Cara Tarik Snack Video ke Gopay
in Uncategorized

Cara Tarik Snack Video ke Gopay

Aplikasi Snack Video akhir-akhir ini lagi ramai dibicarakan gara-gara menawarkan kepada penggunanya sejumlah uang. Pengguna berpeluang memperoleh hadiah uang sampai Rp 52.000. Agar bisa memperoleh uang dari Snack Video peserta mesti menuntaskan misi yang disiapkan tiap harinya untuk mengumpulkan koin. Saldo koin itu dapat dicairkan melalui e-wallet GoPay. Simak dulu cara tarik Snack Video ke Gopay berikut ini.

Aplikasi sharing video dengan durasi singkat buatan Kuaishou Technology ini menawarkan algoritma yang terhitung menarik dimana sekilas serupa aplikasi TikTok. Di samping itu, keunggulan platform ini yaitu mengusung tool pengolahan video dengan antar muka mudah untuk menghasilkan video yang unik dan seru. Pengguna Snack Video cukup merekam video lalu tanpa kesulitan menyisipkan lagu terkenal dalam video kemudian dipercantik menggunakan aneka filter spesial.

Snack Video adalah aplikasi yang mempunyai jutaan pengguna dimana mereka mengunggah video singkat untuk dibagikan dalam komunitas. Video yang disarankan mengikuti preferensi tiap-tiap pengguna. Kecuali itu, algoritma yang digunakan pun akan mengembangkan batasan passion tiap-tiap pengguna. Hal tersebut dimaksudkan untuk mencegah pengulangan konten serta informasi yang disuguhkan.

Aplikasi Snack Video pernah diblokir pemerintah gara-gara belum mengantongi ijin operasional di Indonesia. Akan tetapi platform ini sudah berada lagi bersama segala menu uniknya serta sudah memiliki ijin resmi dari otoritas. Aplikasi ini pun aman untuk dipasang di Hp. Unduh aplikasi Snack Video dan kemudian buat akun melalui akun Facebook atau nomor Hp.

Cara Tarik Snack Video ke Gopay

Langkah menarik uang dari Snack Video ke rekening Gopay cukup mudah. Jika pengguna sudah dapat menarik koin dari Snack Video ke rupiah yang berikutnya pengguna dapat mengambil uang itu via e-wallet. Ikuti langkah-langkah cara tarik Snack Video ke Gopay berikut ini :

  • Buka aplikasi lalu akses menu profil di akun Snack Video.
  • Sesudah itu pada halaman utama nampak simbol Rp. Pengguna silahkan mengetuk simbol itu untuk memproses pencairan saldo Snack Video.
  • Berikutnya ketuk tombol Menarik di sisi sudut kanan atas.
  • Bilamana sudah mengakumulasi banyak koin yang hendak ditukarkan, maka koin itu harus diubah dalam saldo rupiah lebih dulu. Ketuk tombol Tukarkan.
  • Selanjutnya akan terkirim kode OTP ke nomor ponsel. Pengguna harus memverifikasi nomor Hp itu dengan menginput kode tadi.
  • Bisa diperhatikan bila saldo sudah bertambah. Pengguna harus mengetuk tombol Menarik untuk memprosesnya.
  • Pada bagian selanjutnya pengguna bisa memilih Gopay untuk tujuan pencairan saldo Snack Video.
  • Isikan nama kemudian nomor ponsel yang terkait ke akun Gopay. Pengguna harus berhati-hati agar tak keliru mengetikkan nomor ponsel itu.
  • Beres, langkah menarik uang dari Snack Video menuju akun Gopay sukses dilakukan.

Syarat dan Ketentuan Penarikan

Agar bisa mencairkan uang dari Snack Video menuju dompet digital Gopay, pengguna pastinya mesti paham dulu terkait syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan. Berikut adalah daftar Syarat dan Ketentuan penarikan dana dari Snack Video :

  • Pengguna harus memiliki akun Snack Video yang telah dilakukan verifikasi.
  • Bagi peserta baru, pencairan saldo paling sedikit sebesar Rp 15.000 dengan jumlah paling banyak Rp 7.500.000.
  • Nominal penarikan yang bisa dipilih yaitu Rp 2.000 untuk anggota baru, Rp 5.000, Rp 50.000 sampai Rp 250.000 disesuaikan dengan saldo. Makin banyak saldo yang dimiliki maka makin besar juga pilihan nominal pencairan yang disediakan.
  • Pencairan dana cuma bisa diselesaikan dengan transfer bank, Gopay, OVO maupun DANA.
  • Pencairan saldo bisa berlangsung sekali dalam 24 jam.

 

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi