Cara Tukar Pulsa ke OVO
in Uncategorized

Cara Tukar Pulsa ke OVO

Saat kita membutuhkan saldo OVO untuk membayar barang pesanan, ternyata di aplikasi kosong. Di ponsel hanya ada pulsa yang terus menumpuk karena tak pernah dipakai. Isi ulang hanya untuk menambah masa aktif. Jangan risau, kini sudah ada cara tukar pulsa ke OVO menjadi saldo yang siap digunakan untuk membayar pesanan.

Cara tukar pulsa ke OVO tersebut menggunakan fasilitas dari distributor pulsa all operator. Ada beberapa website distributor pulsa yang bisa digunakan, salah satunya adalah nkPay. Layanannya juga termasuk jual beli pulsa, Bitcoin, Litecoin, Dogecoin, dan lainnya. Juga melayani pemesanan voucher game online, dan pulsa listrik. Di sini berlaku sistem rate. Misalnya hendak menukar pulsa Rp.100.000 menjadi saldo OVO dimana rate yang berlaku saat itu adalah 0.91. Dengan begitu saldo OVO yang akan diperoleh Rp.91.000.

Cara Tukar Pulsa ke OVO

Mula-mula langkah yang harus dilakukan yaitu registrasi lebih dulu di website layanan exchange pulsa. Sebaiknya bila sekalian menyelesaikan langkah verifikasi akun sehingga bisa memanfaatkan fasilitas Withdraw. Bila akun sudah diverifikasi maka biaya penukaran akan lebih rendah. Verifikasi membutuhkan data KTP.

Begitu registrasi tuntas, kini waktunya membuat deposit lebih dulu. Caranya mudah, di halaman utama, klik pada menu Deposit. Keuntungan menggunakan layanan dari agen pulsa adalah mampu melakukan Deposit dengan pulsa. Di halaman Deposit pengguna menjumpai sejumlah kolom yang wajib dilengkapi yaitu :

  • Untuk metode Deposit pilih Transfer Pulsa.
  • Tentukan kartu seluler operator yang dipakai.
  • Untuk nomor seluler Pengirim dimasukkan nomor yang hendak ditukarkan ke saldo OVO.
  • Kotak Kode Konfirmasi dimasukkan kode rahasia yang dikirim ke nomor Pengirim pulsa.
  • Lalu untuk nominal Deposit dimasukkan jumlah pulsa yang hendak dikonversi ke saldo OVO.
  • Selanjutnya pengguna memperoleh detil mengenai nominal Perkiraan Pulsa yang mesti dikirim.
  • Saat akan klik ikon Request Payment, jangan lupa menyimak syarat dan ketentuan sehingga lebih paham terkait mekanisme yang digunakan.
  • Bila sudah paham dengan S&K, ketuk untuk mencentang tanda setuju, lalu klik Request Payment.
  • Sesudah itu akan diperlihatkan kode khusus yang mana nantinya pengguna diminta mentransfer pulsa ke nomor Hp tertentu yang sudah disiapkan.

Pengguna terserah mengirimkan berapa saja pulsa sesuai dengan yang dibutuhkan. Umpamanya pengguna hendak melakukan deposit saldo sebanyak Rp.100 ribu lalu di kotak Jumlah Perkiraan Pulsa misalnya Rp.110 ribu. Pengguna masih dapat mentransfer pulsa sejumlah Rp.100 ribu. Akan tetapi selanjutnya hanya akan memperoleh saldo OVO sebanyak Rp.90 ribu saja. Besar saldo yang didapat akan tergantung nilai rate yang berlaku ketika memproses deposit.

Pengguna tak usah menunggu pemberitahuan dari pengelola supaya permintaan diproses sebab mekanismenya otomatis. Oleh karena itu  cara tukar pulsa ke OVO ini dapat diminta setiap saat tanpa harus ada admin yang online. Nantikan prosesnya berlangsung sampai saldo OVO masuk., ketika kamu memiliki saldo sekarang kamu bisa menukarkan ke OVO. Caranya yaitu klik menu Order lebih dulu.

Top up Saldo OVO Reguler

Cara top up saldo ke akun OVO telah disiapkan beberapa saluran yang mudah. Hal ini untuk memudahkan para pengguna yang berasal dari berbagai kalangan. Metode yang ditawarkan mulai dari kartu debit, ATM bank, mobile banking, internet banking, pengemudi Grab, minimarket, dan juga booth OVO yang tersebar di mana-mana.

Isi saldo OVO dengan kartu debit, pertama buka aplikasi OVO dan ketuk tombol Top Up. Halaman pengisian saldo akan ditampilkan. Tentukan jumlah saldo yang hendak di-top up dengan paling sedikit Rp.10 ribu. Pilih metode pembayaran melalui kartu debit. Berikutnya pengguna dipersilahkan untuk menginput data kartu debit yang digunakan yaitu nomor kartu, masa aktif, serta nomor CVV. Sesudah semua data diinput dengan benar, ketuk ikon Kirim. Berikutnya pengguna akan menerima kode OTP. Input kode tadi ke kolomnya sebagai langkah konfirmasi. Pengguna akan menerima SMS pemberitahuan jika top up saldo berhasil.

Sementara jika ingin melakukannya di Minimarket, tujuannya adalah Alfamart. Datang ke Alfamart lalu katakan ke kasir jika hendak top up saldo OVO. Katakan berapa yang akan dimasukkan ke akun OVO sembari memberikan uang tunainya. Ada biaya administrasi sebesar Rp.2.500 sehingga total yang harus dibayar adalah nominal top up ditambah Rp.2.500. Kasir akan menanyakan nomor ponsel akun OVO. Top up langsung diproses dan biasanya saldo akan langsung terisi ke akun OVO. Simpan struk transaksi apabila diperlukan.

Cara tukar pulsa ke OVO tentu tak hanya memanfaatkan satu layanan di atas. Di internet ada beberapa layanan yang serupa dengan rate yang berbeda-beda. Jadi saat pulsa menumpuk akibat dari hanya digunakan untuk memperpanjang masa aktif nomor seluler, solusinya adalah menukarkannya ke saldo OVO. Silahkan dicoba!

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment