Cari Situs Belanja Online Internasional Tanpa Beban Ongkos Kirim? Ini Daftarnya!
in Umum

Cari Situs Belanja Online Internasional Tanpa Beban Ongkos Kirim? Ini Daftarnya!

Salah satu aspek yang membebani sebagian besar orang dalam melakukan kegiatan belanja online internasional adalah harga ongkos kirim yang mahal. Karena harga ongkos kirimnya mahal, sebagian orang merasa enggan untuk berbelanja di situs atau marketplace internasional.

Tapi tenang saja. Tak semua marketplace atau situs internasional tak memerhatikan ongkos kirim yang perlu dibayarkan oleh customernya. Beberapa situs belanja online internasional sekarang ini sudah ada yang memiliki fitur belanja tanpa beban ongkos kirim.

Dengan berbelanja di situs belanja online internasional tersebut, bisa dipastikan Anda tidak akan merasa terbebani dengan ongkos kirimnya. Berikut beberapa situs belanja online internasional tanpa beban ongkos kirim yang cocok menjadi tempat belanja Anda! Cek dulu daftarnya!

Daftar Situs Belanja Online Internasional Tanpa Beban Ongkos Kirim

Amazon

Bukan sebuah rahasia lagi kalau Amazon sebagai marketplace nomor 1 di dunia ini memberikan pelayanan belanja tanpa ongkos kirim untuk customer. Dengan hadirnya berbagai layanan belanja memuaskan tersebut, menjadikan customer bisa merasa puas berbelanja di marketplace milik Jeff Bezos ini.

Dengan semua layanan yang ditawarkan, sampai saat ini Amazon menjadi salah satu marketplace terbaik di dunia yang hadir dengan berbagai macam layanan yang memuaskan. Ada banyak produk yang bisa dibeli di Amazon. Selain menjual berbagai macam produk elektronik, Amazon juga menyediakan berbagai macam produk rumah tangga sampai produk makanan.

Kini, belanja di Amazon pengirimannya sangat cepat dan menjangkau seluruh dunia. Pengiriman melalui Amazon juga gratis dan bisa dilakukan dengan menggunakan tanda super saver shipping. Namun Anda perlu sabar menunggu barang sampai di tangan Anda karena pengirimannya lumayan memakan waktu lama.

eBay

eBay merupakan situs belanja online Internasional yang sudah berdiri sejak tahun 1955. Kini eBay dikenal sebagai salah satu situs belanja online terbesar yang pernah ada. eBay menjadi sebuah situs yang memberikan berbagai macam produk dengan harga bersahabat dan sistem pembayaran yang sangat mudah.

Awalnya eBay dikenal sebagai sebuah situs lelang. Akan tetapi saat ini eBay hadir menjadi situs yang menawarkan berbagai macam produk. Belanja di eBay tentu sangat menguntungkan karena selain membanderol produk dengan harga yang murah, eBay juga memberikan berbagai macam diskon dan promo menarik lainnya.

Untuk berbelanja di eBay, pembayaran yang dilakukan tidak hanya bisa menggunakan credit card dan Paypal, melainkan Anda juga bisa membayar menggunakan kartu debit bank lokal seperti BCA, Mandiri dan beberapa bank lainnya.

AliExpress

Situs belanja online internasional selanjutnya yang bisa dimanfaatkan yaitu AliExpress. Kehadiran AliExpress di China sejatinya mirip dengan Tokopedia yang ada di Indonesia. AliExpress menjadi tempat berkumpulnya para seller.

Konsumen yang membeli barang di AliExpress harus membayar uang ke sistem AliExpress yang sudah disediakan. Berbagai macam metode pembayaran bisa dimanfaatkan mulai dari debit card, credit card, sampai dengan Do-Ku. Hanya saja Anda tidak bisa membayar menggunakan PayPal karena AliExpress masih belum mendukung sistem pembayaran melalui PayPal.

Selain terdapatnya berbagai macam pilihan pembayaran, AliExpress juga menyediakan pengiriman gratis untuk setiap seller. Hanya saja pengiriman gratis tersebut memakan waktu yang lebih lama dibandingkan pengiriman yang tidak gratis. Jika Anda berbelanja di AliExpress dan tertarik menggunakan jasa pengiriman gratis yang diberikan, Anda perlu menunggu sampai barang datang dalam kurun waktu 14 hari sampai dengan 42 hari lamanya.

Fast Tech

Fast Tech merupakan salah satu situs belanja online internasional yang menjual berbagai macam produk seperti aksesoris, gadget, perlengkapan vaping yang lengkap dan masih banyak lagi produk teknologi lain yang bisa Anda beli melalui Fast Tech.

Berbagai macam produk tersebut dibanderol dengan harga yang murah dan dilengkapi berbagai promo serta diskon yang sangat menarik. Sistem pembayarannya sendiri banyak pilihannya. Fast Tech menyediakan beberapa pilihan sistem pembayaran mulai dari sistem pembayaran melalui Visa, MasterCard, Discover, American Express, JCB, Bitcoin dan PayPal.

Semua produk yang ada di Fast Tech dapat Anda beli dengan jumlah berapa pun. Pembelian di Fast Tech tidak dikenai batasan pembelian sehingga siapa pun bisa berbelanja di Fast Tech. Sama halnya seperti AliExpress yang menawarkan jasa pengiriman gratis. Anda pelanggan setia Fast Tech juga dapat menikmati promo gratis ongkir ke seluruh dunia.

Banggood

Bagi Anda pecinta gadget dan berbagai produk elektronik lainnya, tentu Anda tidak asing lagi dengan sebuah situs yang bernama Banggood. Situs ini merupakan sebuah situs dimana Anda dapat menemukan ribuan gadget unik dengan harga yang sangat terjangkau.

Kini situs jual beli asal China ini menjadi salah satu situs jual beli produk teknologi yang paling populer. Jumlah orang yang mengaksesnya semakin lama semakin besar. Seiring berjalannya waktu, Banggood tidak hanya menyediakan  produk elektronik saja melainkan kini juga sudah ada produk fashion, perlengkapan rumah tangga, furniture dan berbagai macam produk otomotif.

Itulah beberapa situs belanja online internasional tanpa beban ongkos kirim yang bisa Anda jadikan pilihan berbelanja. Pastinya belanja di beberapa situs belanja online internasional tersebut akan menyenangkan.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment