Istilah Pengiriman Sicepat
in Kurir

Istilah Pengiriman Sicepat

Berbagai pengiriman jasa saat ini memang telah memanfaatkan kemajuan teknologi para pengguna jasa pun semakin merasa terbantu. Salah satunya ialah dengan hadirnya teknologi untuk melacak pengiriman, cek ongkos kirim dan masih banyak yang lainnya. Salah satunya ialah pada perusahaan expedisi Sicepat.

Sicepat express ini sendiri merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman yang cukup populer di tanah air. Hingga hari ini sudah terdapat ribuan counter yang sudah tersebar ke seluruh wilayah tanah air. Dari berbagai jenis pelayanannya, bahkan jasa pengiriman Sicepat ini juga sudah bisa mengirim barang hingga ke luar negeri dengan estimasi waktu hanya sekitar 3 sampai 5 hari. Tak hanya itu, Sicepat Express juga memberikan fitur klaim ketika paket Anda hilang atau rusak. Tentu saja fitur klaim ini juga memiliki syarat dan ketentuan berlaku ketika ingin diklaim. Jika Anda merasa memiliki masalah dengan paket Anda silahkan langsung menghubungi call center Sicepat.

Jika membahas jasa pengiriman ini tentu kalian juga mengenal istilah pengiriman Sicpeat. Namun, tidak bisa dipungkiri jika masih banyak pengguna jasa Sicepat yang masih kebingungan. Untuk memudahkan kalian dalam mengenali istilah-istilah tersebut, berikut kami berikan ulasannya.

Manifested : Barang Anda telah diterima di kantor Sicepat dan akan dilakukan proses pengiriman

On Transit : Barang sedang transit di kota lain dan akan segera dijadwalkan untuk pengiriman ke lokasi tujuan

On Process  : Barang Anda sedang diproses untuk pengiriman

Diterima diperwakilan : Barang telah sampai di agen Sicepat di daerah tujuan tapi belum bisa dikirim ke alamat tujuan

Delivered : Paket telah diterima

Antar ulang: Barang Anda telah diterima oleh kurir tapi belum sempat diantarkan ke lokasi tujuan

Bad address : Terjadi kesalahan alamat atau nomor telephone yang tertera pada Paket

Misroute : Terjadi kesalahan jalur atau rute sehingga kurir akan kembali mengirimkan kembali paket ke alamat yang sesuai

CODA : Barang Anda telah diantar oleh kurir tetapi alamat tujuan salah atau tidak ada penerima paket di lokasi tujuan

Cnee Unknown : Penerima barang tidak sesuai atau penerima telah pindah alamat

NTH : Barang telah diantar tapi tidak ada yang menerima barang

Paket telah diinput (manifested) di (nama daerah): Paket telah diterima di counter Sicpeat di daerah Tujuan

Paket telah diterima di (Nama kota) : Barang telah tiba di lokasi tujuan

Pick up : Barang sedang dijemput

Drop  : Pemasukan barang

Lost  : Paket hilang

HUB  : Gudang

Istilah pengiriman Sicepat di atas memang ada yang berupa singkatan dan dalam bahasa Inggris. Maka tidak heran jika banyak orang akan merasa bingung dengan istilah tersebut.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya jika jasa pengiriman Sicepat ini juga bisa melayani layanan pick up. Kemudian, Sicepat juga sudah memiliki banyak kerja sama dengan berbagai toko online ternama ataupun merchant yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Tentu dengan kerja sama ini akan semakin memudahkan para konsumen untuk berbelanja online. Jika Anda adalah seorang konsumen yang gemar berbelanja online, silahkan memilih layanan Sicepat ini. Selain barang yang disorder cepat tiba, layanan Sicepat juga telah mencakup seluruh wilayah tanah air hingga luar negeri.

Nah, demikianlah ulasan tentang istilah pengiriman Sicepat serta penjelasan mengenai jasa pengantaran barang Sicepat. Semoga isi artikel ini bisa membantu Anda dalam mengetahui tentang Sicepat dan istilah-istilah pengirimannya.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment