Cara Tarik Tunai Akulaku
in e-Payment

Cara Tarik Tunai Akulaku

Selain untuk kebutuhan pembayaran online, beberapa dari aplikasi atau platform penyedia layanan pembayaran secara online yang telah sering dijumpai saat ini juga telah menyediakan jasa pinjaman online. Sehingga para penggunanya dapat mengajukan pinjaman uang atau kredit hanya dengan memanfaatkan fitur-fitur dalam platform tersebut. Salah satu contohnya yakni aplikasi Akulaku.

Aplikasi ini mungkin tidak begitu asing lagi, terutama bagi Anda yang sering melakukan segala jenis transaksi melalui metode online atau digital. Sebab, Akulaku sendiri telah berpartisipasi dalam beberapa merchant yang juga telah mengandalkan proses transaksi secara online. Salah satu merchant yang juga telah berpartisipasi dengan aplikasi satu ini adalah Indomaret.

Cara Tarik Tunai Limit Akulaku

Karena dikenal sebagai salah satu dompet digital, aplikasi Akulaku tentu saja juga memiliki fitur penyimpanan uang digital atau saldo. Akan tetapi, tak jarang sisa saldo yang masih ada hanya mengendap di dalamnya karena transaksi sudah tidak begitu sering lagi dilakukan melalui platform ini.

Oleh karena itu, beberapa orang juga cenderung mencari cara yang dapat digunakan untuk mencairkannya dalam bentuk tunai kembali. Karena Indomaret merupakan salah satu merchant yang juga turut bekerjasama pada platform ini, beberapa orang juga mencari cara tarik tunai Akulaku di Indomaret, mengingat saat ini toko tersebut sudah dapat dijumpai dimana saja.

Secara umum, ada dua cara yang dapat dilakukan untuk mencairkan saldo atau limit Akulaku, yakni dengan jasa gesek tunai atau gestun dan melalui pinjaman online. Anda bebas memilih salah satu dari dua cara pencairan tersebut. Namun jika Anda lebih memilih untuk menggunakan jasa gesek tunai, pastikan Anda membaca kelanjutan ulasan tentang cara pencairan tersebut di bawah ini.

Cara Tarik Tunai Akulaku Melalui Gestun

Jasa gesek tunai atau sering disebut gestun adalah jasa yang memungkinkan Anda melakukan transaksi dengan menggesek kartu kredit, namun dalam hal ini yakni untuk mendapatkan uang tunai. Transaksi yang dilakukan bisa disebut transaksi pembelian fiktif karena pada dasarnya tidak ada pembelian barang secara real. Proses sebenarnya adalah menggesek kartu kredit yang ada untuk membayar barang yang akan dibeli.

Namun Anda dapat membuat perjanjian terlebih dahulu kepada pihak merchant yang bersangkutan agar barang yang dibeli tidak perlu didapatkan, namun hanya perlu ditukar dengan uang secara tunai. Merchant tersebut tentu saja juga akan mendapatkan uang penggantinya dari penyedia kartu kredit yang Anda gunakan, dalam hal ini adalah Akulaku itu sendiri.

Salah satu merchant yang berpartisipasi dengan layanan Akulaku adalah Indomaret yang dapat dijumpai hampir di semua daerah saat ini. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir lagi, sebab cara tarik tunai Akulaku di Indomaret juga dapat menjadi opsi. Berikut adalah beberapa langkah yang bisa dilakukan:

  • Pertama-tama, pastikan bahwa merchant yang bersangkutan telah menyetujui kesepakatan tarik tunai Akulaku dengan metode gestun ini.
  • Karena transaksi Akulaku hanya dapat dilakukan melalui layanan website Indomaret, silahkan kunjungi KlikIndomaret.com terlebih dahulu dengan melakukan pembelian barang minimal Rp 10.000.
  • Kemudian pilih jenis pembayaran Full Payment atau Cicilan pada halaman pembayaran Akulaku.
  • Setelah proses transaksi selesai, pihak merchant akan menerima pembelian barang online yang Anda lakukan.
  • Jika kesepakatan telah terjadi, maka pihak merchant akan mencairkan pembelian barang tersebut ke dalam bentuk uang tunai kepada Anda. Namun karena namanya jasa, Anda harus membayar ongkos jasanya juga.

Demikianlah informasi seputar cara tarik tunai Akulaku yang bisa saya bagikan pada artikel kali ini. Semoga bisa menjadi tambahan informasi bermanfaat bagi Anda, khususnya yang baru menggunakan dompet digital bernama Akulaku ini.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment