Cara Simpel Belanja di Matahari Dengan OVO
in e-Payment

Cara Simpel Belanja di Matahari Dengan OVO

Dalam beberapa tahun terakhir, pemakaian uang elektronik berbasis aplikasi sangat pesat di Indonesia. Hal itu terutama sejak adanya pergeseran pola belanja masyarakat dari konvensional ke online. OVO menjadi salah satu pemain utama aplikasi uang elektronik favorit banyak orang. Seperti saat berbelanja di Matahari Mall, OVO bisa diandalkan. Bagaimana prosedur belanja di Matahari dengan OVO?

Cara Belanja di Matahari dengan OVO

OVO menawarkan beragam merchant yang telah menjalin kerjasama. Oleh karena itu konsumen pun makin praktis ketika menyelesaikan transaksi berbekal e-wallet yang satu ini. Transaksi via OVO dibedakan menjadi dua yaitu OVO Cash dan OVO Points. Untuk para konsumen yang hobi shoping di situs belanja Matahari Mall, kini mereka bisa memanfaatkan saldo OVO untuk membayar.

Kecuali itu konsumen pun berpeluang menikmati cashback dan penawaran spesial dari promo yang diluncurkan pihak OVO atau merchant rekanan. Faktor itulah yang membuat jutaan nasabah OVO makin yakin dan loyal dalam memakai layanan OVO. Membeli di situs belanja Matahari menggunakan saldo OVO boleh jadi belum banyak yang paham. Untuk itu simak langkah-langkah belanja di Matahari dengan OVO berikut ini. Tentunya ada syarat dan ketentuan yang diberlakukan baik dari Matahari maupun OVO. Tiap toko sebagai mitra OVO pastinya punya ketentuan dan persyaratan tersendiri bila konsumen ingin menikmati berbagai penawaran cashback spesial. Umumnya penawaran tadi berbatas waktu serta untuk 1 voucher cuma bisa digunakan untuk 1 akun OVO saja.

Berkat adanya layanan OVO pastinya kian mempermudah pelanggan ketika menyelesaikan transaksi pembayaran. Tinggal masuk ke aplikasi OVO dari ponsel, lalu pilih layanan mana yang hendak digunakan. Pelanggan yang ingin belanja di Matahari dengan OVO, simak beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipatuhi :

  • Waktu promo biasanya berbatas waktu, ada yang hanya 1 minggu, 2 minggu atau sampai 1 bulan.
  • Biasanya 1 voucher cuma bisa digunakan untuk 1 akun OVO saja.
  • Voucher tadi bisa dimanfaatkan sesudah membeli sejumlah nominal tertentu dan hanya untuk beberapa merek yang sudah ditentukan.
  • Apabila total pembayaran lebih dari nominal voucher yang didapat, otomatis sisa pembayaran mesti dibayar dengan saldo OVO.
  • Sebaliknya jika total pembayaran kurang dari nominal voucher, untuk itu kelebihannya tak bisa diminta dalam bentuk uang atau barang.
  • Voucher yang telah dibelikan tak boleh dikembalikan.
  • Bilamana terjadi transaksi gagal disebabkan kendala teknis misalnya di aplikasi atau mesin EDC maka itu bukan merupakan tanggung-jawab merchant. – Pembeli harus menyelesaikan pembayaran dan dapat menghubungi customer service OVO di alamat cs@ovo.id.

Benefit Berbelanja dengan OVO

Pastinya ada berbagai benefit yang bakal diterima pelanggan yang berbelanja di Matahari Mall dengan pembayaran menggunakan saldo OVO, seperti berikut ini :

  • Berlimpah Poin : sebagaimana telah dibicarakan sebelumnya, cara pembayaran OVO dibedakan dua, meliputi OVO Cash dan OVO Points. Pengguna bisa menyelesaikan transaksi menggunakan salah satu cara tadi yang nantinya akan memperoleh loyalty rewards tiap kali bertransaksi di toko mitra OVO. Jumlah Poin yang terkumpul itu selanjutnya bisa di-redeem dengan diskon atau promo tertentu.
  • Penawaran Menarik : pelanggan pun berpeluang menikmati penawaran menarik yang diluncurkan merchant. Penawaran menarik tadi pun bisa dicari dengan masuk ke menu Deals.
  • Banyak Merchant : OVO telah bekerjasama dengan banyak toko dan vendor yang tidak hanya Matahari Mall namun juga Hypermart, First Media dan banyak lagi. Pengguna boleh memanfaatkan OVO Cash atau OVO Point saat bertransaksi di merchant-merchant itu.
  • Proses Instan : cukup dengan menambahkan data nomor rekening bank atau nomor Hape yang telah teregistrasi, pengguna sudah bisa melakukan pembayaran. Pengguna pun memperoleh OVO ID yang bisa diperlihatkan di merchant mitra OVO saat melakukan transaksi.
  • Aplikasi Keuangan Handal : layanan OVO dibedakan menjadi OVO Club dan OVO Premier. Untuk OVO Club adalah status pengguna biasa sementara OVO Premier merupakan status pengguna premium. Nah, khusu OVO Premier ini akan disediakan akses menikmati berbagai fitur manajemen pengeluaran yang mudah digunakan. Kini pengeluaran bulanan pun tercatat dengan rapi sehingga tak akan ada lagi uang habis meski baru tengah bulan.

Daftar Merchant OVO

Akan terus bertambah, berikut sebagian dari daftar merchant yang telah bergabung dengan OVO : 4 Fingers Crispy Chicken,  Asian Spice, Betawi Kitchen,  A&R, Batik Danar Hadi, dan Bodypack, Grab, Tokopedia, asuransi BPJS, Agoda, Mall Kelapa Gading, ACE Hardware, ACT, Arena Tiket, Aryaduta, Raksaonline, Angkasa Pura, Bee Bee Land, dan masih banyak lagi.

Begitu mudahnya prosedur belanja di Matahari dengan OVO. Selain praktis dan aman, berbelanja menggunakan uang elektronik di OVO pun mendapat benfit lain berupa diskon, promo, maupun cashback dari banyak merchant yang tergabung. Selamat berbelanja.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment