk yang dibeli menggunakan fitur Paylater minimal Rp1.000.000 dan harga maksimal ialah Rp20.000.000.
RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment