Cara Menggunakan Golden Tiket Shopee 2021
in Shopee

Cara Menggunakan Golden Tiket Shopee 2021

Shopee menjadi pilihan marketplace favorit konsumen di Indonesia hingga saat ini. Selain kemudahan dalam berbelanja, Shopee pun kerap menghadirkan berbagai promo dan event menarik. Seperti event yang belum lama ini diluncurkan, Shopee Lucky Prize. Konsumen hanya perlu mengumpulkan Golden Ticket shopee untuk mengikutinya. Simak bagaimana cara menggunakan Golden Ticket Shopee 2021 berikut.

Program Shopee Lucky Prize memang sayang untuk dilewatkan. Event besar dari Shopee ini akan membagi-bagikan hadiah yang benar-benar seru termasuk hadiah utama berupa mobil seri terbaru. Sebagai syarat untuk ikut-serta dalam event ini yaitu konsumen harus punya Golden Ticket Shopee. Tiket itu kemudian dapat ditukarkan menjadi tiket undian yang nantinya akan diikutkan undian.

Golden Ticket Shopee

Golden Ticket Shopee merupakan tiket undian yang dikeluarkan Shopee yang dibagikan ketika konsumen bermain game di Shopee Lucky Prize atau bertransaksi dari aplikasi Shopee. Agar dapat memperoleh banyak tiket, pengguna tinggal memainkan game yang ditawarkan setiap saat. Langkah-langkah memainkan game di Shopee Lucky Prize untuk mendapatkan Golden Ticket adalah sebagai berikut :

  • Mengawalinya, buka aplikasi Shopee atau dari website-nya.
  • Kemudian masuk menggunakan akun shopee yang dimiliki.
  • Selanjutnya buka menu game Lucky Prize.
  • Sesudah itu pengguna tinggal memainkan gamenya saja. Menangkan gamenya agar memperoleh Golden Ticket Shopee tak hanya satu.
  • Golden Ticket yang diperoleh otomatis akan masuk ke akun.

Kecuali lewat memainkan game, pengguna pun dapat mengoleksi Golden tiket Shopee dengan sering-sering shopping di aplikasi Shopee. Makin intens  berbelanja, sehingga kesempatan untuk memperoleh tiket pun makin terbuka. Pada event Lucky Prize terbaru ini Shopee telah menyediakan berbagai hadiah undian yang sangat menarik yaitu 1 unit Toyota Innova, 1 unit motor Nmax, iPhone, HP Samsung dan masih banyak lagi hadiah seru lain.

Karena itu jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti dan memenangkan hadiahnya. Jenis dan jumlah hadiah akan berbeda-beda sesuai event yang sedang diselenggarakan.

Hadiah Lucky Draw itu juga termasuk sejumlah tertentu Koin Shopee yang bisa digunakan untuk berbelanja.

Cara Mengecek Golden Tiket Shopee

Golden tiket Shopee dapat dicek secara langsung dari aplikai Shopee. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

  • Jalankan aplikasi Shopee dari ponsel.
  • Login dengan akun yang dimiliki.
  • Dari menu depan, ketuk menu Shopee Lucky Prize.
  • Berikutnya dari tab games favorit tekan tombol shopee lucky prize.
  • Pilih opsi ‘cek kejutan Ramadhan disini’ (akan berbeda sesuai tema event promo yang sedang berlangsung.
  • Gulir layar ponsel ke atas.
  • Akan ada tombol “Cek semua golden ticket-mu”, ketuk untuk membukanya.
  • Selanjutnya pengguna bisa mengetahui akumulasi golden tiket dalam kolom tiket saya.

Cara Menggunakan Golden Ticket Shopee 2021

Sesudah Golden ticket terkumpul, kini saatnya untuk digunakan. Cara menggunakan golden ticket Shopee 2021 sangat mudah. Sistem Shopee akan otomatis menukar golden ticket yang terkumpul menjadi tiket undian. Pengguna tinggal mengeceknya di akun dan kalau perlu dicatat untuk dicocokkan saat pengumuman hadiah undian. Namun bila tak dicatat pun tak apa sebab pihak Shopee akan langsung memberikan notifikasi di aplikasi bila memang pengguna memenangkan undian.

Hadiah bagi pemenang tersedia hingga 30 hari sesudah diterimanya pemberitahuan di aplikasi Shopee milik pengguna. Apabila formulir hadiah tak diisi pemenang hingga 30 hari maka otomatis hadiah tak bisa diklaim lagi. Kemudian untuk pengiriman hadiah kepada pemenang paling lambat 90 hari kerja sesudah data pengiriman dilengkapi.

 

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment