Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Lazada
in Lazada

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Lazada

Lazada menjadi pilihan situs belanja populer bagi masyarakat Indonesia sejak beberapa tahun terakhir ini. Sebagaimana e-commerce lain, Lazada pun kerap mengeluarkan promo gratis ongkir dalam event-event tertentu misalnya saat Harbolnas atau tutup tahun. Cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada sebenarnya tidak ribet, simak triknya berikut ini.

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Lazada

Biasanya cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada cukup dengan berbelanja sejumlah nominal tertentu lalu untuk lokasi penjual pun biasanya yang berada di Jakarta. Tiap konsumen lazada umumnya ditawari voucher yang bisa dimanfaatkan berbelanja. Tipe voucher ini bervariasi, misalnya voucher diskon harga atau gratis ongkir. Sebagaimana situs belanja yang lain, gratis ongkir di Lazada tidak betul-betul gratis seratus persen. Yang ditawarkan yaitu potongan ongkir dengan nominal tertentu. Bilamana ongkos delivery lebih tinggi, otomatis konsumen mesti membayar kekurangan biaya ongkir itu.

Di bawah ini cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada :

  • Jalankan aplikasi lazada kemudian masuk dengan username dan password yang dimiliki. Bila belum pernah menggunakan, unduh aplikasi Lazada lebih dulu baru buat akun. Cukup gunakan No Hp sebagai sarana konfirmasi.
  • Pada layar utama, di sebelah kanan bawah, ditemukan simbol telur.
  • Simbol telur yang dinamakan lucky egg tersebut yang dapat dimanfaatkan mengambil voucher gratis ongkos kirim.
  • Ketuk simbol telur itu, lalu pecahkan agar hadiahnya keluar. Bentuk hadiah itu misalnya potongan ongkir senilai Rp.25 ribu.
  • Lihat voucher gratis ongkir dengan membuka tab Voucher Saya.
  • Untuk diketahui, lucky egg cuma dapat dicoba sekali sehari oleh setiap pengguna.
  • Dan bilamana simbol telur tak ditemukan pada layar utama, coba ketuk kategori paket hemat juga di layar depan.
  • Ketuk pada banner Gratis Ongkir, atau lebih hemat, atau Get Now atau Beli Banyak.
  • Coba klaim voucher gratis ongkir tersebut.
  • Bila berhasil maka biasanya nominal ongkir akan langsung terpotong sesuai besaran nilai voucher.

Klaim Voucher Gratis Ongkir Lazada

Bila ingin memakai voucher gratis ongkir Lazada itu, konsumen tak usah bersusah-payah mencatat kodenya atau mengkopinya. Voucher gratis ongkir Lazada langsung diinput sistem ketika konsumen berbelanja menggunakan aplikasi Lazada. Langkah-langkah mengklaim voucher gratis ongkir adalah sebagai berikut :

  • Tentukan produk mana yang hendak dipesan.
  • Input dalam keranjang belanja apabila memang ingin memesan lebih dari satu.
  • Berikan tanda contreng untuk setiap produk yang hendak dipesan, selanjutnya ketuk tombol check out.
  • Perhatikan berapa ongkos kirim yang dibebankan, bisa membayar atau gratis.
  • Lihat di sebelah bawah layar, ditemukan notifikasi jika voucher sudah diinput otomatis.
  • Bilamana voucher Lazada tersebut telah digunakan dan pengguna memperoleh gratis ongkir ketika berbelanja, maka buat order kemudian bayar melalui Alfamart, Indomaret maupun transfer bank.

Ketentuan Gratis Ongkir Lazada

Memanfaatkan voucher gratis ongkos kirim di lazada sedikit berlainan dibanding Bukalapak atau Shopee. Ketentuan potongan ongkir lazada seringnya hanya mensyaratkan minimal belanja. Ketentuan minimal belanja itu misalnya Rp.90.000, Rp.120.000, Rp.150.000, dan seterusnya. Kecuali ketentuan nominal minimal belanja, umumnya pula ketentuan domisili pedagang maupun pembeli. Oleh karena itu sesudah memperoleh voucher gratis ongkir, konsumen memang perlu memperhatikan lebih mendetil syarat dan ketentuan yang diberikan.

  • Lazada menawarkan penawaran gratis ongkir bagi konsumen yang bertransaksi setidaknya Rp 90.000 dari toko Lazada maupun dari LazMall.
  • Gratis ongkos kirim Lazada bila konsumen berbelanja minimal Rp.120.000 dari Lazmall tersedia bagi seluruh konsumen Lazada di Indonesia khususnya wilayah 1 sampai 7 dan akan mendapatkan potongan hingga Rp.30.000
  • Gratis ongkos kirim Lazada bila konsumen berbelanja minimal Rp.120.000 dari marketplace dimana produk itu dijual kemudian dikirimkan pedagang bisa digunakan bagi para konsumen Lazada untuk yang tinggal di Jawa dan Bali khususnya wilayah 1 sampai 4 dan produk berasal dari pedagang dengan domisili dalam wilayah 1 hingga 4 atau wilayah Jawa dan Bali.

Cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada adalah dengan mengklaim lucky egg yang biasanya berhadiah voucher. Voucher yang dimiliki dapat dicek dengan membuka tab Voucher Saya dalam aplikasi Lazada. Selamat mencoba

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment