Kelebihan Belanja di Aliexpress
in Aliexpress

Kelebihan Belanja di Aliexpress

Sebagai anak perusahaan dari Alibaba, AliExpress tentunya menjadi sebuah platform belanja online yang memberikan berbagai macam kemudahan dalam setiap transaksi yang dilakukan. Sampai saat ini, AliExpress masih menjadi salah satu platform belanja online terbesar di China.

Ekspansi pasarnya sangat luas bahkan perkembangan AliExpress setiap waktunya semakin baik. AliExpress juga menjadi salah satu platform belanja yang punya berbagai macam kelebihan. Apa sajakah kelebihan belanja di AliExpress? Berikut kami akan berikan ulasan selengkapnya untuk Anda!

Kelebihan Belanja di AliExpress

Item produk yang lengkap

AliExpress menjadi sebuah platform e-commerce yang menyediakan item produk cukup lengkap. Jutaan item barang kebutuhan sehari – hari dapat Anda temukan ketika searching product di AliExpress. Alat rumah tangga, furniture, produk elektronik, produk fashion, kosmetik semua bisa Anda dapatkan di AliExpress.

Tak hanya menghadirkan berbagai produk kebutuhan manusia, AliExpress juga hadir menyediakan berbagai macam barang kebutuhan untuk binatang peliharaan dan tanaman. Jadi, apa saja yang Anda butuhkan, kini semua itu bisa Anda dapatkan di AliExpress.

Memiliki sistem harga yang bersaing

Harga yang ditawarkan atas produk yang dijual di AliExpress, termasuk ke dalam kategori harga yang bersahabat. Jadi jika Anda membeli dalam kuota tertentu, bahkan harga yang ditawarkan pun dibanderol jauh lebih murah dibandingkan harga awalnya.

Jika Anda ingin membeli suatu produk dan berharap mendapatkan harga yang lebih murah atau berharap mendapatkan produk dengan harga miring, sangat dianjurkan agar Anda membeli suatu barang atau produk melalui e-commerce AliExpress.

Tersedia berbagai macam metode pengiriman

Dalam kegiatan pembelanjaan di AliExpress, tersedia berbagai macam metode pengiriman. Anda tinggal pilih saja metode pengiriman mana yang Anda inginkan dan nantinya seller secara otomatis akan menyesuaikan metode pengiriman yang Anda sudah tentukan.

Hebatnya lagi semua metode pengiriman yang digunakan oleh AliExpress telah menyediakan tracking number. Sehingga dengan demikian atas segala macam produk yang sudah Anda beli, Anda dapat melakukan pelacakan keberadaan produk yang Anda beli tersebut.

Anda pun dapat melakukan control secara maksimal dan menyeluruh atas produk yang Anda beli dari ketika pertama kali dikirimkan ke alamat Anda sampai tiba di rumah Anda.

Tersedia fasilitas free shipping

Free shipping atau gratis ongkos kirim menjadi salah satu fasilitas yang disediakan oleh AliExpress untuk semua customer di seluruh dunia. Jadi, dimana pun Anda berada tak perlu pusing dengan ongkos kirimnya karena dengan pembelian order tertentu Anda bisa menikmati gratis ongkos kirim.

Namun jika pembelian Anda terlalu banyak dan kuota ongkos kirimnya tidak memenuhi, maka beban ongkos kirim tersebut perlu Anda bayar sendiri.

Memiliki cara pembayaran yang sangat bervariasi

Cara pembayaran yang diterima oleh AliExpress sangat banyak. Sekarang ini AliExpress menerima pembayaran melalui berbagai macam prosedur pembayaran. Anda dapat membayar pembelian suatu produk di AliExpress dengan memanfaatkan credit card, doku, Western Union dan bahkan Alipay.

Apa itu Alipay?

Bagi Anda yang belum mengenal Alipay, Alipay ini merupakan metode pembayaran pesanan yang diterbitkan atau diluncurkan oleh Alibaba Group sendiri. Dengan semua pilihan metode pembayaran tersebut bisa dikatakan bahwa cara pembayaran atas suatu pembelian yang AliExpress terima bahkan jauh lebih bervariasi jika dibandingkan dengan beberapa e-commerce yang lain seperti Amazon dan Ebay.

Namun memang diantara sekian banyak metode pembayaran yang hadir, sistem pembayaran yang paling banyak digunakan adalah sistem pembayaran melalui credit card karena dinilai lebih simple.

Produk bergaransi

Jika barang yang diterima tidak sesuai dengan deskripsi yang tertera di lapak penjual, AliExpress memberikan garansi uang kembali kepada customer. Hal ini dilakukan oleh AliExpress demi mencegah customer kecewa atas produk yang dibelinya.

Mengenai sistem pembayarannya sendiri, ketika pembeli membayar barang yang dibeli melalui AliExpress, maka barang tersebut akan ditahan lebih dulu oleh AliExpress. Kemudian setelah pembeli menerima barang yang dipesan dan melakukan metode konfirmasi, maka pihak AliExpress kemudian akan membayarkan sejumlah uangnya secara langsung kepada pihak penjual.

Itulah beberapa aspek yang menjadi kelebihan belanja di AliExpress. Bagi Anda yang suka belanja impor dan ingin melakukan kegiatan belanja yang mudah dan memberikan banyak penawaran menarik, belanja di AliExpress dianjurkan untuk Anda.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment