Info Lengkap Biaya Administrasi Tabungan Bank BNI
in Bank

Info Lengkap Biaya Administrasi Tabungan Bank BNI

Merupakan bagian dari kelompok bank besar di tanah air yang dimiliki pemerintah, bank BNI tumbuh dengan pesat dalam sektor keuangan. Tidak hanya di seluruh wilayah Indonesia, kantor cabang dan kantor unit bank BNI pun ada di beberapa negara misalnya Jepang, Singapura, Amerika dan beberapa negara lain. BNI menawarkan banyak jenis tabungan untuk berbagai kebutuhan. Selain kaya fitur, biaya administrasi Tabungan BNI pun rendah.

Tabungan BNI Taplus

Merupakan pilihan tabungan dengan berbagai kelebihan yang akan diterima nasabah. Misalnya pengenaan suku bunga progresif, program undian berhadiah, dan fitur e-banking yang mudah dan aman. Untuk membuka rekening, setoran awal yang disyaratkan cuma Rp.500 ribu untuk Jabodetabek dan Rp.250 ribu untuk di luar itu. Sedangkan untuk biaya administrasi tabungan BNI Taplus cuma Rp.11 ribu/bln.

Tabungan BNI Taplus Bisnis

Adalah produk tabungan untuk pelaku bisnis yang menawarkan berbagai fitur dan layanan dalam bertransaksi bisnis. Rekening ini boleh dimiliki perorangan maupun badan usaha atau organisasi dengan aktifitas transaksi banyak. Sejumlah kelebihan dari tabungan ini seperti : laporan cashflow tiap penutupan bulan, pemberitahuan transaksi via SMS, detil transaksi tercetak dalam buku tabungan, serta fitur Sweep Account. Setoran pertama ditetapkan minimal Rp.1 juta dengan biaya administrasi bulanan hanya Rp.10 ribu.

Tabungan BNI Taplus Muda

Sesuai nama produknya, tabungan ini memang ditujukan untuk remaja usia 15-25 tahun. Berbagai kelebihan yang dimilikinya seperti : fitur e-banking, BNI CDM, BNI Cashless, hingga pemberitahuan melalui SMS. Untuk pembukaan tabungan ini, peserta harus melengkapi form pembukaan rekening yang ikut ditandatangani orangtua atau wali. Setoran pertama tabungan ini hanya Rp.100 ribu lalu berikutnya mulai Rp.10 ribu. Biaya administrasi Tabungan BNI Taplus Muda ditetapkan Rp.5 ribu/bln.

Tabungan BNI Tappa

Ditujukan untuk karyawan perusahaan yang sebelumnya telah membuat perjanjian dengan bank BNI. Selain menjadi rekening tabungan, kartu ATM yang diberikan pun sebagai identitas karyawan. Setoran pertama besarannya merupakan kesepakatan kedua belah pihak. Kemudian ditetapkan biaya administrasi tabungan BNI Tappa sebesar Rp.3 ribu/bln.

Tabungan BNI Haji

Ditujukan untuk para nasabah yang ingin menabung untuk persiapan dana haji. Untuk membuka tabungan BNI haji ini dapat diproses di kantor cabang BNI menurut alamat. Tabungan pertama paling sedikit Rp500 ribu lalu berikutnya setidaknya Rp5 ribu. Biaya administrasi tabungan BNI Haji ini gratis termasuk biaya penutupan rekening.

Tabungan BNI Taplus Anak

Jenis tabungan BNI dikhususkan bagi usia anak di bawah 17 tahun. Beragam kelebihan yang ditawarkan termasuk : kartu ATM tertera nama anak, notifikasi SMS untuk tiap transaksi yang dilakukan, setoran pertama hanya Rp.100 ribu dan seterusnya minimal Rp.10 ribu. Untuk biaya administrasi tabungan BNI Taplus Anak adalah gratis.

Tabungan BNI Simpanan Pelajar

Rekening yang disiapkan khusus bagi para pelajar dari PAUD, TK, SD, SMP, dan SMA sederajat. Tujuan utama yaitu melatih anak agar mulai senang dengan menabung, memberikan pendidikan mengenai keuangan dari kecil, serta memberikan pembelajaran pengelolaan keuangan kepada anak. Untuk setoran awal tabungan ini tak ditentukan. Sedangkan biaya administrasi tabungan BNI Simpanan Pelajar ini gratis, hanya untuk biaya administrasi kartu ditetapkan Rp.1000/bln.

TabunganKu

Merupakan bagian dari program nasional untuk membangkitkan kebiasaan menabung masyarakat, bank BNI pun mengeluarkan produk TabunganKu. Adalah produk tabungan BNI yang memiliki syarat-syarat mudah dan ringan dimana untuk tabungan pertama hanya Rp20 ribu saja. Lalu untuk biaya administrasi tabungan BNI ini tak dikenakan sama sekali. Hal ini sejalan dengan tujuan dikeluarkannya tabungan ini yaitu memfasilitasi masyarakat yang “alergi” dengan biaya administrasi bank yang tinggi per bulannya.

Tabungan BNI Giro

Pilihan tabungan BNI untuk keperluan transaksi giro. Berbagai fasilitas dari produk tabungan ini, antara lain pengambilan dana giro memanfaatkan buku cek serta instruksi pembayaran lainnya ditambah layanan kliring antar wilayah. Cara membuka rekening ini mudah, cukup melengkapi form aplikasi BNI Giro, menyerahkan dokumen data diri, kemudian menyerahkan setoran pertama. Biaya administrasi tabungan BNI ini ditetapkan Rp.25 ribu/bln. Sementara biaya penutupan rekening ditentukan sebesar Rp.25 ribu.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment