Daftar Merchant Akulaku
in e-Payment

Daftar Merchant Akulaku

Akulaku adalah diantara perusahaan Fintech yang menawarkan fasilitas pembelian online secara kredit aneka barang elektronik mulai dari smartphone, Laptop, hingga jenis item lain dari merchant rekanan. Hadirnya Akulaku pasti cukup memudahkan konsumen yang bermaksud membeli barang elektronik namun terkendala dana yang tak cukup. Lalu mana saja merchant Akulaku? Simak daftar merchant Akulaku yang bisa dipilih.

Berkat Akulaku, konsumen bisa dengan mudah memboyong perangkat elektronik impian secara mudah ditambah pembayarannya yang bisa diangsur alias kredit. Untuk mereka yang sedang mencari ponsel atau notebook terbaru, coba beli dari merchant Akulaku dengan metode kredit. Cek daftar merchant Akulaku .pilihan dengan beragam item terbaru :

Shopee

Situs belanja pertama sebagai rekanan Akulaku yaitu Shopee. Pastikan konsumen telah memasang aplikasi Akulaku di ponsel dan juga sudah membuat akunnya. Pastikan pula jumlah saldo limit akun Akulaku lumayan banyak setidaknya sama dengan harga item yang hendak dibeli dengan angsuran. Buat pembelian seperti biasa di Shopee lalu untuk metode pembayaran, pilih Akulaku dengan menentukan juga berapa lama hendak mengangsur. Mudah sekali dan cepat.

Bukalapak

Kecuali bisa berbelanja memanfaatkan promo gratis ongkir yang ditawarkan, konsumen pun bisa membeli produk elektronik secara kredit di Bukalapak. Pengguna harus punya atau membuat dulu akun Akulaku kemudian baru melakukan pemesanan di aplikasi Bukalapak. Memanfaatkan sistem transaksi Akulaku, konsumen bisa membeli produk apa saja dari Bukalapak memakai kredit limit tertentu bebas uang muka. Pilihannya, membayar setelah 30 hari atau memilih angsuran mulai 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan.

Blibli.com

Untuk pembayaran menggunakan Akulaku di Blibli.com, sementara ini hanya untuk pengiriman di pulau Jawa saja. Prosedurnya hampir sama dengan yang lain, konsumen harus sudah melakukan pendaftaran dan memiliki akun di Akulaku. Buat pesanan pembelian barang di Blibli baik melalui PC, ponsel atau mobile web. Ambil metode pembayaran “Cicilan Tanpa Kartu Kredit” kemudian tentukan jangka waktu pembayaran dari 1,2,3, atau 6 bulan. Berikutnya pengguna akan dibawa menuju laman pembayaran Akulaku guna memproses transaksi.

JD.ID

Pastikan pengguna telah mempunyai Akun Akulaku saat akan mengambil metode transaksi yang satu ini. Dari aplikasi JD.ID, tentukan item yang dikehendaki. Di pilihan Metode Pembayaran, pengguna bisa mengambil Akulaku dari pilihan Cicilan Tanpa Kartu Kredit kemudian ketuk tombol Bayar. Pengguna akan diarahkan menuju laman Akulaku. Teliti detail transaksi yang ditampilkan kemudian tentukan periode angsuran yang sesuai. Cek bahwa limit kredit dari Akulaku yang dimiliki mencukupi kemudian ketuk Konfirmasi Pembayaran. Jika transaksi sukses, pesanan otomatis diproses sehingga pengguna bisa langsung mengecek order di akun.

Tiket.com

Untuk mereka yang hobi traveling, coba gunakan Tiket.com ketika ingin memesan kamar hotel dan juga tiket perjalanan. Dan asyiknya lagi, pembayarannya bisa dengan cara diangsur via Akulaku. Sebagaimana pembayaran pada situs belanja lain, di Tiket.com pun prosedurnya sama. Lakukan pemesanan seperti biasa dan setelah sampai di halaman pembayaran, pilih Akulaku. Pemesan akan dibawa menuju laman Akulaku untuk memproses pembayaran dan memilih tenor kredit yang diinginkan.

Daftar Merchant Akulaku Lain

Di samping beberapa merchant favorit tadi masih banyak merchant yang menjalin kemitraan dengan Akulaku yang daftarnya adalah sebagai berikut : Cekpremi.com, Floweradvisor, Instantticket, Klik4it, Prodesign, Hargadunia, Lapaktrip, Oktagon, Orori, Perkakasku.com, The watch go, Suplemenfitnessio, Accer, Alfamart, Samsung, Xiaomi, Oppo, Telkomsel, Vivo, Cinemaxx, Midtrans, CGV, Indosat, Sepulsa, Tri, Nice Pay, Asus, Wifi.id, Steam, XL, FasPay, Unipin, Evercross, HP, Redbuss.in, Moka, Tyerpac, Susuku, Odeo, TokoPDA.com, Duitku, More Mall, Pra Sehat, Harga Dunia, dan Instant Ticket.

 

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi