Contoh Barang Impor dari China
in Umum

Contoh Barang Impor dari China

Hampir semua barang dibuat oleh China. Negara ini memang populer sebagai pembuat berbagai produk dari smartphone, fesyen, sepatu, komputer, mainan anak dan bahkan kapal laut. Sekaligus jumlah yang dibuat pun tak kepalang tanggung banyaknya. Wajar jika China adalah pemasok terbesar barang ke seluruh dunia termasuk Indonesia. Ada berbagai jenis contoh barang import dari China ke Indonesia dari berbagai kategori.

Sepatu

Barang impor dari China ke Indonesia ini menawarkan model yang beragam. Mutu sepatu asal China pun cukup bagus. Dan yang membuatnya sangat menarik adalah harganya yang sangat murah. Kita bisa mengimpor sepatu dari China lalu dijual lagi di Indonesia. Termasuk merek yang sering diambil sejumlah importir dari Indonesia yaitu Oxford shoes. Tipe sepatu wanita ini punya heels 4 cm dengan bahan yang digunakan yaitu PU. Tentu masih banyak tipe sepatu yang juga menarik didatangkan ke Indonesia misalnya yang diproduksi dari bahan kulit sintetis yang tampilannya sangat elegan.

Mainan Anak

Mainan anak pun banyak disukai konsumen tanah air. Inovasi produsen China menciptakan mainan anak lucu, canggih namun tetap murah membuat item ini cukup laris di Indonesia. Di Indonesia sendiri produk mainan anak yang didatangkan dari China bahkan mengisi 65 % kebutuhan sementara produk lokal hanya sisanya saja. contoh barang import dari China ke Indonesia untuk kategori mainan anak ini diantaranya boneka, balok susun, mobil-mobilan, robot-robotan, dan masih banyak lagi. China pun menawarkan mainan anak berteknologi tinggi yang harganya pun tetap terjangkau.

Smartphone

Konsumen Indonesia mulai menggemari smartphone China bila dibanding buatan negara lain. Beberapa merek smartphone yang cukup laku keras di Indonesia seperti Oppo, Huawei, Vivo, Xiaomi, dan Lenovo. Mutu smartphone China pun tak di bawah brand merek lain. Dengan banderol harga setara,  smartphone buatan China punya fitur lebih lengkap dan desainnya pun mewah. Untuk para pemula yang ingin mengimpor produk China, coba pilih item yang satu ini yang pasti banyak diminati konsumen di Indonesia.

Laptop

Item yang satu ini pun merajai pasar di dalam negeri. Kendati ada berbagai merek laptop asal Amerika, Korea dan Jepang, namun laptop asal China cukup diminati. Laptop buatan China menawarkan kualitas ok dan harganya begitu murah bila dikomparasi dengan brand laptop negara lain. Beberapa merek laptop yang cukup populer dan diminati seperti Lenovo dan Xiaomi. Tak ada yang meragukan kualitas laptop dari dua merek laptop tersebut.

Tas

Contoh barang import dari China ke Indonesia yang laku keras adalah tas fashion. Seperti diketahui, kebanyakan wanita Indonesia suka menggunakan tas branded atau setidaknya punya kualitas bagus untuk mendukung penampilan yang elegan. Berbagai produk tas buatan China menawarkan kelebihan yang tak tertinggal dari barang negara lain. Malah China adalah negara yang cukup piawai dalam memproduksi tas replika atau tiruan. Konsumen dapat membeli tas replika meniru dari berbagai merek kenamaan berbanderol terjangkau. Di samping itu mutu dan detil produk didesain sangat mirip sehingga tak ada yang tahu bila itu adalah tas bikinan China. Untuk kalangan sosialita yang hobi mengenakan tas bermerek namun tak punya dana banyak, produk tas China replika adalah pilihan yang benar-benar menggiurkan. Telah banyak dibuktikan apabila tas made in China punya market yang menjanjikan. Para pedagang dapat mengambil tas buatan China untuk dijual lagi kepada konsumen Indonesia.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment