Ini lho Cara Mengisi Saldo FLIP
in e-Payment

Ini lho Cara Mengisi Saldo FLIP

Platform e-wallet saat ini kian menjamur di Negara kita yang tentunya sangat menguntungkan bagi konsumen. Masyarakat yang membutuhkan kini makin leluasa memilihnya. Termasuk yang lagi menanjak kepopulerannya yaitu Flip yang berkonsentrasi menyediakan fitur transfer bebas biaya ke berbagai Bank. Menggunakannya pun mudah termasuk mengisi saldonya. Cek bagaimana prosedur cara mengisi saldo Flip berikut ini.

Melalui aplikasi yang diluncurkan, Flip berusaha menyediakan fasilitas ke masyarakat dalam menyelesaikan transaksi setiap saat tanpa harus memusingkan besarnya potongan charge admin. Banyak kelebihan diberikan misalnya tak harus memiliki akun Flip saat menerima uang dan juga adanya layanan keamanan inovatif yang akan menjamin keamanan transaksi yang dilakukan.

Amannya menggunakan aplikasi dan layanan Flip dapat dipertanggung-jawabkan sebab perusahaan ini memang telah resmi terdaftar di Bank Indonesia yang mana semua proses lalu lintas dana bisa berlangsung dengan semestinya. Registrasi di aplikasi Flip pun demikian simpel sebab bisa diselesaikan via online serta pengguna cukup memverifikasi data dengan KTP.

Begitu akun yang diajukan aktif maka pengguna pun sudah dapat menyelesaikan transfer ke berbagai rekening bank tanpa dibatasi jumlah dan frekuensinya. Akan tetapi pastinya saat akan memakai Flip, pengguna harus melakukan mengisi atau top up saldo agar bisa difungsikan dalam berbagai transaksi yang dibutuhkan.

Cara Mengisi Saldo Flip

Mekanisme mengisi saldo Flip cukup mudah dijalankan dari aplikasinya. Pengisian saldo dengan jumlah paling sedikit Rp. 10.000 dapat dijalankan dari rekening bank mana saja. Hanya saja pengguna harus mengikuti cara mengisi saldo Flip dengan urut sehingga bisa dengan mudah menuntaskan transaksi yang diinginkan. Flip tentu saja punya keunggulan dan kekurangan apabila diperbandingkan dengan layanan e-wallet lainnya. Namun tentu tak rugi untuk mencoba layanan Flip bila ingin mentransfer dana tanpa biaya admin.

  • Log in di aplikasi Flip, selanjutnya ketuk ikon + Isi Saldo.
  • Ditampilkan menu baru, coba ketikkan jumlah top up dimana paling sedikit Rp. 10.000.
  • Sentuh tombol Lanjut yang akan masuk ke proses selanjutnya.
  • Coba tentukan metode pembayaran dari ATM, Internet Banking, SMS Banking atau Mobile Banking. Otomatis ditampilkan jumlah+kode unik.
  • Selesaikan proses transfer disesuaikan dengan jumlah dan kode unik dengan fasilitas bank tadi.
  • Buka aplikasi Flip lalu ketuk tombol Saya sudah transfer.
  • Otomatis sistem Flip akan mengirimkan saldo ke akun yang dimiliki pengguna.

Tentu saja cara mengisi saldo Flip yang dijelaskan tadi hampir menyerupai proses transfer, hanya saja yang membedakan adalah untuk otentifikasi mesti dari smartphone. Mengaplikasikan Flip ketikan bertransaksi terbukti cukup menguntungkan terlebih untuk mereka yang hobi berbelanja via internet. Charge admin transaksi bisa ditiadakan yang jelas menguntungkan untuk para pengguna.

Berbagai Kelebihan Fitur Flip

Flip sebagai sebuah platform dompet digital tentu menawarkan berbagai kelebihan dibanding layanan sejenis dari perusahaan lain. Secara langsung layanan Flip bisa mengirit biaya transfer uang antar bank yang artinya pengguna diuntungkan. Flip bisa dimanfaatkan para pengguna ponsel Android maupun iOS. Berikut beberapa kelebihan Flip yang coba ditawarkan kepada para penggunanya :

  1. Bebas ongkos transfer pengiriman uang antar bank. Biaya yang dibebankan adalah Rp. 0. Tak seperti proses transfer biasa beda bank misalnya, maka akan dikenakan biaya admin hingga Rp. 6.500 per sekali transfer. Bila sekali mungkin tak dianggap berat, namun bila pengguna beberapa kali melakukan transfer beda bank, tentu biaya yang akan ditanggung lumayan juga. Beda bila menggunakan Flip, biaya itu tak ada sama sekali.
  1. Rekening tujuan tak diwajibkan memiliki akun Flip. Keunggulan yang lain dari Flip yaitu tak harus memiliki akun Flip bagi yang menerima kiriman uang. Ini merupakan transaksi perbankan yang sah, dengan begitu dana akan ditransfer ke rekening penerima dengan aman dan cepat.
  1. Resmi mendapat ijin dari Bank Indonesia. Layanan Flip dalam hal ini perusahaannya adalah legal dimana telah mendapatkan ijin resmi Nomor 18/196/DKP/68 yang dikeluarkan Bank Indonesia. Sehingga dipastikan untuk masalah keamanan pengiriman ataupun data yang diinput tak akan disalahgunakan.

 

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment