Halo BCA: Layanan Call Center BCA selama 24 jam
in Bank

Halo BCA: Layanan Call Center BCA selama 24 jam

Saat ini, fasilitas perbankan telah menyediakan berbagai macam jenis transaksi keuangan yang tidak hanya bisa didapatkan melalui kantor bank saja, akan tetapi juga bisa diperoleh melalui mesin ATM hingga layanan perbankan secara digital, seperti SMS Banking, Mobile Banking, dan Internet Banking. Namun, jika pada satu sisi perkembangan teknologi dapat membawa kemudahan dan kepraktisan dalam melakukan sesuatu, termasuk transaksi perbankan, di sisi lain hal tersebut juga kian dimanfaatkan oleh beberapa pihak untuk sesuatu yang bisa sangat merugikan. Pasalnya, saat ini masyarakat kian dihantui dengan berbagai berita penipuan hingga perampokan terhadap akses perbankan nasabahnya. Hal ini tentu saja dapat dialami oleh siapa saja sebagai salah satu nasabah suatu bank jika sedang dalam keadaan yang lengah. Oleh karena itu, sangat perlu adanya bagi seorang nasabah untuk mengetahui dan mengenali layanan call center dari jenis bank yang digunakan.

Bank BCA sebagai bank yang juga sudah cukup lama beroperasi sejak berdiri pada tahun 1957, telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang maksimal dengan keamanan dan kenyamanan bertransaksi kepada para nasabahnya. Berbagai solusi perbankan yang kerap kali ditawarkan telah membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan finansialnya. Dalam memudahkan komunikasi dan interaksi dari pihak bank dan nasabah, Bank BCA menyediakan layanan call center BCA melalui layanan Halo BCA 1500888.

Halo BCA Sebagai Layanan Call Center Bank BCA

Halo BCA 1500888 merupakan nama untuk layanan call center dari Bank BCA yang dapat dihubungi jika nasabah membutuhkan bantuan serta informasi seputar produk dan layanan jasa perbankan kapan saja selama 24 jam. Layanan ini dapat diakses, baik melalui telepon kabel maupun nirkabel atau seluler di nomor 1500888 dengan jangkauan wilayah yang luas ke seluruh Indonesia tanpa perlu kode wilayah tertentu. Namun, hal ini tidak menyudutkan nasabah yang berada di luar negeri sekalipun, sebab cukup dengan menambahkan kode +62 21 di depan nomor layanan Halo BCA, nasabah sudah dapat berinteraksi dengan customer service layanan Bank BCA. Hal tersebut menjadi bukti komitmen tersendiri dari Bank Central Asia ini dalam memberikan pelayanan kepada seluruh nasabahnya meskipun sedang berada di luar negeri. Layanan call center BCA ini tidak membebani nasabah dengan tarif yang mahal, sebab tarif yang diberlakukan termasuk cukup murah untuk sekali pelayanan.

Selain akses melalui telepon dan seluler, Bank BCA juga memberikan pelayanan call centernya melalui berbagai platform lainnya, seperti layanan email halobca@bca.co.id ataupun via twitter official BCA di @HaloBCA. Tim customer service akan merespon dan menjawab seluruh pertanyaan dan keluhan nasabah dengan cepat. Selain layanan informasi seputar produk dan jasa dari Bank BCA sendiri, layanan Halo BCA ini juga memberikan pelayanan dalam kondisi darurat, seperti kehilangan kartu ATM, kredit, ataupun kartu paspor BCA.

Seputar Informasi Dari Layanan Halo BCA

Layanan call center BCA memberikan pelayanan berupa informasi-informasi yang berhubungan dengan produk dan jasa perbankan yang bisa diperoleh nasabah. Adapun macam-macam informasi yang dicakupi oleh layanan customer service  ini, antara lain:

  • Informasi mengenai produk simpanan di BCA, seperti Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, Tahapan Berjangka, serta produk simpanan lainnya.
  • Informasi mengenai produk kartu kredit, mulai dari BCA Card, BCA MasterCard, hingga BCA Visa.
  • Informasi mengenai produk pinjaman seperti bunga, tenor, maupun down payment (DP) untuk produk-produk pinjaman yang ditawarkan BCA.
  • Informasi mengenai BCA Syariah, yang terdiri dari Tahapan iB, Tahapan Rencana iB, Giro iB, Deposito iB, Simpanan Pelajar iB, pembiayaan modal kerja iB, pembiayaan investasi iB, pembiayaan UMKM Bina Usaha Rakyat (BUR), KPR iB, KKB iB, dan emas iB.
  • Informasi mengenai layanan bancassurance, seperti Provisa Max/Provisa, Platinum Max, Provisa Syariah, Provisa Platinum Syariah, dan produk proteksi lainnya.
RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment