Jasa Pembayaran Order di Alibaba
in Alibaba

Jasa Pembayaran Order di Alibaba

Rajabeli.com menyediakan jasa untuk membantu pembayaran order di alibaba melalui trade assurance alibaba dan paypal.

Cara belanja barang di Alibaba sebenarnya tidak terlalu susah. Saya sudah banyak uraikan di blog ini, di chanel youtube rajabeli.com, di group FB “Belajarimporalibaba” serta di Group Telagram dan Whatsapp. Hanya saja masih banyak orang yang bingung tentang cara membayar pesanan yang sudah dibuat di Alibaba.

Seperti kita ketahui, secara umum ada dua metode paling disarankan dalam melakukan pembayaran order di Alibaba. Keduanya merupakan system pembayaran yang aman dengan hadirnya pihak ketiga sebagai penjamin keamanan transaksi. Yaitu :

Melalui Trade Assurance Alibaba

Trade assurance Alibaba adalah sebuah fasilitas pembayaran yang disediakan Alibaba di platformnya. Dimana Alibaba menjadi pihak ketiga yang menjamin keamanan transaksi antara penjual dan pembeli. Sistem ini menerapkan system escrow account, atau di Indonesia biasa kita kenal sebagai rekening Bersama atau rekber.

Melalui skema pembayaran dengan trade assurance Alibaba, maka Alibaba menjamin bahwa barang yang dibeli akan dikirim seller sesuai kesepakatan yang telah dibuat, dengan jumlah dan kualitas yang telah disepakati. Jika terjadi hal hal yang tidak sesuai dengan kesepakatan, maka kita bisa mengajukan klaim melalui Alibaba.

Pembayaran melalui trade assurance Alibaba bias dilakukan melalui du acara, yaitu :

Menggunakan kartu kredit / debit

Kita bisa menggunakan kartu kredit atau debit yang memiliki logo visa/master. Paling utama memang kartu kredit. Tetapi kita juga bias menggunakan kartu debit seperti kartu Jenius dari bank BTPN, serta kartu debit Visa/Master lainnya.

Namundemikian, dari pengalaman di lapangan, banyak customer saya yang mengeluhkan bahwa kartu debitnya tidak bias digunakan untuk membayar di Alibaba. Saya sendiri kurang tau secara pasti kenapa hal ini bias terjadi. Mungkin karena system di bank terkait yang belum memungkinkan untuk digunakan melakukan transaksi. Mungkin juga karena system security di Alibaba yang cukup ketat. Terkait dengan system security di Alibaba ini memang saya rasakan sangat ketat, bahkan pembayaran dengan kartu kredit pun sering mengalami penolakan, sehingga harus mengajukan appeal ke Alibaba untuk di verifikasi.

Melalui Transfer Bank / TT

Transfer bank disini berarti kita melakukan pembayaran melalui Transfer bank di teller, melalui rekening seller yang dipegang oleh Alibaba. Jadi ketika kita membayar barang melalui Transfer bank, uangnya tetap akan di hold oleh Alibaba dalam waktu tertentu, sampai transaksi dianggap sukses dan tidak ada klaim dari pembeli.

Sistem transfer ini hanya bias dilakukan melalui teller, dan belum bise dilakukan melalui transfer melalui ATM, Mbanking maupun Internet banking, karena ini merupakan transfer antar bank Internasional.

Melalui Paypal

Paypal seperti kita ketahui, merupakan metode pembayaran aman yang telah digunakan oleh ribuan merchant diseluruh dunia. Paypal menyediakan pihak ketiga sebagai penjamin keamanan transaksi. Dan kita juga bias menggunakan paypal untuk melakukan pembayaran di Alibaba. Syaratnya adalah seller memiliki akun paypal dan bersedia melakukan transaksi melalui Paypal.

Cara pembayaran order Alibaba melalui paypal dilakukan langsung melalui platform Paypal, baik melalui applikasi maupun web paypal.com. Jadi kita tidak bias melalukan pembayaran menggunakan paypal melalui platform Alibaba.

Jasa Pembayaran Order di Alibaba

Nah, bagi teman teman yang ingin belanja barang di alibaba dan masih bingung bagaimana cara melakukan pembayarannya, silahkan menghubungi kami. Kami menyediakan jasa pembayaran barang atau order di Alibaba, baik melalui trade assurance ( dengan kartu kredit ) maupun melalui skema pembayaran paypal. Silahkan klik ikon dibawah ini untuk menghubungi kami melalui Whatsapp. Semoga bermanfaat. Salam.

whatsapp_rajabeli.com

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment