Cara Upgrade OVO Premier Melalui Tokopedia
in e-Payment, Tokopedia

Cara Upgrade OVO Premier Melalui Tokopedia

Apabila pengguna hendak memproses upgrade OVO Premier melalui Tokopedia, coba simak langkah-langkahnya berikut ini. Cara upgrade OVO Premier melalui Tokopedia dapat dilakukan selain dari aplikasi OVO.

Memiliki akun OVO dengan level Premier sangat menguntungkan pengguna. Antara lain, pengguna dapat mentransfer dana ke akun OVO lain serta limit saldo OVO Cash yang ditingkatkan sampai Rp.10 juta dari yang tadinya hanya Rp.2 juta.

Mengenal Layanan OVO

OVO adalah aplikasi pintar untuk kemudahan transaksi secara non tunai. Saldo di dalamnya terdiri dari OVO Cash dan OVO Points. OVO Cash yaitu uang digital yang bisa digunakan dari aplikasi OVO. OVO Cash bisa difungsikan untuk bermacam macam transaksi finansial, misalnya membayar belanjaan banyak merchant mitra, top up (isi ulang) hingga mengecek saldo yang dimiliki. Pengguna dapat merasakan nyamannya bertransaksi instan dan simpel via OVO.

Adapun OVO Points merupakan loyalty rewards yang diterima nasabah OVO tiap bertransaksi di toko partner OVO. OVO Points bisa segera ditukarkan ke beragam promo spesial atau bertransaksi di toko mitra OVO. Tiap bertransaksi setidaknya Rp.10.000 otomatis pengguna akan menerima OVO Points. Untuk tiap 1 OVO Points yang didapatkan setara Rp 1. Kemudian masa aktif OVO Points yaitu 18 bulan dari waktu diperoleh.

Konsumen dapat mengaktifkan layanan OVO saat berbelanja di merchant dengan logo OVO Accepted Here. Prosesnya selain mudah juga cepat dan aman. Tentu bukan itu saja keuntungan yang akan diperoleh, pengguna pun dapat mengumpulkan OVO Points yang bila sudah terakumulasi banyak juga dapat digunakan layaknya OVO Cash. Untuk menggunakan OVO Points ini konsumen dapat melakukannya di merchant dengan logo OVO Zone.

Setidaknya ada 5 benefit yang pasti didapatkan pelanggan yang setia menggunakan layanan OVO yaitu :

  • Akumulasi Poin, cukup dengan berbelanja di merchant mitra maka pelanggan akan langsung mendapatkan bonus poin.
  • Beragam Promo Terbaru : pelanggan dapat memilih bermacam promo seru dalam menu “Deals” di aplikasi. Merchant mitra OVO selalu menghadirkan bermacam benefit khusus untuk konsumen setia.
  • Dimana-mana Merchant : inilah kehebatan layanan OVO yang sampai saat ini sudah bekerjasama dengan banyak merchant di banyak kategori dan ada di seluruh Indonesia. Pengguna bebas menggunakan OVO Points di merchant tersebut untuk belanja yang lebih hemat.
  • Hampir Pasti Instan : pengguna dapat menikmati bagaimana mudah dan cepatnya bertransaksi dari aplikasi OVO di ponsel.
  • Aplikasi Keuangan yang Handal : bahkan pengguna pun dapat mengelola sekaligus memonitor pengeluaran dari aplikasi OVO tanpa ribet.

Jenis keanggotaan OVO ada dua yaitu anggota biasa yang dinamakan OVO Club dan keanggotaan Premier. Yang pasti OVO Premier menawarkan lebih banyak kelebihan dibanding keanggotaan biasa. Bila OVO Club hanya menyediakan batas maksimal penyimpanan saldo OVO Cash sampai Rp 2.000.000 maka untuk OVO Premier bisa sampai Rp 10.000.000 atau lima kali lipat.

Cara Redeem OVO Points

Pengguna bisa menukarkan OVO Points yang terkumpul ke banyak penawaran spesial yang tersedia dalam aplikasi. Pengguna pun dapat melakukan transaksi langsung di toko mitra OVO. Menariknya lagi, OVO Points itu boleh digabungkan dengan saldo OVO Cash saat digunakan untuk pembayaran. Jika pengguna bertransaksi dengan OVO Points tentunya tak akan menerima OVO Points.

Top up (isi ulang) dana OVO Cash bisa diselesaikan dari bank transfer. OVO terus menghadirkan beragam promo asyik dari toko kenamaan yang bisa dinikmati. Selalu rutin untuk mengecek penawaran menarik tersebut dengan membuka menu DEALS dalam aplikasi OVO.

Cara Upgrade OVO Premier melalui Tokopedia

Untuk pengajuan upgrade ke OVO Premier biasanya hanya berlangsung 1×24 jam. Kemudian untuk dokumen yang diminta yaitu KTP bila warganegara Indonesia atau Passport untuk orang asing. Cara upgrade OVO Premier selain dari aplikasinya sendiri juga bisa dari aplikasi Tokopedia. Langkah-langkah yang harus dilakukan adalah sebagai berikut :

  • Jalankan aplikasi Tokopedia di ponsel.
  • Masuk ke menu Akun
  • Ketuk opsi OVO Pay yang terdapat dalam menu Tokopedia Pay
  • Ketuk ikon”Upgrade Sekarang”
  • Pengguna langsung dibawa ke laman OVO untuk permohonan upgrade. Ketuk tombol Lanjutkan.
  • Sediakan KTP milik sendiri, lalu ketuk MULAI
  • Aplikasi langsung menjalankan fungsi kamera. Lakukan foto dengan memposisikan KTP agar persis dalam kotak di layar. Apabila hasil foto tak begitu jelas, pengambilan gambar harus dilakukan lagi.
  • Gulir layar ke bawah. Lengkapi data nomor KTP dan Nama Ibu Kandung
  • Cek lagi informasi yang diinput lalu ketuk tombol KONFIRMASI
  • Aplikasi langsung menjalankan fungsi kamera. Lakukan pengambilan foto selfie sembari memegang KTP dan diposisikan agar berada dalam kotak yang ada di layar. Selanjutnya ketuk ikon GUNAKAN.
  • Cek lagi hasil jepretan yang dilakukan. Bilamana belum begitu bagus maka ketuk tombol PROSES lalu ketuk tombol LANJUTKAN.
  • Berikan tanda centang untuk menyetujui Syarat dan Ketentuan.
  • Ketuk ikon KEMBALI KE TOKOPEDIA yang akan membawa ke halaman depan aplikasi Tokopedia.
RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment