Cara Kredit HP di Lazada Tanpa Kartu Kredit
in Lazada

Cara Kredit HP di Lazada Tanpa Kartu Kredit

Situs belanja besar di Indonesia saat ini kian banyak pilihannya. Diantara situs e-commerce terbesar itu ialah Lazada. Menggunakan Lazada, konsumen dapat berbelanja beraneka ragam produk dari kebutuhan sehari-hari, Hp, produk elektronik, busana, aksesoris fashion, kosmetika dan masih banyak kategori lain. Di Lazada, konsumen pun dapat menikmati berbagai jenis pembayaran dari transfer, COD dan bahkan kredit. Ketahui lebih lanjut cara kredit HP di Lazada berikut ini.

Cara kredit HP di Lazada yang umum adalah menggunakan kartu kredit. Namun kebanyakan konsumen di Indonesia tak memiliki akses untuk memiliki kartu kredit dari bank-bank dalam negeri. Bukan tanpa solusi bila tak punya kartu kredit, cara kredit HP di Lazada yang dapat dilakukan adalah memanfaatkan fasilitas dari Kredivo. Kredivo merupakan yang terdepan untuk urusan fitur Paylater dan kredit pembelian barang baik online atau tradisional. Kredivo berplatform aplikasi yang terintegrasi dengan berbagai merchant online maupun offline. Kredivo menghadirkan beragam fasilitas menarik di aplikasinya yang antara lain yakni :

–     Registrasi Instan : cara membuat akun di Kredivo cukup simpel dan instan karena semua prosedurnya dijalankan online dan tak memberlakukan survei. Pembeli bisa menyelesaikannya setiap saat dan dari mana saja. Konsumen akan mendapatkan pemberitahuan persetujuan tidak lebih dari 24 jam.

–     Tinggal Mengetuk Dua Kali untuk Beli : sekarang sudah bukan eranya melakukan prosedur checkout yang ribet, atau melengkapi form sampai berlembar-lembar. Pembeli cukup punya 1 akun untuk segala transaksi dan membeli produk cukup dua kali ketuk. Terima pesanan sebelum bayar.

–     Cicilan yang Fleksibel : opsi jangka waktu angsuran yang disediakan Kredivo tentu saja fleksibel dari tenor 3 bulan, 6 bulan, dan 12 Bulan. Nyamannya memanfaatkan fitur belanja kredit yang mana bunga yang dibebankan cukup 2,6% / bulan. Kredivo termasuk fasilitas kredit online berbunga paling rendah di tanah air.

–     Bebas Uang Muka dengan Limit Besar : pembeli bisa menerima produk tanpa membayar uang sedikit pun sebelumnya. Limit kredit yang disediakan pun cukup besar mencapai Rp.30 juta.

–     Tentu Aman : pembeli tidak usah merasa risau lantaran keamanan data yang diinput 100 persen terjaga dengan begitu baik melalui prosedur enkripsi dengan standar tinggi.

–     Pembayaran Nyaman : batas akhir pembayaran yaitu 30 hari dari tanggal transaksi diselesaikan. Itu artinya tiap transaksi bisa saja berlainan tanggal batas akhirnya. Tak seperti mekanisme kartu kredit konvensional yang memiliki ketentuan tanggal cetak kartu.

Cara kredit HP di Lazada yang ditanggung gampang dan praktis yaitu lewat cicilan Kredivo. Untuk cara ini cocok untuk mereka yang berkeinginan kredit HP akan tetapi tak punya kartu kredit. Yang cukup mengesankan, Kredivo pun menghadirkan program cicilan berbunga cuma 2,95% / bulan. Hanya saja harus diketahui jika untuk sekali cicilan Kredivo cuma bisa digunakan untuk satu barang saja. Produk HP yang akan dikredit harganya dari Rp 1.500.000 hingga Rp 20.000.000. Terus ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipahami oleh konsumen yaitu :

  • Disediakan opsi jangka waktu kredit 30 hari bebas DP dengan bunga 0%.
  • Bunga kredit yang dikenakan sebanyak 2.95% dengan DP sebanyak 20% dari harga barang.
  • Cuma bisa digunakan di beberapa jenis produk saja.
  • Paling sedikit transaksi Rp 1.500.000 dan paling banyak Rp 20.000.000.
  • 1 nomor order cuma berlaku untuk kredit 1 produk saja.
  • Tak bisa digunakan untuk barang grosir, voucher maupun layanan lain.

Prosedur pertama cara kredit HP di Lazada dengan Kredivo yaitu memilih produk seperti biasa di aplikasi Lazada. Nah, pada saat sampai di halaman Metode Pembayaran, ketuk Kredivo sebagai pilihannya. Tentukan jangka waktu pembayaran angsuran apakah akan memilih (3 bulan, 6 bulan atau yang 12 bulan. Pengguna akan dibawa menuju halaman pembayaran Kredivo. Coba input kode promo bila memang ada. Sign-in ke akun Kredivo yang dimiliki.

Untuk konsumen yang belum punya, registrasi untuk membuatnya lebih dulu. Input kode OTP (One Time Password) yang diberikan via SMS ke nomor hp yang didaftarkan di Kredivo. Prosesnya selesai! Pengguna langsung dibawa lagi ke aplikasi Lazada.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment