Informasi Seputar Call Center BRI
in Uncategorized

Informasi Seputar Call Center BRI

Di zaman yang sudah begitu canggih dan modern saat ini, sudah semakin banyak teknologi yang memberikan kemudahan dalam aktivitas seharti-hari berhasil diciptakan. Mulai dari marketplace hingga transfer uang tanpa harus ke teller melalui mobil banking.

Hampir semua bank sudah memiliki aplikasi mobile banking tersendiri dengan fitur yang berbeda-beda, termasuk bank BRI. Bank ini juga sudah menggunakan mobile banking untuk mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi.

Namun secanggih apapun sebuah teknologi, tetap saja terkadang muncul sebuah masalah atau kendala terkait transaksi yang dilakukan. Tapi tidak perlu khawatir, karena kendala tersebut bisa terselesaikan dengan menghubungi Call Center BRI.

Saat menghubungi Call Center, nasabah akan dibebani tarif yang telah dtetapkan. Tapi nasabah bisa juga melakukan panggilan gratis dengan mengirim pengaduan ke email BRI dan akun IG resmi dari Bank BRI.

Daftar Nomor Call Center BRI di Kota-Kota Besar

Perlu diketahui bahwa nomor Call Center BRI di setiap kota berbeda-beda, Anda tinggal menghubungi nomor yang sesuai dengan lokasi Anda. Untuk memudahkan Anda, di bawah ini akan saya sebutkan daftar nomor Call Center BRI di kota-kota besar di Indonesia :

  1. Tangerang 021-55782520
  2. Bekasi 021-8802820
  3. Yogyakarta 0274-510850
  4. Malang 0341-474949
  5. Surabaya 031-5324230

Semua nomor Call Center BRI dapat dihubungi setiap saat. Apapun pengaduannya, pihak Call Center siap menampung segala pengaduan dari nasabah. Beberapa contoh keluhan yang sering yaitu  kartu kredit hilang atau rusak, kartu ATM tertelan, pemblokiran kartu, terjadi trouble pada mobile banking, dan lain sebagainya.

Nasabah juga bisa mendatangi bank BRI terdekat untuk mengajukan keluhan secar langsung. Namun jika tidak sempat atau terburu-buru, cukup dengan menghubungi  nomor Call Center BRI yang sudah terdaftar di masing-masing kota.

Menghubungi Call Center BRI Melalui Whatsapp

Selain menyediakan keluhan nasabah yang disampaikan melalui Call Center BRI, pihak bank juga bisa dihubungi oleh nasabah melalui WhatsApp. Melalui WhatsApp, nasabah bisa mendapatkan informasi seperti promo, daftar kartu kredit dan mencari lokasi kantor cabang BRI terdekat. Dengan menggunakan metode WhatsApp Call BRI ini Anda tidak perlu repot untuk menelfon customer service BRI.

Saat nasabah menghubungi WhatsApp Call BRI, tidak akan dibebankan tarif sedikitpun dari pihak BRI. Nasabah hanya membutuhkan paket data agar dapat tersambung dengan WhatsApp BRI. Cara menghubungi WhatsApp BRI juga tergolog mudah, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Nasabah harus menyimpan nomor telefon WhatsApp dari BRI terlebih dahulu, nomor telefon WhatsApp BRI 0812-1214-017.
  2. Kemudian langsung beralih ke aplikasi WhatsApp yang nasabah gunakan, lalu cari kontak WhatsApp Bank BRI yang sudah tersimpan tadi.
  3. Jika sudah berada di ruang obrolan, sapa terlebih dahulu dengan bahasa yang sopan dan santun tentunya, kemudian sampaikan hal yang menjadi keperluan nasabah.

Dengan berbagai kemudahan yang disediakan oleh pihak BRI dalam menghubungi mereka, menjadikan nasabah tidak akan kerepotan lagi saat menghadapi masalah-masalah yang ada terkait layanan BRI. Cukup dengan menghubungi Call Center BRI, semua masalah bisa diselesaikan dengan baik.

Demikianlah artikel tentang melakukan Call Center BRI yang bisa saya bagikan pada artikel kali ini. Semoga Anda bisa mendapatkan manfaat dari penjelasan artikel kali ini, sehingga Anda tidak kebingungan lagi saat ingin menghubungi Call Center BRI ketika terjadi masalah-masalah yang tidak dinginkan.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment