Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir di Lazada
in Lazada

Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir di Lazada

Tiap situs belanja berusaha menawarkan berbagai promo menarik untuk menarik lebih banyak konsumen. Termasuk yang banyak ditunggu adalah voucher gratis ongkir yang dihadirkan Lazada. Cara mendapatkan voucher gratis ongkir di Lazada pun tak susah, syaratnya konsumen cukup berbelanja sejumlah tertentu dan otomatis akan mendapatkan subsidi ongkir.

Promo Gratis Ongkir Lazada

Promo gratis ongkir memang sangat menarik saat berbelanja online. Sejumlah penelitian membuktikan jika konsumen lebih tertarik hingga empat kali ketika melihat toko online yang menghadirkan promo “gratis ongkir”. Fakta juga menunjukkan jika 28% dari konsumen tak meneruskan membeli apabila melihat besaran biaya ongkos kirim yang harus ditanggungnya. Rata-rata konsumen memperhitungkan aspek gratis ongkir, murah dan kenyamanan saat melihat-lihat di situs belanja. Malah sebuah penelitian membuktikan jika jumlah item akan bertambah bergantung dari minimal nominal gratis ongkir.

Lazada datang dengan promo gratis ongkir terbaru yang sangat menarik pada saat event-event tertentu. Misalnya saja saat event hari belanja online nasional atau Harbolnas 11.11. Juga yang tak kalah menarik promo 9.9, 10.10, dan Lazada 12.12 tiap tahunnya. Saat event tersebut Lazada akan memberikan memberikan voucher gratis ongkos kirim kepada konsumen yang berbelanja pada saat itu. Gratis ongkos kirim biasanya akan ditampilkan di halaman depan aplikasi Lazada. Dari sana ditemukan berbagai produk yang dapat dipesan dengan biaya pengiriman gratis sebab sudah ditanggung Lazada. Sehingga, customer cukup ketuk dan pesan barang dan otomatis sudah memperoleh fasilitas gratis ongkir Lazada ini. Hanya saja, konsumen pun harus cermat, sebab adakalanya memiliki syarat tertentu misalnya minimal jumlah pemesanan.

Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir di Lazada

Sangat mudah mendapatkan tawaran gratis ongkir di Lazada sebab promo itu biasanya sudah tertera dengan jelas saat pembeli memilih-milih barang. Biasanya gratis ongkir Lazada berupa pemberian subsidi hingga Rp.20.000. Itu artinya jika barang yang dipesan konsumen ternyata lebih dari besar subsidi itu maka kekurangannya harus ditanggung sendiri oleh konsumen. Meski hanya Rp.20.000 namun nominal itu sudah sedikit meringankan konsumen.

Keuntungan yang didapatkan konsumen saat berbelanja di Lazada pastinya bukan gratis ongkir saja. Banyak voucher diskon dari berbagai produk yang sayang bila tak digunakan. Promo Lazada Ramadhan misalnya. Momen Puasa dan Ramadhan merupakan waktu yang pas bagi konsumen mencari promo dan voucher diskon sampai 90%. Misalnya voucher diskon 10% untuk berbagai produk, voucher Loreal Ramadan Rp 25.000, dan banyak lagi. Kecuali voucher promo Lazada hari ini, disediakan pula penawaran menarik dari berbagai bank kenamaan, misalnya Bank Mandiri yang menyediakan promo khusus untuk tiap pengguna kartu debit atau kartu kredit Mandiri. Konsumen bisa memanfaatkan program angsuran 0% + potongan harga. Umumnya pun tersedia voucher lazada gratis ongkir dari bank-bank itu.

Kemudian ada Kode voucher Lazada pengguna baru. Promo itu menyediakan kode voucher untuk pengguna baru baru pertama kali berbelanja dari aplikasi Lazada. Caranya mudah, pengguna tinggal mengunduh aplikasi Lazada, daftar akun dan mulai berbelanja untuk memanfaatkan kode promo pengguna baru yang cukup hemat.

Lazada Indonesia berkolaborasi dengan 5 penyedia layanan logistik antara lain RPX, JNE, Go Send, Grab, Ninja Express dan Si Cepat. Demi menyediakan layanan maksimal, Lazada pun menghadirkan jasa ekspedisi sendiri, Lazada Express (LEX). Konsumen bebas menentukan kurir pengiriman yang diinginkan. Selamat berbelanja tanpa memikirkan biaya ongkir!

 

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment