Cara Tarik Shopeepay ke Rekening
in e-Payment, Shopee

Cara Tarik Shopeepay ke Rekening

ShopeePay menjadi salah satu favorit dari layanan dompet dan uang digital dengan fungsi untuk memproses pembayaran ataupun juga menampung pengembalian uang saat pembatalan transaksi di Shopee. ShopeePay pun berlaku untuk pembayaran di berbagai merchant mitra. Saldo Shopeepay bisa diisi atau ditarik dengan mudah. Cara tarik Shopeepay ke rekening berikut ini dapat segera dipraktikkan.

Ditawarkan berbagai nilai lebih apabila konsumen bertransaksi dengan saldo ShopeePay. Antara lain akan memperoleh fasilitas bebas ongkir atau potongan harga untuk produk-produk tertentu. Uang yang tersimpan dalam saldo ShopeePay juga dapat diambil lagi untuk ditempatkan di rekening bank. Lalu bagaimana cara tarik ShopeePay ke rekening?

Cara Tarik ShopeePay ke Rekening

ShopeePay berguna untuk keperluan menampung pengembalian dana. Tiap kali berbelanja namun kemudian muncul kendala yang menyebabkan transaksi dibatalkan maka uang dari konsumen akan dikembalikan ke akun ShopeePay. Di samping itu, saldo itu pun dapat dicairkan ke rekening bank pengguna. Untuk mencairkan saldo di ShopeePay, harus menyelesaikan verifikasi identitas lebih dulu. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

  • Dari aplikasi Shopee, buka tab Saya lalu ketuk tab ShopeePay.
  • Ketuk button pengaturan di pojok kanan atas layar lalu ketuk tombol Verifikasi KTP/KITAS.
  • Sesudah itu, masuk ke ShopeePay lagi selanjutnya ketuk opsi Penarikan.
  • Selanjutnya tentukan rekening bank tujuan, isikan nominal yang akan dicairkan kemudian ketuk tab Konfirmasi.
  • Sesudah itu ketikkan nomor PIN ShopeePay yang akan menuntaskan proses transaksi.
  • Penting dipahami jika untuk pencairan saldo Shopeepay ke bank BCA, BRI, Mandiri, dan BNI ditarik fee Rp 3.000 bila melakukan pencairan kurang dari Rp 50.000 dan gratis fee apabila pencairannya melebihi Rp.50.000. Sedangkan, ke bank selain keempat bank tadi akan dipungut fee Rp 3.000 per pengambilan meski itu lebih dari Rp.50 ribu.

Apa Saja Kelebihan Shopeepay

Bukan layanan dompet digital dan uang elektronik biasa, Shopeepay menghadirkan berbagai kelebihan yang akan membuat pelanggan loyal. Selain kemudahan dalam bertransaksi, Shopeepay pun menawarkan benefit lain kepada para pengguna yang diantaranya adalah :

  • Cashback 1% sampai 50.000 koin Shopee : setiap kali pengguna bertransaksi, mereka akan mendapatkan cashback seketika. Nilai cashback yaitu 1% yang dapat sampai 50.000 koin Shopee dari transaksi.
  • Praktis : membayar dengan Shopeepay pastinnya simpel. Pengguna cukup mengisi ulang saldo Shopeepay, selanjutnya sudah bisa melakukan pembayaran dalam aplikasi Shopee. Terkait keamanan pastinya tidak perlu diragukan lagi, setiap transaksi yang dilakukan pastinya dilengkapi pula dengan fitur password dari pengguna sendiri.
  • Voucher gratis : tidak cuma mendapatkan potongan harga, cashback atau koin Shopee, berbelanja dengan ShopeePay juga akan berpeluang mendapatkan voucher gratis. Voucher tadi bisa difungsikan untuk berbelanja hemat pada aplikasi Shopee.

Setelah mengetahui cara tarik Shopeepay ke rekening bank, kini saatnya untuk menambah saldo di akun Shopeepay. Pengguna bisa memilih ingin mengisinya melalui transfer bank baik via ATM atau layanan mobile banking atau juga bisa di minimarket. Kedua pilihan itu cukup mudah untuk dilakukan.

Untuk proses top up di minimarket Alfamart biasanya pengguna akan dikenakan biaya administrasi Rp.2.500 per transaksi. Cukup berikan data nomor Hp yang terhubung ke akun Shopeepay dan sebutkan berapa nominal yang akan diisi. Kasir akan memprosesnya dan dana akan langsung masuk ke akun Shopeepay.

 

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment