Cara TopUp Shopeepay dari Gojek, Dana, Ovo dan LinkAja
in e-Payment

Cara TopUp Shopeepay dari Gojek, Dana, Ovo dan LinkAja

Shopee adalah pilihan favorit situs belanja di Indonesia yang menyediakan produk-produk lengkap. Bukan itu saja, bahkan untuk cara pembayaran pun marketplace yang satu ini cukup beragam. Tentu bukan hanya transfer bank atau di minimarket namun juga lewat aplikasi uang digital.

 Cara Top Up Shopeepay melalui Ovo, Dana, Gopay dan LinkAja sangat penting untuk diketahui. Namun sebelum langkah top up dilakukan, pengguna harus mengkopi kode nomor virtual account Shopeepay. Kode nomor virtual account Shopee sendiri ada beberapa yaitu untuk bank Mandiri, BCA, BRI dan BNI. Misalnya pengguna memilih nomor virtual account Mandiri yang memfasilitasi pembayaran dari banyak bank tak terkecuali Ovo, Dana, Gopay, dan Linkaja.

Jalankan aplikasi Shopee dan login menggunakan akun yang dimiliki. Ketuk tombol Shopeepay lalu ketuk tombol Isi Saldo. Sesudah itu ketuk opsi Bank transfer dan pilih Bank Mandiri, lantas sentuh tombol Konfirmasi. Begitu halaman baru ditampilkan, coba copy kode nomor virtual account di layar.

Kecuali menggunakan metode tadi, untuk melihat kode nomor virtual account bank Mandiri untuk aplikasi Shopee bisa dengan menuliskan kode 895 lalu diikuti nomor seluler terdaftar. Contohnya nomor seluler yang teregistrasi di aplikasi Shopee yaitu 081325445663 berarti nomor virtual account Mandiri untuk Shopeepay yaitu 895081323545663.

Cara Top Up Shopee Pay via aplikasi Ovo

Jalankan aplikasi Ovo kemudian input PIN yang dimiliki. Dari layar utama yang terbuka, ketuk tombol Transfer dilanjutkan memilih menu Ke Rekening Bank. Sesudah itu akan ditampilkan halaman baru, pengguna harus melengkapi kolom Bank Tujuan (Bank Mandiri), Nomor Rekening (Nomor Virtual Account), jumlah yang akan ditransfer dengan minimal Rp.10 ribu. Selanjutnya sentuh tombol Lanjutkan. Cek lagi detil transfer dan pastikan nama penerima yaitu username akun Shopee. Apabila dirasa sudah betul, ketuk tombol Transfer lalu input nomor PIN Ovo. Proses top up Shopee Pay via Ovo tuntas.

Cara Top Up Shopee Pay via Dana

Jalankan aplikasi Dana di ponsel dan login dengan memasukkan PIN yang dimiliki. Dari layar utama, ketuk tombol Kirim lalu ketuk tombol Kirim ke Akun Bank. Sesudah itu ketuk tombol Kirim ke Rekening Bank. Lengkapi nama bank (Mandiri), Nomor Akun (Nomor Virtual Account Shopee) serta Alias ( username shopee) . Apabila seluruh data telah dilengkapi, sentuh tombol Tambah Bank Baru. Ketikkan nominal uang yang hendak dimasukkan ke saldo ShopeePay dengan paling sedikit Rp.50 ribu. Selanjutnya sentuh tombol Lanjut lalu tombol Kirim Dana. Jika nomor virtual account yang dimasukkan sudah betul otomatis akan ditampilkan username Shopee. Pengguna tinggal mengetuk tombol Konfirmasi. Proses terakhir, input nomor PIN Dana. Uang akan langsung masuk ke saldo Shopee Pay saat itu juga dan langsung dapat digunakan.

Cara Top Up Shopee Pay via GoPay

Akses aplikasi Gojek di ponsel, selanjutnya ketuk tombol Lainnya. Sesudah itu ketuk tombol Tambahkan Bank Lain. Berikutnya lengkapi nama bank (Mandiri), pemilik rekening (username Shopee) lalu ketikkan nomor virtual account Shopee Pay. Isikan nominal saldo Gopay yang hendak ditempatkan di saldo Shopeepay dengan paling sedikit Rp.10 ribu. Selanjutnya ketuk pada nomor rekening yang telah dibuat sebelumnya kemudian pilih tombol Tarik. Cek kembali dengan seksama data yang ditampilkan dan bila sudah betul maka tinggal ketuk tombol Konfirmasi. Input nomor PIN Gopay yang dimiliki. Tuntas, coba masuk ke aplikasi Shopee untuk mengecek jika memang saldo Shopeepay sudah berada di dalamnya.

Cara Top Up Shopee Pay via LinkAja

Akses aplikasi LinkAja di ponsel kemudian masukkan nomor PIN. Ketuk tombol Kirim Uang. Ketuk cara transfer Rekening Bank. Sesudah itu ketuk tujuan bank Mandiri lalu untuk nomor rekening masukkan Nomor Virtual Account Shopeepay, berikutnya sentuh tombol Lanjut. Ketikkan jumlah dana yang hendak ditransfer ke saldo Shopee Pay kemudian ketuk tanda Centang. Teliti lagi nominal dana dan nomor rekening, kalau sudah betul maka tinggal ketuk tombol Konfirmasi. Input nomor PIN LinkAja lalu biarkan hingga prosesnya rampung. Saldo akan otomatis ditempatkan di saldo Shopeepay seketika itu.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment