Cara Daftar ShopeeFood Driver Online
in Shopee

Cara Daftar ShopeeFood Driver Online

Setelah menghadirkan layanan pesan antar makanan yaitu ShopeeFood maka selanjutnya pihak Shopee akan melakukan perekrutan driver online ShopeeFood. Tentu kehadiran mitra driver ShopeeFood akan semakin memberikan kenyamanan kepada para konsumen. Tak hanya bagi konsumen, kehadiran ShopeeFood driver online ini juga akan memberikan kesempatan dunia kerja kepada siapapun yang berminat.

Meskipun saat ini wilayah pengantaran ShopeeFood masih berada di wilayah Jakarta saja akan tetapi tidak menutup kemungkinan jika layanan ini akan semakin tersebar hingga ke seluruh Indonesia nantinya. Tentu layanan online seperti ShopeeFood ini akan semakin dibutuhkan oleh semua konsumen di tanah air. Lalu, bagaimana cara daftar ShopeeFood driver online ini? Nah,bagi Anda yang berminat untuk menjadi driver ShopeeFood silahkan menyimak artikel ini hingga tuntas.

Keuntungan Menjadi Shopee Food Driver Online

Meskipun layanan ShopeeFood ini belum sepopuler layanan pengantar makanan lainnya yang sudah lebih duluan beroperasi akan tetapi tidak ada salahnya bagi Anda yang berminat untuk mendapatkan pekerjaan dengan mendaftar sebagai ShopeeFood driver online. Tentu menjadi seorang driver ShopeeFood memberikan banyak keuntungan apalagi konsumen saat ini semakin gemar melakukan jajan online. Berikut adalah beberapa keutungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi ShopeeFood driver online.

  • Cara kerja yang lebih mudah dan cepat
  • Pendapatan yang transparan
  • Mendapatkan banyak pengetahuan bisnis
  • Memiliki kesempatan untuk mendapatkan bisnis

Biaya Setelah Diterima Driver Shopee Food

Sebelumnya jangan negative thinking dulu mengenai pembayaran ini. Adapun yang dimaksud dengan biaya setelah resmi diterima sebagai driver ShopeeFood ialah sebagai pengganti untuk atribut menjadi seorang driver.  Pada dasarnya semua calon ShopeeFood driver online harus mengganti atribut tersebut dengan biaya Rp. 100.000 saja.

Syarat Daftar Shopee Food Driver Online

Selanjutnya ialah pembahasan mengenai persyaratan untuk menjadi ShopeeFood driver online. Pada dasarnya syarat-syarat tersebut tidak jauh berbeda dengan layanan ojek seperti Grab ataupun Gojek. Setiap mitra driver online tetap harus melengkapi berbagai dokumen yang dibutuhkan. Untuk lebih jelasnya berikut syarat-syaratnya untuk Anda.

  • WNI
  • Memiliki kondisi fisik sehat jasmani dan rohani
  • Bisa membaca dan menulis
  • Mempunyai HP Android dengan minal RAM 2 GB
  • Memiliki SKCK
  • Memiliki fotocopy KTP
  • Memiliki SIM C
  • Memiliki KK
  • Memiliki STNK dan pajak kendaraan hidup
  • Memiliki buku tabungan atas nama pribadi
  • Kendaraan motor minimal tahun 2012

Cara Daftar Shopee Food Driver Online

Pada dasarnya proses pendaftaran menjadi ShopeeFood driver online tidaklah sulit. Terlebih proses pendaftaran juga dilakukan secara online. Jika Anda tertarik untuk menjadi bagian dari mitra ShopeeFood ini silahkan simak panduannya berikut ini.

1.    Buka Formulir Pendaftaran Shopee Food

Pertama, Anda harus memastikan jaringan internet dalam kondisi stabil. Selanjutnya klik link berikut Shopee Food.

2. Isi Data Diri

Setelah membuka link tersebut selanjunya silahkan mengisi data diri Anda secara lengkap seperti nama lengkap, alamat email valid, jenis kelamin, nomor HP dan data lainnya. Pastikan untuk mengisi data Anda sesuai data di KTP Anda.

3. Isi Domisili

Selanjutnya sisa menentukan domisili Anda. Seperti yang telah dibahas sebelumnya jika layanan ini baru tersedia di wilayah Jakarta saja oleh karena itu saat mengisi domisili silahkan memilih salah satu kota yang tersedia.

4. Pilihlah Opsi Driver Online Lain

Di bagian ini silahkan memastikan bahwa Anda bukanlah driver ojek online lain.

5. Lengkapi Pernyataan Data Diri

Pada bagian ini Anda perlu menjawab jujur beberapa pertanyaan dari pihak Shopee. Pertanyaan tersebut berupa apakah Anda memiliki SIM, STNK, SKCK dan lain-lainnya.

6. Pengiriman Data

Setelah semua proses telah selesai. Silahkan mengupload semua file yang dibutuhkan kemudian mengirimnya.

Demikianlah informasi mengenai cara daftar ShopeeFood driver online beserta persyaratan yang harus Anda lengkapi. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda, terutama bagi Anda yang memang sedang membutuhkan informasi lowongan pekerjaan terkait driver online.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment