Cara Top Up Shopeepay Lewat Alfamart
in e-Payment, Shopee

Cara Top Up Shopeepay Lewat Alfamart

Cara top up Shopeepay lewat Alfamart. Platform belanja online Shopee banyak diandalkan konsumen di Indonesia dalam memenuhi berbagai kebutuhan. Mudahnya berbelanja di Shopee difasilitasi dengan hadirnya fitur Shopeepay. Adalah fasilitas pembayaran mudah yang terintegrasi di aplikasi Shopee. Isi saldo Shopeepay sangat mudah, salah satunya lewat Alfamart.

Ketahui Berbagai Kelebihan Shopeepay

Pandemi masih berlangsung hingga saat ini, opsi belanja secara online banyak diminati masyarakat. Pun demikian dengan layanan uang digital atau dompet digital, banyak digunakan konsumen untuk bertransaksi. Shopee menghadirkan Shopeepay untuk memudahkan konsumen saat melakukan pembayaran tak hanya di Shopee namun juga banyak merchant sebagai mitra. Dipilih banyak konsumen, Shopeepay tentu memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan. Diantara beberapa kelebihan Shopeepay adalah sebagai berikut :

  • Cashback 1% sampai 50.000 koin Shopee : setiap kali pengguna bertransaksi, mereka akan mendapatkan cashback seketika. Nilai cashback yaitu 1% yang dapat sampai 50.000 koin Shopee dari transaksi.
  • Praktis : membayar dengan Shopeepay pastinnya simpel. Pengguna cukup mengisi ulang saldo Shopeepay, selanjutnya sudah bisa melakukan pembayaran dalam aplikasi Shopee. Terkait keamanan pastinya tidak perlu diragukan lagi, setiap transaksi yang dilakukan pastinya dilengkapi pula dengan fitur password dari pengguna sendiri.
  • Voucher gratis : tidak cuma mendapatkan potongan harga, cashback atau koin Shopee, berbelanja dengan ShopeePay juga akan berpeluang mendapatkan voucher gratis. Voucher tadi bisa difungsikan untuk berbelanja hemat pada aplikasi Shopee.

Cara Top Up Shopeepay lewat Alfamart

Ada ketentuan yang harus diperhatikan pengguna. Apabila Shopeepay belum dilakukan verifikasi maka paling banyak saldo ShopeePay yang bisa disimpan hanya sebesar Rp 2 juta. Sebaliknya, apabila akun ShopeePay telah terverifikasi maka maksimum saldo ShopeePay yang bisa dimasukkan sebesar Rp 10 juta. ShopeePay menawarkan limit akumulasi dana masuk sampai Rp 20 juta / bulan. Batas tersebut langsung direset ke awal tiap tanggal 1.

Untuk melakukan top up saldo ShopeePay dari Alfamart atau Alfamidi simak prosedurnya berikut ini :

  • Masuk ke akun Shopee dari aplikasi.
  • Selanjutnya tekan menu Saya, sesudah itu tekan menu ShopeePay.
  • Lanjut dengan ketuk menu Isi Saldo. Pengguna langsung dibawa ke halaman pemilihan Metode Pembayaran.
  • Pilih opsi Alfamart/Alfamidi/Dan+Dan.
  • Maka nomor hp pengguna yang telah tercatat di akun Shopee langsung ditunjukkan. Bilamana nomor Hp itu memang betul, tekan tombol OK.
  • Selesaikan top up saldo ShopeePay dengan datang ke Alfamart/Alfamidi/Dan+Dan. Sebutkan nomor hp sebagai akun Shopee dan juga jumlah pengisian yang dikehendaki. Untuk dimengerti, paling sedikit pengisian ShopeePay di Alfamart/Alfamidi/Dan+Dan adalah Rp 10.000.

Cara Top Up Shopeepay lewat Indomaret

Pengguna pun bisa top up saldo ShopeePay dari Indomaret yang prosedurnya adalah seperti di bawah ini :

  • Masuk ke aplikasi Shopee di ponsel.
  • Dari sana pilih tombol Saya lalu pilih tombol ShopeePay.
  • Pilih menu Isi Saldo. Pengguna segera dialihkan untuk menentukan Metode Pembayaran.
  • Ketuk menu Indomaret/i.Saku.
  • Isikan berapa nominal pengisian saldo ShopeePay yang dikehendaki.
  • Pengguna akan memperoleh kode pembayaran. Berikutnya, selesaikan pembayaran di kasir Indomaret atau dengan aplikasi i.Saku yang langkah-langkahnya akan diberikan.

Jadi, sebelum berbelanja aneka barang kebutuhan di Shopee, cek dulu berapa saldo Shopeepay yang tersedia. Bila dirasa tak mencukupi, segera saja lakukan top up dengan beberapa pilihan caranya seperti di atas.

 

 

 

 

 

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi