Cek Apa Saja Keutungan Belanja di Shopee Mall
in Shopee

Cek Apa Saja Keutungan Belanja di Shopee Mall

 

Shopee Indonesia di tahun 2017 silam memperkenalkan Shopee Mall yang memajang ribuan produk dari merek populer dan peritel kenamaan. Shopee Mall diluncurkan untuk mengakomodasi peningkatan permintaan konsumen akan produk-produk dari brand ternama. Shopee Mall pun akan memberikan aktifitas berbelanja yang lebih premium. Ada banyak keuntungan belanja di Shopee Mall yang akan dirasakan konsumen.

Shopee berusaha menjembatani konsumen yang sedang mencari berbagai produk bermerek dengan menghubungkan langsung ke pemilik merek tersebut. Bila pemilik merek langsung yang melayani tentu konsumen tak akan merasa ragu lagi, asli atau tidak barang yang dibelinya tersebut. Biasanya konsumen yang loyal dengan satu merek tertentu ia tak akan mudah berpaling ke merek lain. Harga yang lebih mahal dari merek lain tak menyurutkan keinginan mereka untuk membeli produk tersebut.

Di saat masih terjadi pandemi virus corona seperti saat ini, mencari barang-barang bermerek di mal tentu belum memungkinkan. Pun masih ada himbuan dari pemerintah untuk tidak keluar rumah atau mendatangi kerumunan. Karena itu tepat sekali dengan hadirnya Shopee Mall di aplikasi Shopee. Selain mendapatkan barang branded yang dijamin keasliannya, konsumen yang berbelanja di Shopee Mall pun akan dapat merasakan bagaimana layanan premium yang diberikan pihak Shopee.

Berbagai keuntungan belanja di Shopee Mall berikut ini pasti akan membuat konsumen  bergegas membuka aplikasi Shopee dan mulai berbelanja :

  1. Fasilitas 7 hari pengembalian setelah pembelian

Tentunya bila konsumen membeli di Shopee Mall otomatis akan menikmati layanan aftersales berbentuk 7 Hari Pengembalian. Sehingga jika selama 7 hari setelah pembelian ternyata mengalami kendala atau produk yang dipesan tak sesuai dengan yang dipajang maka dapat dikembalikan tanpa biaya kirim dengan proses yang instan. Tiap-tiap brand biasanya memiliki Syarat & Ketentuan berkenaan dengan fitur 7 Hari Pengembalian ini. Ada baiknya konsumen memperhatikan dulu S&K dari produk yang akan dipesan tersebut.

  1. Jaminan sepenuhnya asli

Terutama untuk pembeli yang hobi shopping online tapi khawatir jika produk yang dibeli KW atau palsu maka pilihan terbaik adalah berbelanja di Shopee Mall. Sebab barang yang dijual di sana mendapat jaminan dari Shopee memang sepenuhnya Ori sebab penjualnya memang pemilik brand itu sendiri. Oleh karena itu jika ingin membeli item branded melalui aplikasi Shopee, masuk saja ke Shopee Mall. Meski kemungkinannya kecil namun bila mendapatkan barang tak asli di Shopee Mall maka konsumen akan mendapat garansi uang pembelian akan dikembalikan dengan jumlah dua kali lipat.

  1. Bebas ongkos kirim

Asyiknya membeli di Shopee Mall juga bisa dirasakan konsumen dalam hal gratis ongkir. Sehingga tetap asyik jika ingin membeli produk dengan nominal kecil, tetap saja akan mendapat fasilitas gratis ongkos kirim. Namun sebagian toko di Shopee Mall memiliki S&K sendiri-sendiri berkenaan dengan minimal pembelian yang bisa gratis ongkir. Namun yang pasti akan memperoleh gratis ongkir.

  1. Bayar di tempat

Kendati fitur tersebut tidak selalu tersedia, akan tetapi umumnya para seller di Shopee Mall menyediakan cara pembayaran bayar di tempat atau COD. Oleh karena itu apabila pengunjung mau berbelanja online di Shopee namun maunya bayar di tempat atau saat pesanan sudah ada di tangan maka pilih saja seller di Shopee Mall yang memberikan fitur tersebut.

Di saat-saat tertentu, Shopee pun mengadakan program diskon yang akan memberikan potongan harga untuk produk-produk tertentu. Beberapa promo terbaru Shopee itu seperti : 99 Super Shopping Day, Promo Spesial Akhir Pekan, Deals of The Day, Late Night Sale, Gratis Onkir Xtra, Shopee Tanam dan masih banyak lagi disesuaikan dengan event yang sedang berlangsung.

Setelah melakukan proses pembayaran, pesanan selanjutnya ditindaklanjuti dalam 2-3 hari. Apabila pesanan tak dikirimkan hingga batas waktu tertentu, otomatis order dibatalkan oleh sistem lalu dana yang telah dibayarkan pembeli akan ditransfer ke akun Shopee Pay. Dana pengembalian itu bisa dipakai kembali untuk berbelanja atau dapat pula ditransfer kembali ke nomor rekening bank pengguna.

Apabila paket sudah diterima, sebaiknya konsumen membuat langkah konfirmasi dengan klik tombol ‘pesanan diterima’. Jangan lupa pula untuk mengetikkan beberapa kalimat ulasan tentang produk atau layanan toko. Bukan tidak mungkin bila memberikan ulasan yang bagus, pihak brand di saat-saat selanjutnya akan memberikan reward yang menarik.

Dengan tersedianya Shopee Mall dalam aplikasi Shopee tentu diharapkan konsumen tanah air tak khawatir lagi saat berbelanja barang-barang branded secara online. Tidak sedikit konsumen yang ragu dengan orisinalitas dari produk yang dibelinya. Sehingga, Shopee pun segera mengakomodasinya dengan menghadirkan Shopee Mall yang berisi produk-produk yang 100 % original langsung dari pemilik merek. Selamat berbelanja!

 

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment