Cara Kredit di Shopee dengan Akulaku
in Shopee

Cara Kredit di Shopee dengan Akulaku

 

Untuk konsumen yang tengah mencari cara kredit di shopee dengan Akulaku, simak penjelasannya berikut ini. Shopee adalah salah satu pilihan favorit marketplace lokal dimana konsumen bisa mencari produk dan jasa apa saja dengan mudah dan murah. Ada beberapa metode pembayaran yang berlaku di situs belanja Shopee. Pilihannya mulai dari transfer bank, ShopeePay, kartu kredit, sampai Akulaku.

Akulaku adalah aplikasi keuangan untuk konsumen yang populer di Indonesia dengan komitmen menawarkan fasilitas finansial tingkat dunia. Akulaku juga melayani pembelian secara kredit di aplikasi marketplace milik sendiri dan juga di beberapa aplikasi marketplace lain. Termasuk layanannya juga menawarkan pinjaman tunai yang cukup fleksibel. Tiga fitur utama Akulaku yang sangat menguntungkan pengguna yaitu :

  1. Pinjaman Tunai

Konsumen yang sedang membutuhkan uang cash, fitur Pinjaman Tunai dari Akulaku adalah solusi instan yang bisa diambil. Fasilitas pinjaman simpel yang cuma perlu proses 3 menit dan konsumen sudah dapat memenuhi segala keperluan dana darurat. Yang menarik, untuk permohonan pinjaman online ini pun tidak mensyaratkan adanya agunan sehingga konsumen pun bisa mendapatkan dana segar tanpa ribet mengurus adminitrasi.

  1. Akucicil

Ini merupakan fasilitas kredit yang diberikan Akulaku yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan belanja konsumen kapan saja setiap saat. Apakah itu keperluan pembelian online, pembelian di toko, dan juga di aplikasi situs belanja lainnya yang telah menjadi mitra Akulaku. Inilah fasilitas berbelanja yang simpel tanpa membutuhkan kartu kredit. Prosesnya yang mudah tanpa meminta kartu kredit menjadikan fitur ini banyak dipilih konsumen.

  1. E-Commerce

Adalah fasilitas berbelanja online dengan nyaman, simpel, cepat, dan terpercaya. Fitur yang menawarkan beragam pilihan produk, penuh dengan tawaran promo terbaru, fasilitas pengiriman terpercaya dan mudah dalam melakukan pelacakan. Lalu untuk pengembalian angsuran pun tak ribet sebab sudah berjalan dengan otomatis. Terlebih lagi, layanan customer service pun siap sedia setiap saat.

Sampai saat ini Akulaku adalah salah satu platform terbaik untuk kemudahan membeli barang secara kredit. Sebelum mengajukan pembelian barang secara kredit di Shopee, pengguna harus mengecek bahwa saldo limit di akun Akulaku cukup besar setidaknya sama dengan harga barang yang hendak dibeli dengan kredit.

Untuk konsumen yang baru pertama kali, setelah memasang aplikasinya di ponsel, segera saja jalankan untuk membuat akun Akulaku. Dengan begitu pengguna dapat segera membuat pengajuan pembelian secara kredit di Shopee. Bila akun telah dibuat, langkah-langkah bawah ini dapat diikuti :

  • Jalankan aplikasi Shopee, selanjutnya buat transaksi pembelian produk sebagaimana biasanya.
  • Lalu ketika sampai di Metode Pembayaran, konsumen harus memilih Akulaku. Selanjutnya tentukan jangka waktu angsurannya, dan ketuk tombol Konfirmasi.
  • Sebelum menekan tombol Buat Pesanan, konsumen harus mematikan untuk mengecek lebih dulu detil pesanan yang baru saja dibuat. Apabila memang sudah sesuai, segera tekan tombol Buat Pesanan.
  • Berikutnya konsumen akan dialihkan menuju halaman akun Akulaku. Pada halaman ini disajikan detil pesanan sebagaimana yang tertampil di aplikasi Shopee. Konsumen harus menentukan sekali lagi jangka waktu cicilan sebagaimana yang telah dipilih sebelumnya di aplikasi Shopee.
  • Sesudah menentukan, ketikkan nomor ponsel dan kata sandi akun Akulaku yang dimiliki, kemudian sentuh tombol Konfirmasi.
  • Apabila langkah-langkah di atas berhasil, konsumen akan menerima pesan jika pembayaran sukses lalu status pesanan akan berganti menjadi Dikemas.

Cara kredit di shopee dengan Akulaku ternyata simpel kan?. Nah, untuk selanjutnya konsumen cukup melakukan pembayaran rutin dari aplikasi Akulaku. Namun harus diingat jika Akulaku memberlakukan beberapa syarat dan ketentuan yang mesti dipatuhi supaya tahap pembayaran angsuran itu lancar disesuaikan dengan jangka waktu angsuran yang telah dipilih sebelumnya.

Bila ada pertanyaan, dapatkah konsumen memesan barang di Shopee dengan Akulaku namun belum memiliki akun atau belum registrasi di aplikasi Akulaku? Jawabannya adalah bisa. Konsumen boleh mengajukan pemesanan dari aplikasi Shoppe menggunakan cara pembayaran Akulaku, hanya saja sesudah menempatkan order, status pesanan berubah menjadi “Belum Bayar”. Lebih baik tentu sudah memiliki akun Akulaku dengan saldo limit mencukupi.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment