Cara Mencairkan Paypal ke OVO
in Paypal

Cara Mencairkan Paypal ke OVO

Paypal yang merupakan sistem pembayaran uang secara elektronik dan berlaku secara internasional ini memang telah lama eksis jika dibandingkan dengan berbagai jenis dompet digital yang baru-baru hadir saat ini.  Bagi sebagian besar pengusaha-pengusaha yang selalu melakukan transaksi berskala internasional tentu sudah akrab dengan yang namanya Paypal. Hal ini dikarenakan Paypal bisa digunakan untuk bertransaksi di seluruh dunia.

Tak hanya para pelaku bisnis dengan skala global, beberapa pekerjaan yang berhubungan dengan internet saat ini juga telah lama menggunakan Paypal.  Blogger, publisher, importir maupun para pencari hadiah lewat survey merupakan para kalangan yang sudah lama akrab dengan Paypal. Kehadiran Paypal memberikan kemudahan bagi mereka untuk bertransaksi secara online. Tak hanya itu, Paypal pun saat ini sudah bisa dicairkan melalu rekening bank hingga melalui rekening Ovo.  Nah, untuk lebih jelasnya silahkan menyimak informasi berikut

Hal penting sebelum mencairkan Paypal ke Ovo

  • Hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum menarik saldo Paypal ialah dengan memiliki rekening wajib yang sama dengan nama akun Paypal Anda. Jika kedua rekening ini berbeda maka proses penarikan akan gagal.
  • Jika Anda gagal saat melakukan penarikan saldo Paypal ke rekening bank Ovo yaitu PT. Bank Nasional Nobu, maka dana Paypal akan dikembalikan ke rekening Paypal Anda dan akan dikenai biaya sebesar Rp. 50.000. Adapun uang biaya administrasi Paypal ialah sebesar Rp.16.000. Jadi, keseluruhan uang yang harus dibayar ialah Rp.66.000.
  • Untuk penarikan uang yang lebih dari Rp.1.500.000 tidak akan dikenai biaya apapun. Namun, untuk penarikan di bawah nominal tersebut maka Anda akan dikenai biaya sebesar Rp. 16.000.

Cara menambahkan rekening bank Ovo ke Paypal

Setelah mengetahui hal-hal yang harus disiapkan saat melakukan transfer uang dari akun Paypal, maka langkah selanjutnya ialah mengetahui cara menambahkan rekening bank Ovo ke akun Paypal. Adapun langkah pertama yang harus Anda lakukan ialah dengan membuka website Paypal.com  terlebih dahulu. Selanjutnya, masuklah ke akun Anda  lalu pilihlah menu wallet. Setelah itu hubungkanlah ke rekening bank. Untuk bagian kolom nama bank, silahkan memasukkan PT. Bank National Nobu. Adapun untuk kode bank silahkan mengisikannya dengan kode 5030017. Sedangkan di bagian kolom rekening, masukkanlah nomor HP Anda yang telah terdaftar pada akun OVO. Jika data telah sesuai silahkan klik tombol hubungkan rekening.

Setelah itu, Anda akan memasuki tahapan verifikasi penambahan rekening bank dari Paypal. Jika rekening Paypal telah terverifikasi menggunakan nomor Hp Anda, selanjutnya Paypal akan mengirimkan pesan berupa kode verifikasi sebanyak 6 digit. Selanjutnya, masukkanlah kode verifikasi tersebut ke kolom yang telah tersedia. Jika kode verifikasi Anda telah cocok berarti penambahan rekening bank Ovo Anda telah berhasil.

Cara Mencairkan Paypal ke Ovo

Pertama masukklah ke akun Paypal Anda. Di bagian dashboard Paypal yaitu pada menu Saldo silahkan mengklik transfer dana atau tarik dana. Di bagian kolom pertama, isilah sumber pendanaan bank yaitu PT. Bank Nasional Nobu yang merupakan naungan dari rekening Ovo. Adapun pada kolom ketiga, silahkan memasukkan jumlah nominal jumlah uang yang akan ditransfer ke Ovo lalu klik lanjutkan.

Pada umumnya, proses persetujuan pencairan ke rekening Ovo membutuhkan waktu yang cukup lama. Silahkan menunggu sekitar 1 x 24 jam hingga pihak Paypal berhasil mereview permintaan pencairan saldo tersebut. kemudian, pihak Paypal juga akan mengirimkan Anda notifikasi lewat email yang menyatakan bahwa mereka sedang melakukan proses transfer dana Paypal ke bank Anda. Isi email tersebut biasanya juga mencantumkan detail rincian dana yang akan ditransfer, data rekening bank dan ID transaksi. Jika pihak Paypal telah menyetujui pencairan dana untuk masuk ke saldo Ovo Anda maka uang biasanya akan masuk selama kurang lebih dua hingga empat hari kerja. Oleh karena itu jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi via aplikasi Ovo Anda agar bisa mengetahui kapan dana dari Paypal tersebut masuk.

Nah, demikianlah informasi tentang Paypal dan cara mencairkan Paypal ke Ovo. Semoga artikel yang singkat ini bisa bermanfaat untuk Anda.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment