Daftar Bunga Mahal 2021 yang Masih Banyak Diburu
in Uncategorized

Daftar Bunga Mahal 2021 yang Masih Banyak Diburu

Ketika sudah mencintai sesuatu, banyak orang rela mengeluarkan uangnya bahkan sampai berjuta – juta untuk membeli sesuatu yang dicintai tersebut. Demikian halnya dengan pecinta bunga, banyak dari mereka bahkan berburu bunga mahal 2021 walau harganya selangit. Mungkin Anda juga termasuk salah satunya?

Untuk Anda para pecinta bunga atau tanaman hias, berikut ini kita ulas beberapa bunga mahal 2021 yang sampai detik ini masih banyak diburu walau banderol harganya selangit. So langsung saja cek daftarnya di bawah ini!

Daftar Bunga Mahal 2021

Monstera Andasonii Variegata Impor Jepang

Monstera Andasonii Variegata Impor Jepang merupakan sebuah tanaman hias cantik dengan lubang alami yang bentuk daunnya lebih oval dan memiliki warna daun hijau tua. Walau tanaman ini hadir dalam beragam bentuk, akan tetapi yang paling populer adalah warna bercak putih.

Tanaman Monstera Andasonii Variegata Impor Jepang bukan tanaman yang sulit dipelihara. Cara dan metode pembibitan dari Monstera Andasonii Variegata Impor Jepang tidak susah walau perlakuannya sedikit berbeda.

Ketika menanam Monstera Andasonii Variegata Impor Jepang sejak bibit, Anda harus benar – benar perhatikan suhu, PH tanah dan volume airnya. Saat ini, Monstera Andasonii Variegata Impor Jepang di jual dengan rentang harga 50 juta sampai 60 juta rupiah.

Monstera Oblique

Monstera Oblique merupakan tanaman dengan ukuran kecil dan tinggi maksimalnya sekitar 6 inchi. Daunnya berbentuk seperti renda dan berlubang sehingga kesan tampilannya memang sangat menarik dan indah.

Untuk harga, tanaman Monstera Oblique dibanderol dengan harga yang tinggi sampai detik ini. Di situs eBay saja, Monstera Oblique dijual seharga US$ 3.700. Oleh sebab itu Monstera Oblique tergolong sebagai salah satu tanaman hias dengan harga termahal di dunia. Mungkin Anda tertarik untuk memiliki atau membelinya?

Aglaonema

Aglaonema merupakan sebuah tanaman yang cukup populer karena memiliki ciri khas tersendiri. Aglaonema merupakan tanaman berdaun merah dan rimbun yang kini punya banyak varian jenis yang bisa dipelihara.

Untuk harga, Aglaonema dibanderol dengan harga yang bervariasi. Ada yang dibanderol sampai 6 juta rupiah. Tanaman Aglaonema merupakan salah satu jenis tanaman hias yang tidak boleh diguyur hujan terus menerus dan cara pemeliharaannya juga cukup mudah.

Rothschild’s Orchid

Rothschild’s Orchid merupakan tanaman hias yang ditemukan pertama kali pada tahun 1987. Rothschild’s Orchid merupakan jenis tanaman dengan corak yang sangat unik dan khas. Akan tetapi tanaman ini termasuk jenis tanaman yang hampir punah jadi sulit menemukannya.

Dengan keunikan dan latar belakangnya yang hampir punah tersebut menjadikan Rothschild’s Orchid dibanderol dengan harga mencapai 73 juta rupiah per tangkainya.

Anggrek Hitam Papua

Bagi pecinta tanaman tentu Anda sudah tak asing lagi dengan anggrek hitam Papua yang merupakan salah satu tanaman hias yang masuk dalam familia Orchidaceae. Tanaman ini memiliki kelopak bunga berwarna hitam dan elegan.

Harga pasarannya pun sangat tinggi yaitu menembus angka 100 juta rupiah ke atas. Anggrek ini cukup langka dan banyak orang memburunya sampai saat ini.

Philodendron Paraiso Verde

Philodendron Paraiso Verde merupakan jenis tanaman hias yang paling mahaldi Indonesia dan kini sedang naik daun. Philodendron Paraiso Verde merupakan jenis tanaman dengan bentuk daun runcing lebar dan memiliki warna yang sangat menarik. Satu helai daun Philodendron Paraiso Verde dibanderol mulai 1,5 juta rupiah. Tertarik untuk memilikinya?

Philodendron Pink Princess

Dibandingkan sebelumnya, Philodendron Pink Princess lebih langka lagi. Jenis tanaman ini memiliki daun yang terdiri atas dua warna yaitu hijau gelap dan pink. Warna pink pada daunnya muncul karena mutasi genetik (variegate). Kombinasi warna daunnya juga sangat dipengaruhi oleh intensitas cahaya yang didapatkannya. Kini tanaman hias Philodendron Pink Princess tembus di angka 3 juta rupiah setiap helai daunnya dan banyak pecinta tanaman hias memburunya.

Itulah beberapa daftar bunga mahal 2021 yang sampai saat ini masih banyak diburu. Harganya juga masih mahal. Oleh sebab itu jika Anda memilikinya, pastikan Anda merawat tanaman tersebut dengan sebaik mungkin.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment