Cek Apa Saja Fitur Terbaru Tokopedia di tahun 2020
in Tokopedia

Cek Apa Saja Fitur Terbaru Tokopedia di tahun 2020

Aktifitas belanja online kian mempermudah orang-orang dalam menerapkan kebiasaan new normal. Kecuali dapat menekan kontak langsung dengan orang lain dalam masa pandemi COVID-19, shopping online pun akan menjadikan pengeluaran bisa tercatat yang membuatnya terukur sekaligus transparan. Tokopedia adalah salah satu pilihan terbaik situs belanja di Indonesia. Apa saja fitur terbaru Tokopedia tahun 2020.

Sebagai sebuah perusahaan teknologi, Tokopedia mengusung misi untuk mewujudkan pemerataan ekonomi masyarakat di era digital. Sementara visi yang diembannya yaitu mengembangkan suatu Super Ecosystem yang mana siapa saja boleh memulai sekaligus mencari apa saja. Dalam beberapa tahun belakangan ini Tokopedia telah sukses meningkatkan ekonomi dari jutaan penjual maupun konsumen lewat situs jual beli, produk digital, pasar keuangan, pembayaran, ekspedisi dan pergudangan, dan tak ketinggalan para Mitra Tokopedia.

Berbagai cara ditempuh dengan tujuan membuat aktifitas berbelanja online bisa hemat. Konsumen dapat mendayagunakan berbagai fitur terbaru di Tokopedia 2020 yang akan bisa menjadikan kegiatan berbelanja online makin praktis. Simak apa saja fitur-fitur tersebut :

Filter

Adanya fitur Filter atau saring maka pengunjung dapat dengan mudah menentukan lokasi penjual terdekat sehingga ongkos kirim pun akan makin ekonomis. Kecuali itu, konsumen pun bisa menentukan limit harga termurah sampai termahal disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Menu Filter pun  dapat memudahkan konsumen mencari toko yang menghadirkan berbagai penawaran menarik diantaranya potongan harga, cashback, harga grosir sampai gratis ongkos kirim yang dapat diperoleh dengan mudah cukup dengan membeli setidaknya Rp.50 ribu.

Sort

Menu Sort atau Urutkan dapat difungsikan ketika konsumen ingin membuat urutan produk menurut harga  paling rendah sampai termahal. Fitur tersebut memudahkan pengunjung untuk membeli disesuaikan kebutuhan maupun budget yang ada.  Kecuali membuat sortir harga, konsumen pun bisa menjalankan fungsi Sort ketika ingin menemukan produk yang mempunyai ulasan paling banyak. Fasilitas tersebut dapat memudahkan mencari detil lebih banyak sebelum membeli barang yang diperlukan.

Homepage Banner

Agar aktifitas berbelanja online makin efektif, konsumen pun bisa membuka secara periodik Homepage Banner yang terpasang di paling atas aplikasi Tokopedia. Di banner tersebut pengunjung akan menjumpai berbagai promo terbaru tiap harinya. Pengunjung akan mendapatkan penawaran kejutan setiap hari sebagai solusi untuk masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa menunggu tanggal tertentu.

TokoMember

Adalah program loyalitas Tokopedia dimana akan memudahkan pelanggan dalam menemukan beragam benefit yang disiapkan sejumlah mitra Official Store Tokopedia. Benefit tadi diantaranya gratis ongkir, cashback, dan masih banyak lagi tentunya. Benefit itu bisa dinikmati pelanggan yang caranya hanya melakukan pendaftaran sebagai member. Proses pendaftaran ini bebas biaya tambahan. Pelanggan dapat berbelanja lalu mengoleksi stempel dari Official Store Tokopedia yang ikut serta dalam program TokoMember.

Tokopedia Play

Fitur terbaru Tokopedia tahun 2020 ini menyatu dalam aplikasi Tokopedia, pelanggan dapat menggunakan fitur berbelanja langsung alias live shopping dengan Tokopedia Play. Kecuali menawarkan banyak konten seru, informatif sekaligus interaktif, konsumen pun dapat ikut-serta dalam sejumlah kuis berhadiah menarik seperti diskon maupun add value lainnya. Pengunjung bisa menikmati banyak konten video seru berisi live shopping yang menawarkan promo khusus, event memasak, membuat kreasi dan bahkan olahraga yang disiarkan secara live atau siaran ulang. Pengunjung pun bisa membeli langsung produk yang ada dalam tayangan yang disajikan Tokopedia Play.

Tokopedia ByMe

Tokopedia juga memiliki fitur terbaru yang dinamakan Tokopedia ByMe. Fitur terbaru ini akan memberikan rekomendasi produk favorit untuk pelanggan dengan beragam benefit yang menyertainya. Fitur ini akan mempermudah setiap pengguna Tokopedia termasuk para penjual. Tokopedia ByMe membantu konsumen dalam mencari produk rekomendasi dari public figure atau kerabat, teman hingga orang terdekat. Rekomendasi dari lingkungan dekat tentu cukup penting ketika ingin membeli barang-barang kebutuhan sehari-hari. Menu ini pun memudahkan siapa saja bertindak sebagai influencer yang memberikan rekomendasi produk favorit lalu memperoleh bonus dari tiap pembelian dari halaman profil. Kecuali itu, Tokopedia ByMe juga akan memberikan kesempatan berinteraksi antara konsumen dengan idola atau orang terdekat yang merekomendasikan produk itu. Bukan hanya pembeli, penjual pun bisa mendapatkan keuntungan sebab dengan Tokopedia ByMe produk dapat dipromosikan lebih jauh oleh Tokopedia ByMe Influencer. Seller pun dapat menambahkan besaran komisi disesuaikan dengan produk yang hendak dijual di Tokopedia ByMe dan hanya membayarkan komisi saat produk itu laku.

 

 

Pastinya akan selalu ada fitur terbaru Tokopedia tahun 2020 yang selalu menguntungkan konsumen. Kecuali menikmati berbagai fitur supaya belanja online menjadi makin praktis, konsumen pun dapat ikut-serta dalam beragam kampanye di Tokopedia. Misalnya yang terbaru adalah Waktu Indonesia Belanja (WIB) yang menawarkan bebas ongkir, cashback, potongan harga sampai 90% dan add value dan banyak lagi. Selamat berbelanja dan raih benfit menuntungkan dari Tokopedia!

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment