Cara Menaikkan Limit ShopeePaylater Tercepat
in Shopee

Cara Menaikkan Limit ShopeePaylater Tercepat

Untuk pelanggan Shopee yang beruntung menerima lalu mengaktifkan fitur ShopeePaylater, saatnya menaikkan limitnya. Cara menaikkan limit ShopeePaylater ternyata tak sulit. Pengguna dapat meningkatkan limit ShopeePaylater tanpa proses berbelit dan waktu yang lama. Jika semula cuma menikmati batas atas Rp.750 ribu, kini limit Rp.1,8 juta atau bahkan Rp.6 juta dapat digunakan.

Fitur ShopeePaylater

Kenyamanan berbelanja di Shopee kian maksimal berkat ShopeePaylater. Sesuai istilah yang digunakan, pengguna bisa berbelanja saat ini dengan pembayaran di kemudian hari. Namun memang tak setiap pengguna berkesempatan menikmati fasilitas ini. Khusus pengguna terpilih saja yang akan mendapatkannya. Salah satu pertimbangan pengguna mendapatkan fitur ini adalah frekuensi bertransaksi di aplikasi Shopee. Makin sering maka peluang mendapatkannya makin besar.

Menjadi pilihan pembayaran instan yang dapat diangsur, Shopee PayLater sementara cuma dapat dijadikan alat pembayaran beberapa produk tertentu misalnya : elektronik, pakaian, kebutuhan rumah tangga, makanan dan beberapa lainnya. Pembayaran dengan Shopee PayLater tak berlaku untuk membeli pulsa, voucher maupun membayar tagihan bulanan.

Cara Menaikkan Limit ShopeePaylater

Kali pertama ShopeePaylater diaktifkan maka limit kredit yang didapatkan hanya Rp.750 ribu saja. Dana itu langsung dapat dimanfaatkan berbelanja secara kredit atau cicilan. Pengguna dapat memperbesar limit kredit ShopeePaylater hingga Rp.1,8 juta dan bahkan Rp.6 juta bila memang memenuhi beberapa syarat yang telah ditentukan yaitu mengisi data-data berikut ini : tempat lahir, nomor kontak darurat dan nama kontak, nama ibu kandung, pekerjaan (industri, nama perusahaan, posisi), gaji bulanan, status pernikahan, pendidikan, dan alamat sekarang. Sementara langkah-langkah menaikkan limit kredit Shopee Paylater adalah :

  • Jalankan aplikasi Shopee di ponsel kemudian log-in.
  • Dari layar utama, ketuk menu Saya di sudut kanan bawah.
  • Temukan dan ketuk opsi Shopee Paylater.
  • Ketuk menu Ajukan Kenaikan Limit Shopee Paylater kemudian pilih opsi Dapatkan Tambahan Kredit.
  • Lengkapi data diri sebagai syarat mengajukan kenaikan limit kredit Shopee Paylater yaitu tempat lahir, kontak darurat, nama ibu kandung, pekerjaan, gaji, status pernikahan, pendidikan dan alamat.
  • Jika telah dilengkapi dengan benar, ketuk tombol Kirimkan.
  • Permohonan kenaikan limit ShopeePaylater langsung diproses.
  • Di layar akan ditampilkan ringkasan data diri yang tadi dimasukkan.
  • Pengguna tinggal menantikan pemberitahuan dari Shopee disetujui atau tidak pengajuan penambahan limit Shopee Paylater. Waktu yang dibutuhkan untuk memproses biasanya tak sampai 2 hari kerja. Pengguna dapat mengeceknya secara berkala dari aplikasi Shopee.

Perlu dimengerti oleh pengguna bahwa diterima tidaknya kenaikan limit kredit Shopee Paylater sangat tergantung dari aktifitas dan frekuensi transaksi yang dilakukan. Semakin sering bertransaksi maka kemungkinan diterimanya pengajuan kenaikan limit pun makin besar. Jika seandainya kenaikan limit kredit Shopee Paylater telah disetujui namun dengan berjalannya waktu ternyata frekuensi transaksi yang dilakukan pengguna menurun maka bukan tidak mungkin limit kredit pun akan diturunkan kembali.

Kelebihan ShopeePayLater

Tentunya fitur pembayaran kemudian dari Shopee ini menghadirkan berbagai kelebihan yang diantaranya adalah :

  1. Pengajuan tak ribet

Memang tak setiap pengguna dapat menikmati ShopeePayLater, fitur ini akan muncul dengan sendirinya di aplikasi Shopee. Agar muncul, syaratnya mudah yaitu sering-seringlah bertransaksi dari aplikasi Shopee. Paling tidak, Shopee Loyalty levelnya adalah member Gold yaitu telah melakukan pembelian lebih dari 70 Kali. Agar dapat membeli banyak produk maka jangan sampai ketinggalan berbagai Event terbaru dengan gratis ongkos kirim. Pengguna dapat memesan produk produk dengan harga murah untuk memperbanyak frekuensi bertransaksi.

  1. Mekanisme pembayaran instan

Kelebihan Shopee PayLater lainnya yakni prosedur pembayaran yang cepat. Pembayaran dengan Shopee PayLater dapat langsung ditindaklanjuti penjual.

  1. Rendahnya bunga dan denda

Tak seperti pinjaman instan lain dengan bunga selangit, ShopeePayLater hanya mengenakan bunga antara 0 – 2.95% per bulan. Agar konsumen yang memakai PayLater dengan tenor pembayaran satu bulan biasanya tak dikenakan bunga. Misalnya konsumen membeli produk seharga Rp. 41.309 dan dibayar dengan ShopeePayLater untuk tenor 6 bulan maka cicilannya hanya Rp. 8.105 per bulan dengan biaya transaksi cuma Rp. 1.219 saja. Lalu bila terjadi keterlambatan bayar maka denda cuma 0.1% per hari atau Rp. 100 saja.

  1. Limit besar

Kendati untuk pertama kali biasanya hanya mendapatkan limit atau batas atas cuma Rp.750 Ribu saja namun itu adalah kredit mudah yang tak perlu memberikan jaminan. Yang diperlukan cuma data diri saja yang akan diverifikasi Shopee.

  1. Mudahnya membayar angsuran

Ada berbagai metode pembayaran yang dapat dipilih yaitu ShopeePay, Indomaret/I.Saku, maupun dengan transfer bank. Untuk bank yang dapat digunakan adalah Mandiri, BCA, BRI dan BNI. Pilihan termudah dan cepat direkomendasikan adalah ShopeePay. Cukup top up dulu saldo ShopeePay gunakan untuk membayar angsuran ShopeePaylater.

  1. Dapat memanfaatkan voucher Shopee

Pastinya fitur ini akan cukup menguntungkan bagi pengguna sebab cukup dengan mengklaim dari voucher maka pembayaran angsuran ShopeePaylater pun sukses dilakukan.

 

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment